1 : Jeffrey

5.4K 522 14
                                    

Sudah hampir 4 tahun Rose menggeluti dunia modeling. Dan selama itu pula, baru kali ini Rose teramat sangat semangat mendapatkan satu tawaran pekerjaan.

Ia dikontrak langsung oleh sang idola, Krystal yang kini telah pensiun dari dunia modeling dan memilih fokus mengembangkan brand fashion miliknya, Krysball.

Saat mendengar tawaran kontrak kerja sama dari Jiho, sahabat sekaligus manager nya, tanpa ragu Rose langsung menyetujui dan menandatangani kontrak perjanjian dengan brand kenamaan milik Krystal tersebut. Siapa juga yang bisa menolak Krysblall?


"Kita benar ada di Rio kan, Rose? Katakan padaku kalau ini bukan mimpi!" Kata Jiho yang masih tidak percaya dirinya sudah menginjakkan kaki nya di kota cantik yang berada di Brazil tersebut.

"Meskipun bukan untuk berlibur, tapi kita memang ada di Rio!" Jawab Rose tak kalah antusias.


Kedua sahabat itu saling memandang lalu, "AAAAAHHHHHH!!!!!" 

Dan berakhir dengan keduanya melompat kegirangan diatas kasur berukuran king size milik sebuah hotel yang telah disediakan dari pihak management Krystal.

Tersadar akan sesuatu, Rose berhenti dan mengambil ponsel miliknya. Ia hendak menghubungi seseorang karena tadi telfon yang sempat tersambung itu terputus tiba tiba saat di Bandara.


"Halo?"

"Jungkook! Oh my gosh! Rio so pretty! Kau akan menyesal kalau tak mengikutiku kesini!"

"Hahaha, Rosie ku terdengar bahagia sekali. Bagaimana dengan penerbanganmu tadi?"


Rose berbaring di ranjang nya sementara Jiho sibuk menata beberapa pakaian yang akan mereka pakai 2 minggu kedepan.

Berbagai macam cerita Rose ceritakan kepada Jungkook, tak terlewat sedikit pun. Dan di seberang sana, Jungkook memberikan beberapa arahan yang harus Rose waspadai. Karena bagaimanapun Rose adalah wanita yang pergi ke negeri asing. Dan Rose menuruti apa perintah Jungkook.

Seperti jangan pulang terlalu malam, dan jangan sembarangan minum alkohol di sembarang tempat.

Apa yang tidak untuk seorang Jeon Jungkook? Anggota Badan Intelijen Nasional Republik Korea yang selain memiliki paras tampan, juga berotak emas.

Dengan kriteria seperti itu, lantas siapa yang tidak jatuh cinta dengannya? Rose bukan pengecualian. Mereka sudah bersahabat sejak SMA, mereka memutuskan untuk tetap bersahabat tapi tindakan mereka mengartikan sebaliknya.

Rose dan Jungkook sering menginap di Apartement satu sama lain. Saling menyayangi satu sama lain. Kepedulian mereka menunjukkan ada perasaan berbeda antar seorang teman.

Rose yang terlebih dahulu jatuh cinta kepada Jungkook, 'sahabat' nya. Tapi Jungkook sendiri bahkan sudah memiliki kekasih, dan bukan Rose orangnya.


"Kau pasti lelah, cepat istirahat. Aku juga masih banyak pekerjaan"

"Hm, baiklah. I miss you already, Kook"

"Me too. Bye!"

"Bye!"


Dan begitulah mereka mengakhiri telfon siang itu.



|Monster in Me|

Monster In MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang