11

4K 477 63
                                    

Author pov.
Hari minggu, hari yang sangat membahagiakan bagi para murid karena mereka bisa menggunakan hari libur itu untuk melakukan berbagai macam aktivitas.

Namun sepertinya hal itu tidak berlaku untuk semua ketua organisasi di Hanlim.
Entah itu ketua kelas, ketua ekskul, atau ketua OSIS. Karena pagi ini mereka sedang berkumpul di sekolah untuk mengikuti camping di sebuah puncak yang diadakan oleh kepala sekolah mereka.

Orang-orang yang pergi itu adalah ;

Lia, ketua OSIS
Yeji, Ketua team basket
Chaeyeon, ketua taekwondo
Ryujin, ketua club muay thai
Yena, ketua hapkido
Chaeryeong, ketua kelas 10-1
Wonyoung, ketua kelas 10-2
Yiren, ketua kelas 10-3
Soobin, ketua kelas 11-1
Jihoon, ketua kelas 11-2
Jisung, ketua kelas 11-3
Sakura, ketua kelas 12-1
Kaeun, ketua kelas 12-2
Yuri, ketua club vokal
Eunbi, ketua club dance

Sebenernya masih banyak lagi, tapi jangan disebutin semua lah. Mata kalian ngantuk nanti bacanya.
Yujin sebenernya juga ikut, tapi dia ijin. Ijinnya sih sakit, tapi itu mah cuma alesan doang karena gebetannya ga ada.

Ya iya lah, kalau dia ikut, dia mau ngebucin sama siapa ?

Yena, yeji, dan ryujin terlihat sedang bercanda gurau sambil berjalan menuju ke bus yang sudah disediakan oleh sekolah untuk mengangkut mereka menuju ke puncak.

Gila sih, seoul lagi musim ujan, dingin. Eh mereka malah camping di puncak.

Itu sih bukan keputusan kepala sekolah, karena mereka nentuin tempat itu dari hasil vote.

Dari awal sih yeji niatnya mau duduk sama lia karena eomma lia nitipin lia ke yeji. Eh tapi waktu masuk ke bus ternyata dia kalah cepet lagi gaes.
Karena soobin udah duduk di sebelah lia.

"Kalah cepet terus lo perasaan." Sindir yena saat menyadari perubahan raut muka yeji ketika melihat lia duduk dengan soobin.

"Ga usah banyak bacot, mending lo duduk sama gue."

"Dih ogah, gue mah punya cewe, jomblo jauh-jauh sana."

Dengan gaya tengilnya yena pergi ninggalin yeji terus duduk di sebelah yuri.
Karena kebetulan yuri duduk sendiri, soalnya chaeryeong udah duduk sama wonyoung.

Ryujin yang melihat sahabatnya itu ditolak oleh yena akhirnya menarik hoodie yeji untuk mengajaknya duduk.

"Emang cuma lo yang paling pengertian sama gue."

Yeji pura-pura menunjukkan wajah sedihnya sambil memeluk ryujin.

"Jauh-jauh bangsat! Jijik gue."

"Lah terus gue duduk sama siapa ?"

Chaeyeon orang yang terakhir masuk ke bus merasa bingung karena tidak ada pasangan duduk.

"Tuh."

Semua anak menunjuk ke kursi paling belakang.

Chaeyeon yang mengetahui siapa penghuni kursi itu langsung memasang wajah malas.

"Chaer tuker dong."

Karena chaeryeong orangnya ga tega an, apa lagi tampang chaeyeon melas banget, akhirnya chaeryeong mau tukeran tempat sama chaeyeon.

Senyum chaeyeon langsung mengembang saat melihat adiknya berdiri.

"Muah, sayang banget gue mah sama lo."

"Dih najis sumpah."

Chaeryeong mengusap bekas ciuman chaeyeon di pipinya itu.

"Hai eunbi unnie, aku duduk sini boleh kan  ?"

Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang