27

3.7K 423 52
                                    

Author pov.
Waktu sudah menunjukkan pukul tujuh lebih lima belas menit. Bad Girls terlihat baru saja datang padahal jam masuk mereka pukul tujuh. Dan sialnya ketika mereka sampai di depan sekolah, mereka melihat kepala sekolah sudah berdiri di depan gerbang sambil memukul-mukulkan tongkat di telapak tangannya.

Chaeyeon yang berada di depan langsung menghentikan motornya diikuti oleh para sahabatnya.

"Anjing kenapa dia di sana sih ?"
Chaeyeon menoleh ke belakang untuk mengobrol dengan para sahabatnya itu.

"Kabur aja yuk."

"Iya ih, mending absen gue kosong dari pada harus dapet hukuman lagi."
Ujar yujin menyetujui perkataan yena.

Makanya kalau ga mau dihukum ya jangan bikin masalah mas.

Heran banget, capek dihukum tapi ga kapok-kapok bikin masalah.

Saat mereka hendak membalikkan motor mereka..

"Eh eh eh mau ke mana kalian ?! Stop di situ atau bapak skors kalian!"

Mereka langsung menghembuskan nafas dengan kasar karena perbuatan mereka itu diketahui oleh kepala sekolah.

"Dari situ dorong motor kalian!"

"Aduh pak tapi motor saya berat."
Protes yena

"Ga ada tapi-tapi an."

"Ya udah kalau gitu bantuin dorong pak."

Emang paling ga ada akhlak ya chaeyeon ini kalau ngomong. Ga ada takut-takutnya sama sekali.

"1..

2.."

"Eh iya-iya pak, on the way nih."
Ucap yeji

Dengan sangat kesal dan berat hati, mereka mendorong motor ke dalam sekolah.
Otomatis mereka jadi bahan tontonan karena hari ini adalah hari senin dan para murid sudah berbaris di lapangan untuk mengikuti upacara.

"Udah taruh aja motor kalian di situ, parkirnya nanti aja. Sekarang kalian ikut bapak ke tengah lapangan."

Para murid yang sudah berbaris di lapangan itu hanya menatap kepala sekolah yang sedang menggiring lima orang kambing (?) ke tengah lapangan.

Sejak kapan kambing jadi orang ?

"Selamat pagi para murid yang sangat bapak banggakan, kecuali kalian berlima!"
Ujar kepala sekolah itu sambil menunjuk anggota Bad Girls.

"Dih santai dong pak, ngegas banget pagi-pagi." Gumam yena

"Iya, kayak abis dikasih makan pisang nih sama istrinya. Abisnya ngoceh terus dari tadi." Lagi-lagi yujin menanggapi perkataan yena dengan saling berbisik.

"Teman-teman kalian yang ada di depan ini adalah cerminan yang sangat tidak patut untuk dicontoh. Mereka ini sering, ah tidak, bahkan setiap hari tidak pernah absen untuk membuat masalah. Sampai-sampai bapak kehabisan cara untuk menghukum mereka. Apakah kalian ada saran untuk hukuman mereka hari ini ?"

Mereka semua langsung semangat ketika mendengar perkataan kepala sekolah mereka itu.

Emang ya, pada ga punya akhlak, seneng banget liat temennya dihukum.

"Suruh chaeyeon jadi pacar saya pak!"

Ucapan salah satu fangirl chaeyeon itu langsung mengundang kericuhan.

Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang