Jungkook menangis senang mengetahui siapa yang datang, “T-Taehyung.. syukurlah.” Bersamaan dengan tubuhnya yang tumbang ke tanah, sendi-sendinya tidak bisa bekerja karena semua rasa sakit dan takut yang sejak tadi ia tahan.
“Jung–!” Taehyung tertegun melihat permukaan tubuh Jungkook yang penuh luka cakaran juga darah yang tidak berhenti mengalir. "Maaf aku terlambat, sudah berkali-kali aku lewat sini namun tidak melihat apa pun," Ia lalu membawa Jungkook ke atas pohon, membuat gerakan acak yang sebenarnya sangat teratur di sekitar Jungkook, lalu menangkup tangannya. “tetap di sini, jangan ke mana pun, mengerti?” ujarnya mendapat anggukan dari Jungkook.
Lalu Taehyung melanjutkan dengan menangkup pipi Jungkook yang juga lecet, “ini perbuatan Hoseok, kan” tanya Taehyung nadanya sudah berat disertai amarah di dalamnya.
Aura di sekitar Taehyung mendadak gelap, tanpa menunggu jawaban dari Jungkook pun Taehyung sudah tahu pastilah ini perbuatan Hoseok.
“Aku akan membalasnya.” Taehyung mendekat dan mengecup dahi Jungkook singkat, kemudian turun dari atas pohon dan berjalan lurus ke arah Hoseok yang punggungnya menempel pada pohon yang lebih kecil, setiap langkahnya membuat satu-persatu bagian tubuhnya berubah. Mulai dari telinga, mata, tangan, sayap, dan bentuk tubuhnya. Mengubahnya menjadi bat.
Dengan cepat Taehyung mengarahkan tangannya pada Hoseok, namun sial sosok itu dengan gesit kabur hingga membuat Taehyung hanya meninju pohon.
“Wow..” kagum Hoseok menepuk tangannya di udara, “kemampuanmu benar-benar meningkat pesat, mengagumkan.” Pujinya, namun membuat Taehyung kesal karena ia seperti direndahkan.
“Tidak perlu banyak omong, Jhope!!” Teriak Taehyung meneriakkan nama bat Hoseok. Taehyung segera terbang menyusul Hoseok, dan mengayunkan tangan juga sayap dengan emosi yang tidak stabil ke arah Hoseok.
Duagh!
Hanya dengan satu pukulan, Taehyung terpental puluhan meter. “sial.” Umpatnya, lalu sekelebat dirinya mengingat perkataan Namjoon.
‘Saat bertarung, pancing emosi lawan maka dengan begitu kau akan mudah mendominasi. Ingat, kau sendiri jangan sampai emosimu terpancing. Atau kau akan mati.’
Taehyung menarik dan menghembuskan nafas pelan, sepertinya tadi ia terlalu terbawa emosi. Dirinya mencoba tenang, ia menatap Hoseok yang juga menatapnya remeh. Taehyung memperhatikan sekeliling, ia terbang ke atas pohon dan loncat dari satu pohon ke pohon lainnya dengan sebuah tempo hingga menciptakan sebuah ilusi bahwa dirinya ada banyak mengelilingi Hoseok, terus menerus hingga bypire yang di tengah itu kebingungan.
Hoseok di tengah bundaran ilusi Taehyung terperangah, bagaimana bisa bocah yang baru hidup beberapa bulan itu sudah bisa melakukan trik seperti itu. Lama Hoseok terkejut hingga tidak sadar Taehyung menyerang tangan dan juga punggung kirinya.
“ah sial, aku lengah.” Kesal Hoseok memegang area yang terserang itu.
Taehyung terus melancarkan serangan yang sama dan di tempat yang sama hingga membuat bagian tubuh kirinya mati rasa. Mata Hoseok menyala karena terlalu kesal, ia terdiam menunggu serangan itu datang lagi, namun Taehyung tidak menyerangnya lagi melainkan masuk ke rumah kayu kecil kosong yang berada di hutan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bypire [Taekook] END
FanfictionZaman sudah berubah, saat ini Vampire menjadi peliharaan manusia. Dengan nama baru, yaitu; Bypire Yang berarti 'Vampire yang dipelihara'. Jungkook menemukan Bypire Taehyung di samping tempat sampah dengan badannya yang kotor, kucel, dan.. "Kenapa ta...