58 ÷ Kak Andra Deg-degan Gak, Ya?

6.9K 1.4K 1.7K
                                    

A/n : Sebelum mulai gua mau jualan dulu:v ini HYM lagi ada diskon gais, jadi 79.600. Kalo mau beli di store penerbit galaxy yang baru yap : galaxymedia.store

store

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Setelah hari itu, hubunganku sama Kak Andra berjalan kaya biasa. Kita tetap teman. Sempet sih beberapa hari agak menghindar, tapi aku mikir lagi ... hati seseorang itu gak bisa dipaksa. Bukan salah Kak Andra kalau dia gak mau sama aku, soalnya kan aku sendiri yang mutusin buat jatuhin hati aku ke dia waktu itu.

Kalau ditanya aku masih suka sama Kak Andra atau gak, jawabannya masih. Perasaanku gak berubah. Mama Irene bilang gak apa-apa, wajar kalau anak remaja itu suka sama lawan jenisnya.

Kak Andra sama Kak Strau juga cuma jadi teman biasa. Waktu itu Kak Malik pernah chat aku, bongkar-bongkar rahasia pas Kak Andra curhat sama Kak Malik dan Kak Ken.

Baru kali itu Kak Andra curhat soal cewek, dan dia bilang sih mau berhenti buat ngejar Kak Strau karena suatu hal. Kalian tahu apa? Dia baca bukuku! Di sana emang aku tulis semua berdasarkan apa yang aku alami, aku beneran gak nyangka kalau Kak Andra bakalan beli dan baca bukuku diam-diam.

Tapi Kak Malik bilang, aku disuruh pura-pura gak tahu aja dulu.

Gara-gara itu, Kak Malik sama Kak Ken jadi tahu aku nulis novel di wattpad. Selama ini gak ada yang tahu karena aku punya akun instagram sendiri buat update buku-bukuku di instagram, dan di whatsapp, aku selalu hide orang-orang yang kukenal di real life setiap aku posting yang berkaitan dengan bukuku. Aku suruh Kak Malik buat gak bilang atau cerita ke Yun, begitu pun Kak Ken yang gak aku bolehin bilang ke Kak Maurin, dan mereka mengiyakan.

Kak Malik
Jangan sedih Moz, gua yakin kali ini Andra gak akan balik ke Strau
Kak Malik
Andra bilang ke gua, sekarang dia lagi gak mau punya hubungan sama siapa2
Kak Malik
Tapi nanti gua yakin ada saat di mana Andra butuh orang buat jadi temen bobo manja setiap hari, yhaaaa
Kak Malik
Siapa tau rejeki lo kan, Moz?

Moza
Kak Malikkkkk, Moza geli banget bayanginnyaaaa huhuhu
Moza
Merindinggggg:")

Kak Malik
Siapa yang suruh lo bayangin bocil?

Kalo inget chat-an sama Kak Malik waktu itu, aku jadi ketawa. Kak Malik baik, walau mulutnya kadang ember ... tapi dia sering chat dan cerita soal Kak Andra. Soalnya dia yang paling deket sama Kak Andra, jadi Kak Andra banyak cerita apa pun ke Kak Malik.

Kak Malik
Tapi lo termasuk beruntung sih, Andra jarang welcome ke orang baru. Dia bilang selain sama gua atau Ken, dia juga suka cerita sama lo, kan?

Moza
Iya Kak

Kak Malik
Bagus
Kak Malik
Bahkan ke Strau pun dia bilang gak sedalem ke lo ceritanya
Kak Malik
Ibaratnya, Strau masih di kerak bumi, lo udah ke inti bumi, ngenggggg

Mozarella Cheese✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang