Semakin lama, aku makin dekat dengan Mas Adi. Tapi hal itu juga yang membuat Reno makin antusias merusak hubunganku, entah dengan alasan apa dan entah karna apa dia berbuat seperti itu.
Hari ini aku kuliah dan sudah masuk pertengahan semester 3, yang artinya sekitar 17 bulan lagi aku akan wisuda. Huffftttt tak terasa sudah akan wisuda, setelah wisuda berkarir dan menghasilkan uang sendiri.
*****
Aku dan Mas alAdi LDR jawa tengah - jakarta, karna mas adi ada tugas disana tapi dia akan pulang minggu depan.
Rindu sih, tapi harus ditahan. Aku di beri kepercayaan mas adi dengan menitipkan mobil nya si jazz itu dirumah ku. Katanya biar berguna disini, karna pasti david sesekali ingin sekolah naik mobil, apalagi kalau hujan.
Ini adalah semester terberat ku, ketika kuliah membebankan banyak hafalan dan praktek. Saat ini juga aku harus bisa menghadapi semua sendiri bersama dengan menahan rasa rindu ini.
"eh besok gue praktek ga si? Ish!" batin ku yang lupa dengan jadwal besok
Aku menelfon Dhea untuk menanyakan soal semuanya.
"Dhe"
"oi apa nih?"
"besok gue praktek ga si?"
"masih lah kan gue juga praktek.. Nih Ra pokonya kalo gue praktek lo pasti praktek juga" sahutnya dengan nada cukup tinggi
"lo gapunya niatan kerumah gue?"
"ehhh ditawarin.. Udah di jalan sih, didepan gang malah eh lo telfon ya gue berenti dulu"
"oohhh gitu yaudah cepetan"
Aku dan Dhea sudah seperti kakak adik, tak pernah bisa di pisahkan. Entah karna apa tapi aku dan dia selalu bersama sejak SMP, bahkan dibilang kembar wkwk.
*****
Dhea sampai dirumah ku dan langsung menuju kamar ku. Euummmm mau pelajari praktek besok, tapi mungkin dia lebih sering curhat tentang pak infanteri nya itu:v
"eh nanti semesteran please beri gue kesempatan buat jadi mahasiswa dengan nilai tertinggi" ucapnya
Karna dari semester 2 nilai ku makin membaik.
"eiitss usaha dong" ucap ku jahil "sini bimbel sama gue"
"alah males, eh itu mobil Mas Adi ko disini si? Katanya dia punya rumah juga"
"iya emang jadi mobilnya dititipin disini tu karna pasti selalu kepake, buktinya bener kalo David pengen bawa mobil pasti dia bawa mobil gue dan gue bawa mobil Mas Adi.. Gitu" jelasku
"oohh gitu"
*****
Sore hari Dhea pamit pulang, setelah dhea pulang aku membersihkan badan dan sholat ashar. Membantu mama memasak, membereskan rumah dan yang lain pastinya.
Ting ting
Dering hp ku berbunyi setelah aku selesai membereskan semuanya. Aku segera mengambil hp ku di atas meja ruang keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perwira Pelautku {Extra Part}
Fiksi Penggemar"Jika kalian memandang menjadi istri seorang prajurit adalah suatu kesenangan karna terjamin, kalian salah karna suka duka hidup bersama prajurit itu berat" "Perwira bukan hanya mencintai wanita tapi dia mencintai negaranya, dia rela berkorban nyaw...