Author pov.
Chaeryeong sudah kembali ke korea, dan pagi ini terlihat baru saja turun dari bus karena hari ini chaeryeong berangkat ke sekolah menggunakan bus.Saat chaeryeong sedang berjalan seorang diri untuk menuju ke kawasan sekolah, tiba-tiba ada yang mencolek bahu kirinya. Namun saat chaeryeong menoleh tidak ada orang.
Tidak lama kemudian giliran bahu kanannya yang dicolek. Dan tetap sama, waktu chaeryeong menoleh tidak ada orang. Karena kesal, akhirnya chaeryeong membalikkan badannya."Boooo!"
Chaeryeong sangat terkejut, karena ketika berbalik, yeji mengagetinya.
"Astaga unnieee." Chaeryeong merengek dengan manja.
"Hahaha, sendirian aja."
"Emang mau sama siapa kalau ga sendirian ?"
Mereka mengobrol sambil lanjut berjalan.
"Chaeyeon ke mana ?"
"Aku kan ga pernah berangkat bareng chaeyeon unnie."
"Kenapa ?"
"Gapapa, ga mau telat aja."
"Oh gitu."
"Unnie ga bawa kendaraan sendiri ?"
"Engga, mobil gue rusak abis nabrak pembatas jalan."
"Kasian banget, pembatas jalan udah diem tetep aja ditabrak. Kan unnie juga ada motor ?"
"Tadi sebelum ke sekolah, gue nganter motor dulu ke bengkel."
"Terus unnie ke sini naik apa ?"
"Naik grab."
Chaeryeong ber-oh ria.
"Kemarin ngapain ke jepang ?"
"Ambil ijazah un, kok tau kalau aku ke jepang ?"
"Gue tanya chaeyeon, soalnya lo ga keliatan sama sekali.
"Oh tunggu."
Yeji menatap chaeryeong yang terlihat sedang mengambil sesuatu dari dalam tasnya.
"Ini buat unnie."
"Buat gue ?" Yeji bertanya sambil menunjuk dirinya sendiri dengan bingung.
Chaeryeong tersenyum sambil menganggukkan kepala.
"Apa ini ?"
"Aku liat-liat unnie suka banget pake hoodie. Terus kemarin waktu aku belanja, ada hoodie bagus dan keliatannya cocok kalau dipake sama unnie. Akhirnya aku beli deh."
"Wah seriusan ? Makasih lee chaeryeong."
Tiba-tiba yeji memeluk chaeryeong karena sangat gembira.
Chaeryeong kaget lah, dia udah kayak guling aja dipeluk sana-sini.
Mana anaknya baperan.
"Cie setelah lia jadian langsung ganti ini ya ji ?"
Tiba-tiba ada segerombolan murid laki-laki berjalan melewati mereka dan salah satu dari gerombolan itu menggoda yeji.
"Mata lo! Pergi sana ganggu ae."
"Emang lia unnie jadian sama siapa un ?" Karena sangat penasaran akhirnya chaeryeong memutuskan untuk bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls
FanfictionBercerita tentang anak-anak yang nakalnya di luar ambang batas, namun juga sangat genius. MOHON DIBACA! Ini cerita ( gxg ) jadi jangan tanya" tentang gender lagi. Ga suka ? Ga usah dibaca bossque! Cukup di SKIP!