13 : Rain

2.4K 422 22
                                    

Warning : Kiss scene

-


"Itu Rose, bukan? Dia dengan siapa?" Jungkook menoleh ke arah tangan Eunha menunjuk. Memang benar Rose sedang berada di depan sebuah kafe dengan seorang pemuda yang kebetulan Jungkook tau siapa itu.

Pemuda yang beberapa hari lalu bergabung dengannya dan Mingyu di sebuah kafe, lalu memperkenalkan diri sebagai Jaehyun. Iya, Jungkook tidak salah lagi. Jaehyun lah yang sekarang berdiri dihadapan Rose.

Jungkook mengambil ancang-ancang untuk keluar dari mobil sebelum tangan Eunha mengurungkan niatnya. "Jangan keluar, hujan lebat Kook. Kita amati dulu dari sini. Mereka sepertinya berbicara serius, just give them a space"

Eunha cukup senang kali ini perkatannya dapat mencegah Jungkook untuk berlari ke Rose. Tapi cengkraman tangan Jungkook pada setir mobilnya membuat Eunha sedikit sakit. Ia melihat kekasihnya sedang mengkhawatirkan wanita lain.

Hujan semakin deras, membuat dua orang yang kini sedang saling menatap sudah basah kuyup dibuatnya.


"Apa maksudmu? Kau memintaku untuk apa?"

"Buat aku jatuh cinta kepadamu, Jaehyun. I want to fall in love, dan aku berharap kau lah orangnya"

Jaehyun menyinggungkan senyum nya kecil.

"Aku tidak tau apa kau akan tetap berkata seperti itu saat tau siapa diriku yang sebenarnya" Jaehyun maju satu langkah mendekati Rose "Aku tidak tahu seperti apa cinta yang kau maksud, Bunny. But, I'm not a guy you think about. Kau tidak akan bisa memahami monster sepertiku."

"Show me then. Show me how a monster should be"


Rose menatap ke arah mata Jaehyun yang juga melakukan hal yang sama. Jarak keduanya sangat dekat dengan Rose yang sedikit mendongak kala berhadapan dengan Jaehyun.


"Aku harap kau tak menyesali perkataanmu" Kata Jaehyun sebelum menangkup wajah Rose lalu mempertemukan bibirnya dengan bibir Rose.

Rose akui ia cukup terkejut dengan tindakan Jaehyun yang tiba tiba. Rose bukan gadis polos yang tidak pernah berciuman, ia tau bagaimana american kiss dan french kiss.

Ia hanya tidak menyangka berciuman dengan Jaehyun terjadi terlalu cepat dari perkiraannya.

Bukannya menolak, Rose yang awalnya terkejut dengan ciuman itu sekarang sedikit menikmatinya. Bagaimana Jaehyun menciumnya kasar, memagut bibir bawahnya lalu menelusupkan lidahnya masuk untuk bertemu dengan miliknya membuat Rose dimabuk kepayang.

Tangan kanan digunakan Jaehyun untuk menekan tengkuk Rose untuk memperdalam ciuman mereka, sedangkan tangan kirinya beralih memeluk pinggang Rose untuk semakin dekat dengan dirinya. Menempelkan tubuh keduanya.

Berciuman dibawah guyuran hujan yang deras, ini pertama kalinya bagi Rose.


|Monster in Me|


Setelah memastikan Eunha masuk kedalam kamarnya, Jungkook duduk di sofa kamarnya sendiri dengan perasaan yang berantakan tapi tetap mencoba bersikap profesional saat Mingyu datang sesuai panggilannya.

"Ada apa? Aku sedang berada di Bar mencari informasi tentang Jeffrey." Kata Mingyu yang pertama kali terucap setelah duduk di hadapan Jungkook.

"Cari tahu tentang Jaehyun. Pemuda korea yang kita temui beberapa hari yang lalu."

Monster In MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang