Author pov.
Jam pulang sudah berlalu sejak tadi. Namun anak-anak Hanlim masih banyak yang berada di sekolah hanya sekedar melihat team bakset berlatih.Akhirnya lia pun juga terpengaruh anak-anak lain untuk melihat anggota team basket berlatih. Apa lagi salah satu anggota sekaligus kapten basket itu adalah kekasihnya.
"Sumpah yeji keren banget anjir."
"Ga tau lagi gue sama dia, bisa gitu ada orang se-perfect itu."
"Sayangnya susah banget buat dideketin."
"Seriusan, kalau gue bisa dapetin dia mah langsung sembah sujud gue."
"Kalau gue punya pacar kayak dia mah dia yang salah gue yang minta maaf."
"Heran gue, orang se-perfect itu kenapa ga punya pacar ya ?"
Kuping lia rasanya panas banget karena dari tadi dengerin bacotan fangirls yeji yang baginya sangat tidak berfaedah.
Bilang aja cemburu neng.
"Lia, lo kan deket sama yeji ya ? Yeji tuh suka sama orang yang kayak gimana sih ?"
Kayak gue - batin lia
"Ga tau, ga pernah cerita dia."
Jawab lia dengan acuh.*pritt
*pritt
*pritt
Peluit dibunyikan oleh coach basket, menandakan bahwa latihan pada hari ini telah selesai.
Lia melihat banyak sekali orang yang berbondong-bondong menuju ke tengah lapangan untuk menghampiri anggota Bad Girls.
Karena kebetulan lia udah beliin minuman buat yeji, akhirnya lia juga ikut ke tengah lapangan buat nemuin pacarnya.
Cie..
Pacarnya.
"Yeddong."
"Yeji."
"Ji."
Mereka yang berada di sana saling menoleh.
Anggota bad girls menoleh karena ada yang memanggil yeji, sedangkan lia menoleh karena ada orang lain yang secara bersamaan juga memanggil kekasihnya itu.Lia melihat dua orang wanita cantik yang lia ketahui bernama Soodam dan Shuhua sedang membawa botol minuman di tangan mereka masing-masing.
"Nih diminum ji."
"Ini gue beliin buat lo tadi."
"Gue kasih minum nih biar ga mati kehausan."
Lagi-lagi mereka menyodorkan minuman itu secara bersamaan sampai membuat yeji bingung.
"Mak yeji dulu mimpi apa ya anaknya bisa direbutin sama cewe-cewe cantik gini ?"
Ujar yena sambil menatap ketiga wanita cantik itu secara bergantian."Hm mampus lo, pilih yang mana coba." Ucap chaeyeon dengan antusias sambil menunggu akhir dari pertunjukkan itu.
"Makasih ya."
Ternyata oh ternyata, yeji ngambil semua minuman itu gengs.
"Semangat ya latiannya."
Soodam tersenyum dan menampakkan lesung di pipinya sampai-sampai membuat banyak orang terpana.
"Ah i..iya makasih."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls
FanfictionBercerita tentang anak-anak yang nakalnya di luar ambang batas, namun juga sangat genius. MOHON DIBACA! Ini cerita ( gxg ) jadi jangan tanya" tentang gender lagi. Ga suka ? Ga usah dibaca bossque! Cukup di SKIP!