A/n : Double apdet!
***
Istirahat ini, aku gak liat Kak Andra di kantin. Apa jangan-jangan Kak Andra puasa kali ya makanya gak ke kantin?
Aku yang sekarang lagi makan sama Yun, Nina, dan Jiya di kelas, membuka ponsel dan milih buat nge-chat Kak Andra.
Mozarella
Assalamualaikum kakak pacar, heheheh
Mozarella
Puasa ya? Kok gak ke kantin?Abis chat Kak Andra, aku buka notifikasi sosial media. Aku buka wattpad dulu buat liat komentar masuk di part baru ceritaku sama liat komentar di pengumuman terbit. Takut masih ada yang kebingungan dan nanya.
"Males banget siang ini olahraga," keluh Nina sembari mengunyah makanan. "Kebagian olahraga kok pas siang-siang, kan panas banget dunia."
"Nasib emang," sahut Jiya. "Tapi gak apa-apa, deng. Enak abis itu gak usah ganti baju."
Bener juga sih, olahraga kelas kita jadwalnya Kamis siang. Hari ini praktek bola voli kata Zayn si ketua kelas cogan. Aku gak bisa main bola voli lagi. Yang kubisa di pelajaran olahraga cuma senam lantai dan jogging.
"Tapi enak Wak, bisa cuci mata liat kakel kakel bertebaran, aw," ucap Yun yang mulai genit. Jadwal olahraga kita tuh setelah jadwal kelas Kak Strau sama Kak Andra. Nah kadang anak-anak cowok tuh abis olahraga gak langsung ke kelas, tapi biasanya main basket dulu. Yun seneng bisa mantengin Kak Malik di pinggir lapangan. Kamis kemaren aja abis selesai olahraga si Yun beliin Kak Malik es teh di babe. Beda sih yang udah mulai akrab sejak jalan ke bioskop itu.
Bener juga sih si Yun itu. Aku biasanya agak ngelama-lamain ganti baju biar ke lapangan pas olahraganya mau mulai aja. Tapi kayanya sekarang aku mau ganti baju duluan soalnya Yun bilang Kak Andra juga suka main basket sama anak-anak abis olahraga.
Siapa tahu dapet inspirasi nulis.
Aku sama Yun buru-buru ganti baju dan duduk di bangku panjang depan ruang BK yang menghadap ke lapangan. Yang kukenal ada Kak Andra, Kak Malik, sama Kak Ken, sisanya gak tahu siapa. Mereka lagi main basket bareng di lapangan.
"Kak Malik cute banget, anjir," ucap Yun sambil mesam-mesem. "Masa kemarin dia tiba-tiba ngode gitu, Wak," curhatnya yang bikin aku menoleh buat natap wajah Yun.
"Ngode gimana?"
"Dia bilang pengen punya pacar lagi ahahaha."
"Terus Yun jawab apa?"
"Kalo mau ayo."
"Mantap!" Aku mengacungkan ibu jari atas keberanian Yun. Yun ini aku masukin juga ke dalam karakter novelku. Dia yang blak-blakan, berani, dan selalu mikir positif cocok jadi teman Abel si pemeran utama di dalam cerita. "Terus Kak Malik bilang apalagi?"
"Dia bilang tunggu sebentar lagi."
Kayanya enak nih kalau cerita Yun aku masukin ke novel.
"Pokoknya kalau Yun jadian sama Kak Malik, traktir Moza, ya?"
"Santuy, lo mau apa, Wak? Gua beliin dah."
"Mobil?"
"Gak segila itu, Wak."
Aku terkekeh. "Tadi katanya apa aja."
Lima menit sebelum olahraga mulai, mereka memutuskan untuk menyudahi permainan. Temen-temen sekelas aku juga udah mulai turun ke bawah dan nunggu di beberapa titik dekat lapangan. Nina sama Jiya ikutan duduk di bangku panjang sama aku dan Yun. Mereka berdua baru dateng karena males ganti buru-buru, gak punya mas crush yang bisa dipantengin katanya. Gak kaya aku sama Yun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mozarella Cheese✔
Novela JuvenilMozarella Cheese yang ini beda dari Mozarella Cheese yang lain. Mama Irene bilang, Mozarella Cheese ini limited edition, cuma ada satu.