Bypire #54

28.3K 3.2K 451
                                    

Dihujat, diajak gelud, ditunggu depan rumah, santet, digas, disuruh tanggung dosa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dihujat, diajak gelud, ditunggu depan rumah, santet, digas, disuruh tanggung dosa.
Astaga untung aing sabar

.

.

Enjoy~

.
.

Tubuh yang tertembak itu tumbang, kakinya sudah tak bertenaga, rasa panas yang teramat sakit mengenai perutnya hingga sekujur tubuhnya mati rasa. Mulutnya memuntahkan darah, ia sekarat, namun telinganya justru mendengar sorakan senang dari manusia di sekeliling.

‘tidak apa-apa, aku tidak menyesal sama sekali apabila mati karena menolongmu seperti ini. aku mencintaimu, Jungkook. Selalu dan selamanya.’

Grep!

Dor!!

Sebelum peluru terakhir mengenai tubuh Taehyung. Tiba-tiba tidak sampai satu kedipan mata, tubuh Taehyung dan Jungkook sudah tidak ada di tanah, mengundang tatapan heran semua orang. Kini cahaya yang tadi menyorot Tanah berpindah ke langit, di mana terdapat dua bypire yang segera kabur setelah membawa kedua tubuh tidak bertenaga itu.

Mereka adalah Seokjin dan Mingyu.

Helikopter yang sejak tadi menyinari hutan itu pun kini bergerak mengejar dua bypire itu. Walau sebenarnya tidak mungkin terkejar, karena kecepatan terbang bypire berada jauh di atas mesin apa pun.

Seluruh peluru pun kini berhenti menembak, dan para wartawan mulai berpencar untuk memfoto serta memvideo semuanya. Sedangkan beberapa tim medis mendekati mayat Hoseok yang tidak dikenal karena wajahnya yang tertutup darah juga cakaran di wajahnya yang parah. “lebih baik buang saja ke jurang.”

Medis yang lainnya mengangguk, lalu mengangkat tetapi tiba-tiba sesuatu jatuh dari dada Hoseok. “aah!! Apa itu?!” Teriaknya melihat benda menjijikkan.

Salah satu medis pria lalu menyorot menggunakan senternya, meneliti sebentar, “jantung.” Ujarnya lalu mengembalikan pada dada yang sudah bolong itu.

Para medis wanita langsung memasang wajah ngeri karena jantung itu sudah tidak berbentuk seperti jantung pada umumnya yang biasa mereka lihat. “bypire sungguh brutal.”

Sesaat setelah para medis meninggalkan tempat kejadian. Tiba-tiba seluruh peluru kini yang tadinya sudah sempat berhenti menjadi aktif kembali dan menembak ke arah langit. Para wartawan langsung menyorot gerombolan bypire yang tiba-tiba datang.

Mereka melawan para Tim militer dengan Namjoon di depan, ada juga beberapa teman sekolah Taehyung dan Jungkook, seperti Jongin, Jongdae, juga Yugyeom.

“Apa-apaan Bypire ini?! Kenapa mereka jadi berkumpul seperti ini?” panik salah satu anggota militer.

Namjoon berkata dengan lantang, “Sudah cukup kami diperlakukan dengan tidak adil, kami menginginkan hak kesetaraan makhluk hidup, lepaskan kami dari belenggu ‘peliharaan'"

Bypire [Taekook] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang