Bypire #3

59.8K 5.7K 689
                                    

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.

Sesuai janjinya, Jungkook dan Taehyung pergi jalan-jalan hari ini. Tadi setelah mengucapkan itu, Taehyung langsung memakan daging yang katanya hambar dengan lahap. Jungkook bahkan jadi yakin kalau sebenarnya Taehyung ini tidak masalah dengan makanan lain selain darahnya.

Taehyung memakai jaket dan topi untuk menutupi identitas Bypirenya, ini merupakan perintah Jungkook. Bukan malu atau apa, tapi karena Jungkook memang berusaha mengurangi tatapan mata orang-orang karena ia mempunyai Bypire, ia tidak nyaman akan itu. Ditambah ia tidak ingin Taehyungnya merasa tidak nyaman karena sinar matahari yang pasti menyengat kulitnya.

Sedangkan Taehyung sendiri senang-senang saja, toh selama dengan Jungkook ia akan senang.

Taehyung sejak tadi tidak bisa berhenti tersenyum, ia memperhatikan sekeliling, dan ia dapat mencium berbagai macam aroma darah yang menyeruak dari manusia-manusia yang ia lalui. Namun tidak ada yang aromanya semanis Jungkook.

Taehyung yang tingginya hanya sebatas dada Jungkook hanya bisa meraih pergelangan tangan Jungkook, ia sebetulnya ingin merangkul pundaknya seperti yang dilakukan pasangan-pasangan yang ia lihat, tapi apa daya tingginya tidak sampai.

"Tae coba ini." Jungkook memakaikan topi kelinci pada Taehyung, "aww imutnyaa" girang Jungkook langsung mengeluarkan ponselnya untuk memfoto Taehyung.

"apa benar imut?" tanya Taehyung menyentuh topi dikepalanya. Jungkook menjawab dengan anggukan sambil mencoba beberapa topi lain yang menurutnya lucu.

Mata Taehyung menangkap gelang tali dengan gantungan kelinci yang lucu, "Jungkook belikan aku ini." Pinta Taehyung, dan Jungkook sama sekali tidak keberatan, ia langsung beli itu.
Setelah gelang itu dibayar, Taehyung meraih tangan Jungkook lalu memakaikan gelang itu. "gelangnya bagus, cocok untukmu, Jungkook " Ujar Taehyung.

Jungkook tersenyum, "Terima kasih, Taehyung. Ah kubelikan kau satu juga. Yang gambarnya vampire."

Keduanya lalu melanjutkan berkeliling kesana-kemari dan mencoba bermacam-macam hal. Taehyung melihat lukisan-lukisan sambil menunggu Jungkook jajan Tteokbokki.

"Tae!" Taehyung mendengar suara Jungkook, ia langsung menoleh. Namun sebuah benda asing memasuki mulutnya, dan itu adalah tteokbokki yang dibawa Jungkook.

Kening Taehyung berkerut karena lidahnya merasakan sesuatu yang benar-benar buruk.
"hahaha" Jungkook tertawa melihat ekspresi muka Taehyung, "telan tae, telan! Kasihan penjualnya sudah bikin susah payah." Ujar Jungkook saat melihat Taehyung akan membuangnya.

Mata Taehyung sudah berkaca-kaca, namun akhirnya dengan susah payah akhirnya toppokki itu dapat ia telan, walaupun dalam keadaan bulat-bulat.

"bleeh!! Jungkook kau sungguh jahat!" protes Taehyung sambil menutup mulutnya ingin muntah setelah menelan sesuatu yang sangat buruk.

Bypire [Taekook] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang