.
*Note: banyak dialog
.
.
.
.Seorang pria berambut merah berjalan dengan setelan jasnya, sangat keren dan berwibawa keluar dari mobilnya, diikuti dua pria lainnya yang satunya digandeng.
Mereka bertiga sudah bak artis papan atas yang begitu gencar difoto oleh para wartawan, sedangkan mereka bertiga hanya menunduk dan berjalan lurus memasuki gedung pusat pemerintahan. Mereka adalah Namjoon, Seokjin, dan Taehyung.
Ketiganya kini sudah duduk di meja masing-masing yang sudah diberi nama. Suara dengungan mic terdengar, pertanda akan ada yang berbicara, "Saya Kim Namjoon, sebagai pemimpin kaum Bypire, izin angkat bicara." Ujar Namjoon dengan wajah serius.
Suasana yang tadi ricuh menjadi hening karena suara berwibawa itu memenuhi ruangan.
"Saya tahu, beberapa bulan belakangan ini masyarakat pernah diresahkan karena kasus kematian dari siswa-siswi yang tidak jelas sebabnya, dan sangat dipercaya bahwa itu merupakan ulah Bypire, dan saya membenarkan hal tersebut." Ucapan Namjoon seketika membuat ricuh yang tadinya sudah hening.
Namjoon lalu melanjutkan, "Bypire yang membuat kegaduhan tersebut adalah Kim Jhope yang menjelma menjadi Jung Hoseok." Layar menampilkan wajah Hoseok, semuanya terkejut terperangah melihat layar. "Sudah banyak dari kita tahu bahwa Jung Hoseok adalah salah satu manajer perusahaan TV lokal. Jung Hoseok sengaja membunuh banyak siswa-siswi untuk memanipulasi kejahatannya dan membuat kambing hitam, yaitu Bypire S. Motif kejahatan Jung Hoseok hanya karena masalah kecemburuan." Layar lalu menampilkan diagram yang terdiri dari orang-orang yang terlibat dalam ini.
"Singkatnya, setahun yang lalu Kim Hobie yang berganti nama menjadi Kim Jhope, merupakan Bypire dari seorang pengusaha muda juga wakil bypire dari pihak manusia, Jeon Wonwoo." Seketika semua mata memandang Wonwoo yang tengah duduk di mejanya, "namun karena Hobie menyakiti anak Jeon Wonwoo yaitu Jeon Jungkook. Jeon Wonwoo membuangnya dan menggantikannya dengan Bypire baru yaitu saya, Kim Namjoon. Hobie yang saat itu tidak tahu menahu apa kesalahannya, menganggap Kim Namjoon lah yang membuatnya dibuang oleh Jeon Wonwoo. Sehingga berdampak pada Bypire S yang merupakan istri dari Kim Namjoon."
Salah satu hakim angkat bicara, "Tapi, apa kasus Bypire S yang membunuh majikannya itu benar?" Tanya hakim kiri.
Ngiing
Suara mic berbunyi, dari seorang jaksa yang memotong pembicaraan Namjoon, "jadi Bypire S adalah istrimu? Bukankah ini tidak adil jika kau yang sebagai suaminya berbicara?"
Sebagian hadirin mengangguk setuju akan perkataan sang jaksa.Namjoon lalu membalas, "Saya di sini sebagai pemimpin bypire, saya tidak akan menyangkut pautkan masalah pribadi saya pada masalah golongan."
Keadaan ricuh bahkan salah satu hadirin ada yang berteriak bahwa ini tidak akan benar, benar-benar berisik hingga akhirnya sang hakim bagian tengah yaitu hakim ketua mengetokkan palunya. "Para hadirin tenanglah. Baik, Kim Namjoon agar tidak adanya pertentangan, apakah saudara membawa wakil dari Anda?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bypire [Taekook] END
FanfictionZaman sudah berubah, saat ini Vampire menjadi peliharaan manusia. Dengan nama baru, yaitu; Bypire Yang berarti 'Vampire yang dipelihara'. Jungkook menemukan Bypire Taehyung di samping tempat sampah dengan badannya yang kotor, kucel, dan.. "Kenapa ta...