35

3.5K 377 40
                                    

Author pov.
Hari sudah menjelang sore, lia tampak sedang berjalan seorang diri sambil membawa kantong plastik yang lumayan besar karena lia baru saja selesai belanja di mini market dekat rumahnya.

Lia jalannya pelan-pelan banget karena dia lagi sibuk liat handphone.
Sampe tiba-tiba ada yang noyor kepalanya dari belakang.

"Ihhh yeddong!"

Ternyata, yang noyor kepala lia dari belakang itu pacarnya sendiri gaes🙃

Ya kan, mereka nih walaupun udah pacaran tuh ga ada bedanya sama sekali. Tetep aja hobinya gelut ga jelas.

"Kalau jalan tuh jangan sambil main handphone. Nanti di depan lo ada tai terus keinjek baru tau rasa."

"Tau ah! Males gue ngomong sama lo."

"Masak iya ? Nanti lo kangen lagi sama gue. Kemarin perasaan eomma lo bilang kalau ada anak yang uring-uringan ga jelas gara-gara gue sibuk latian basket dan ga sempet ngasih kabar."

"Tau ah bodo amat!"

Yeji tertawa gemas melihat tingkah kekasihnya itu.

"Ututuu jangan cemberut gitu lah, udah jelek tambah jelek kan jadinya." Yeji berucap sambil mengacak lembut rambut lia.

"Udah jangan marah, nih gue beliin pasta kesukaan lo."

Mata lia langsung berbinar-binar ketika melihat sebuah paper bag yang yeji serahkan kepadanya.

"Ihh makasih yeddong."

Mood lia langsung berubah gitu aja cuma karena makanan.

"Enak banget ya punya pacar yang doyan makan. Marah dikit disogok pake makanan aja langsung baik."

"Lo ngomong apa sih ?" Tanya lia karena yeji bergumam tidak jelas.

"Eh engga kok." Yeji ngomong sambil nyengir goblok.

"Lo latian basketnya sampe kapan sih ?"

"Kenapa ? Lo kangen ya karena ga bisa tiap hari sama gue."

"Dih, percaya diri banget tai."

"Dih, ya udah sih ngegas amat mbaknya. Tahan aja kalau gitu sampe satu bulan."

"Ihhh kok lama banget sih ?"

Tadi aja bilangnya engga-engga, giliran tau uring-uringan.
Emang ya, orang kalau gengsinya gede mah susah.

"Hahaha makanya kalau kangen tuh bilang kangen. Jangan gengsi aja yang digedein."

"Ishh."

"Ga kok, cuma sampe minggu depan gue latian."

"Iya latian basketnya mah sampe minggu depan, latian yang lainnya ? Sampe kapan ? Sampe kita lulus ?"

"Hahaha lo maunya gimana sih ? Coba bilang baik-baik ke gue. Bilangnya jangan pake gengsi. Omongan orang gengsi tuh susah dipahami, belibet banget. Yang mestinya tinggal bilang kangen aja ngomongnya muter-muter dulu supaya ga keliatan kangen."

"Ih apaan sih ? Ga jelas banget lo."

"Coba bilang ' yeddong, udah dong sibuknya. Kan gue pengen ngabisin waktu bareng lo.' Apa susahnya sih ngomong kayak gitu ? Kenapa harus muter-muter ngomongnya ?"

"Ini anak sok tau banget kenapa sih ? Hah! Benci gue sama lo!"
Setelah berucap seperti itu lia langsung mempercepat langkahnya meninggalkan yeji.

Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang