😊

2.4K 169 2
                                    

"Dokter ada paket atas nama Crush dari Mearuke" ucap suster ketrin. Suster yang menjadi asisten ku.

Sudah 3 bulan berpisah jauh dengan mas adi. Baru kali ini dia memberi ku surat untuk mengabari. Sebelum ini dia sama sekali tak menghubungi ku. Aku hanya tau kabarnya lewat papa yang setiap akhir bulan berkunjung kesana.

Aku mengambil surat yang di berikan suster ketrin. Aku tau ini surat dari mas adi karna dia menamai nya dengan nama 'Crush' nama panggilan ku untuknya.

Saat ku buka, surat itu berisi beberapa lembar kertas yang pasti dia tulis tangan semua. Dan ada satu buah Memori card yang aku tak tau ini untuk apa. Berhubung hari sudah sore, aku memilih membaca surat ini dirumah. Tak sabar rasanya.

"ko di liatin aja dok ga di baca?" tanya suster ketrin

"nanti aja dirumah biar fokus hahaha" elak ku sambil memasukkan surat itu kedalam tas ku

"dari siapa sih dok kayanya spesial banget sampe bikin dokter bahagia gitu" godanya

"biasa yang lagi tugas jauh.. Kangen katanya" jawab ku dengan nada tak serius ku

"oalah mas Crush yang kaya di drakor drakor itu kan?"

"ga pernah nonton drakor saya nih.. Mau ngajarin saya ga?" ucap ku

"ah jangan nanti dokter ketagihan lagi"

Aku dan ketrin tergelak tawa. Ketrin adalah teman sekaligus asisten ku yang sangat pengertian pada ku. Usia kita sama, hanya saja ketrin sudah lama disini semenjak dia lulus D3 beberapa tahun lalu.

*****

Teruntuk kamu mba dokter ku

Assalamualaikum dek, gimana kabarnya? Baik pasti
Mas kangen pengen cepet pulang di sambut kamu di pelabuhan, rasanya jauh dari kamu tuh kaya topi pet tanpa sepatu PDU nya jadi ga lengkap.

Ku baca kalimat itu sekarang saat aku telah sampai dirumah dan sedang duduk bersandar di ranjang queen size ku. Sejak beberapa waktu lalu aku telah sampai dirumah.

Kamu tau? Disini sinyal nya susah banget jadi mas tulis surat aja kan kamu juga suka baca. Gimana ayah sama alia? Maaf ya kalau merepotkan kamu:)
Oiya dek ini ada memoricard kegiatan mas selama disini. Ngevlog ceritanya hahaha, kamu pasti kangen kan sama mas.
Tonton ya vidio nya, eummm jangan begadang ya cantik.

Selamat nonton, love you💖

Aku tersenyum sangat sumringah kali ini. Membaca surat dari seseorang yang kabarnya selalu aku tunggu. Tak lama aku segera men setting memori card ini pada ponsel ku dan langsung menonton vidio yang ada didalamnya.

Durasi vidio ini cukup lama, hampir 2 jam setelah semua vidio yang ada disini kulihat. Lucu:)

Kegiatannya ngevlog saat sore dan malam hari. Ada beberapa juga yang ngevlog saat pagi menuju siang hari saat mas adi berada di atas kapal.

"liat apa kak sampe senyum senyum gitu?"

"eh mama ngagetin aja deh" ucap ku saat tau yang masuk kedalam kamar ku adalah mama

"liat apa asik sendiri gitu sampe dipanggil papa aja ga nyaut" ucap mama

"masa iya ma?"

"iya.. Memang kakak liat apa sih?"

"calon mantu mama.. Hahahahaha" tawa ku sambil beranjak bangun dan menghampiri papa di ruang tamu

Aku memang belum bercerita pada mama jika aku sudah siap dilamar. Ku rasa belum saatnya dan mas adi juga masih lama pergi tugasnya.

Perwira Pelautku {Extra Part}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang