Author pov.
Malam ini ryujin tampak sedang berada di sebuah cafe bersama dengan kekasihnya, heejin.Namun sejak tadi ryujin hanya menatap kosong ke luar jendela cafe itu.
Hal seperti itu sangat sering ryujin lakukan akhir-akhir ini.
Bayang-bayang chaeryeong saat chaeryeong mengungkapkan perasaannya beberapa hari yang lalu itu selalu menghantui pikirannya."Sayang."
"Babe."
"Ryujin."
"Shin ryujin!"
"Eh iya kenapa sayang ?"
Akhirnya ryujin tersadar dari lamunannya setelah heejin memanggilnya berkali-kali.
"Kamu ngelamun terus kenapa sih ? Dari tadi aku ajak ngobrol diem aja."
"Ah maaf sayang, aku lagi bingung mikir tugas."
Heejin langsung menatap ryujin heran dan tidak percaya
"Tugas ? Sejak kapan seorang shin ryujin mikirin tugas ?"
"Ya..
Sejak..
Sejak..
Lama."
Ryujin terlihat bingung menjawab pertanyaan kekasihnya itu."Kamu aneh banget kenapa sih akhir-akhir ini ?"
"Aneh ? Aneh gimana ?"
"Ya aneh aja, sering ngelamun, kalau lagi pergi sama aku ga bisa fokus ke aku, sering nyuekin aku, banyak deh pokoknya."
"Masak sih ? Perasaan kamu aja mungkin."
"Ih engga ya, kamu tuh aneh banget akhir-akhir ini. Kamu ga se-perhatian dulu sama aku. Kamu udah ga sayang lagi ya sama aku ?"
"Kamu ngomong apa sih sayang ? Random banget. Mana mungkin aku udah ga sayang sama kamu ?"
Mulut ryujin memang berkata seperti itu. Namun hati ryujin saat ini sedang bingung dengan perasaannya. Hatinya bingung untuk menentukan ke mana perasaannya ter-arah.
Ryujin bingung, kenapa rasa sayangnya buat heejin bisa berkurang ? Padahal dulu dia bucin banget kalau sama heejin. Tapi sekarang kalau lagi sama heejin kerjaannya ngelamun terus. Kayak pikirannya ada di tempat lain.
Di tempat lain, lia tampak sedang berdiri di depan pintu sambil mengatur nafasnya. Lia sangat grogi saat ingin mengetuk pintu itu.
"Kenapa dari tadi masih di sini non ? Biasanya juga langsung masuk ke kamar non yeji."
Ternyata lia sedang berada di rumah yeji dan dibuat terkejut saat salah satu pelayan di rumah yeji muncul di belakang lia.
"Eh, i..iya bi."
"Atau mau saya ketok in non ?"
"Ga usah bi ga usah, makasih."
Lia tersenyum canggung.
Jadi, ceritanya tadi eomma lia nyuruh lia buat nganter makanan ke rumah yeji. Tapi waktu sampai di rumah yeji, eomma yeji malah nyuruh lia buat ngasih makanan itu ke yeji yang saat ini lagi ada di dalem kamar.
Dengan keadaan mereka yang saat ini, sangat tidak memungkinkan bagi lia untuk langsung masuk ke kamar yeji seperti dulu.
*tok *tok *tok
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls
FanfictionBercerita tentang anak-anak yang nakalnya di luar ambang batas, namun juga sangat genius. MOHON DIBACA! Ini cerita ( gxg ) jadi jangan tanya" tentang gender lagi. Ga suka ? Ga usah dibaca bossque! Cukup di SKIP!