Author pov.
Chaeryeong, wonyoung, dan yuri sedang berjalan di pinggir lapangan basket untuk menuju ke kantin sekolah.Di sekitar lapangan itu terdapat lumayan banyak murid yang sedang menonton team basket Hanlim latihan karena beberapa hari lagi akan diadakan pertandingan.
"Iya-iya gue tau kok chaeyeon unnie keren. Tapi liatinnya ga usah gitu juga dong."
Wonyoung langsung tersipu malu karena chaeryeong memergoki dirinya yang sejak tadi sibuk menatap chaeyeon di tengah lapangan.
"Ih apaan sih orang gue liat semuanya kok ga chaeyeon unnie doang."
"Ngomong-ngomong mereka ada di sana, dan chaeyeon unnie sendirian di sana. Mata lo bisa ke semua arah ya kok liatin semuanya ?"
Okay skak mat.
Wonyoung tidak dapat beralasan lagi karena perkataan chaeryeong itu benar.
"Chaeryeong!"
Saat chaeryeong hendak menoleh..
Tiba-tiba..
*grep
Yeji memeluknya dari belakang.
Wonyoung sama yuri yang liat itu cuma bisa mangap sambil ngedip-ngedip in matanya karena ga percaya dengan apa yang lagi mereka liat.
"Ye..yeji unnie, ke..kenapa un ?"
Chaeryeong benar-benar sangat gugup sampai-sampai tidak bisa berbicara dengan lancar.
"Lo lagi dapet ?"
"I..iya."
"Mending jangan ke mana-mana dulu. Atau lo ke UKS aja buat ganti, bocor."
Ternyata oh ternyata, yeji meluk chaeryeong dari belakang tuh karena chaeryeong bochor gaes. Jadi niat yeji tuh nutupin flek yang ada di rok belakang chaeryeong.
"Seriusan un ?!"
Yeji menganggukkan kepalanya.
"Tapi aku ga ada rok cadangan."
"Pake punya gue aja, gue kan latian basket, jadi seragam gue ga kepake."
"Anjing lo ngapain peluk-peluk adek gue ?!"
Chaeyeon tiba-tiba menghampiri mereka.
"Adek lo bocor goblok! Lo mau adek lo jadi bahan tontonan ? Udah jangan banyak bacot, cariin daleman sana di koperasi sekolah, biar gue yang anter chaeryeong ke UKS."
"Ya udah tunggu, gue cariin dulu."
Chaeyeon langsung melesat pergi.
"Terus sekarang gimana un ?"
"Ya udah jalan aja ke UKS."
"Kayak gini ?"
"Ya mau gimana lagi ? Kalau ga kayak gini lo pasti jadi bahan tontonan."
Akhirnya mereka berjalan bersama menuju UKS dengan posisi yeji tetap memeluk chaeryeong dari belakang.
Niatnya yeji ngelakuin itu mah supaya chaeryeong ga jadi bahan tontonan. Eh, sekarang malah mereka yang jadi bahan tontonan.
"Mereka pacaran ?"
"Sumpah gue iri banget sama anak baru itu."
"Gue yang ngejar-ngejar yeji, eh dia yang dapet."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls
FanfictionBercerita tentang anak-anak yang nakalnya di luar ambang batas, namun juga sangat genius. MOHON DIBACA! Ini cerita ( gxg ) jadi jangan tanya" tentang gender lagi. Ga suka ? Ga usah dibaca bossque! Cukup di SKIP!