Author pov.
Hari ini, Hanlim sedang mengadakan beberapa acara untuk memperingati hari jadi sekolah mereka.
Salah satu dari acara itu adalah lomba basket antar tingkat di sekolah mereka. Namun sayang sekali anggota inti team basket sekolah tidak boleh mengikuti lomba itu.Ya iya lah ga boleh, lawan team dari negara lain aja mereka menang, apa lagi cuma lawan kakak atau adek tingkat mereka. Mana anggota inti team basket semuanya kelas sebelas.
"Semangat woy bangsat! Masak iya bajingan lemah."
Yujin yang baru saja datang ke lapangan basket tiba-tiba langsung menoyor kepala yena.
"Bangsat lo baru dateng udah ngajak tawuran aja ya."
"Nah gitu dong ngegas, ini baru bebek gue. Bukan yena yang lembek banget kayak tempe mendoan."
"Ssssttt..
Bisa diem ga sih lo ? Bacot mulu jadi orang, mau mulai tuh acaranya."Dengan sengaja chaeyeon menempelkan jari telunjuknya itu di bibir yujin untuk menyuruh sahabatnya itu diam.
"Anjing tangan lo asin banget bangsat."
"Iya lah orang gue abis ngupil."
Yujin langsung mengusap-usap bibirnya itu dengan kesal agar noda dan dosa dari tangan chaeyeon hilang.
Setelah itu tidak ada yang berkomentar lagi karena mereka fokus menyaksikan dance pembukaan yang ditampilkan oleh beberapa anggota dari club dance sekolah mereka.
Biasanya di DBL gitu kan ada dance-dancenya ya, anggep aja ini kayak gitu.
Anak-anak dance itu menampilkan lagu side to side milik Ariana Grande.
Anggep aja mereka nampilin itu.
"Anjir, itu cewe lo chae ?"
Tanya yujin sambil menyipitkan matanya untuk meyakinkan penglihatannya."Yoi."
"Ga cewenya doang kali, mantannya juga ada tuh."
Tiba-tiba yeji menimbrung pembicaraan mereka."Lah iya ya ? Beh, ga gelut tuh mereka waktu latian ? Secara kita semua kan tau kalau gaeun masih suka sama chaeyeon."
Ujar yujin"Ga lah tai, apaan sih lo heboh banget."
"Itu yiren bukan sih yang pake celana putih ?"
Karena mata yujin agak ga beres, jadi yujin selalu nanya buat meyakinkan penglihatannya itu bener atau ga.
"Makanya pake kacamata goblok."
Jawab ryujin dengan tidak santai."Sumpah kalau gue belum punya pacar pasti udah gue gebet si yiren. Cantiknya ga ngotak bangsat, mana bisa ngeroll gitu."
"Mata lo ngeroll! Dipikir sushi apa di roll."
Ujar chaeyeon sambil menoyor kepala yujin."Dih, ngegas banget kenapa sih ? Ya udah salto deh salto."
"Please kalau goblok itu cukup lo aja yang tau, jangan diumbar-umbar. Lo pikir dia pemain sirkus salto-salto ?"
"Salah mulu deh gue perasaan."
Chaeyeon tidak menjawab lagi perkataan yujin karena kalau dijawab pasti bacotan mereka ga berhenti-berhenti.
"Duh kenapa pose terakhirnya harus kayak gitu sih ? Otak gue kan jadi melayang ke mana-mana."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls
FanfictionBercerita tentang anak-anak yang nakalnya di luar ambang batas, namun juga sangat genius. MOHON DIBACA! Ini cerita ( gxg ) jadi jangan tanya" tentang gender lagi. Ga suka ? Ga usah dibaca bossque! Cukup di SKIP!