5

4.9K 585 115
                                    

Author pov.
Siang ini lapangan basket Hanlim terlihat sangat ramai dikarenakan ada pertandingan basket antara kelas 11 dan kelas 12. Kebanyakkan dari mereka datang ke lapangan bukan untuk melihat pertandingan, melainkan untuk melihat para pemainnya. Karena saat ini anggota Bad Girls menjadi team inti kelas 11.

"Yuri, anterin gue beli minum yuk."

Yuri menganggukkan kepalanya sebagai tanda bahwa dia mau mengantar chaeryeong untuk beli minum.

"Wonyoung, tunggu sini bentar ya."

Wonyoung juga hanya menganggukkan kepalanya sambil tersenyum.

Mereka berjalan bersama lewat pinggir lapangan agar tidak mengganggu jalannya pertandingan.

Saat chaeryeong tengah asyik mengobrol dengan yuri, tiba-tiba..

"Chaeryeong awas!"

Belum sempat chaeryeong menoleh..

*bug

Chaeryeong memejamkan matanya namun tidak merasakan sesuatu terjadi pada dirinya.

Malah chaeryeong merasa ada seseorang yang sedang memeluk tubuhnya.

Dengan perlahan-lahan chaeryeong membuka matanya.

"Lo gapapa kan ?"

Lagi-lagi jantung chaeryeong berdegup dengan sangat cepat saat melihat betapa dekatnya wajah orang itu dengan dirinya.

"Ye..yeji unnie."

Jadi...

Sebenernya waktu anak-anak team basket liat bola yang mereka mainin ga sengaja melayang ke arah chaeryeong, yeji sama ryujin lari buat nyelametin chaeryeong. Tapi berhubung kaki ryujin lebih pendek dari kaki yeji, akhirnya ryujin kalah cepet.

"Lo mau ke mana sih ? Ini lagi tanding, bahaya kalau lewat sini."

"Tadi aku mau beli minum ke kantin un."
Chaeryeong berbicara sambil menundukkan kepalanya karena tidak berani menatap yeji.

"Ya udah ayok gue anterin sampe ke luar lapangan, mumpung lagi break."

Entah kenapa chaeryeong paling tidak bisa menolak tawaran seseorang. Jadi mau tidak mau chaeryeong hanya mengikuti perkataan yeji dan mereka bertiga berjalan bersama.





 Jadi mau tidak mau chaeryeong hanya mengikuti perkataan yeji dan mereka bertiga berjalan bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi tuh ceritanya lapangan basket mereka outdoor kayak gini gaes.

"Yuri, temennnya tolong dijagain ya, dia ceroboh banget anaknya."

"Ah, i.. iya un."

"Ya udah gue balik ke lapangan ya. Kalau jalan ati-ati bocah ceroboh."

Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang