.
.
Voment yaa
.
.
.Jungkook terbangun dengan badan yang serasa remuk dan kepalanya pusing. Ia melihat jam dengan menghela nafas, Jungkook ternyata sudah tertidur selama 12 jam, ia jadi curiga sebenarnya tadi tidur atau pingsan.
Jungkook keluar kamar setelah memakai pakaian asal dari lemarinya, ia tentu ingat kejadian kemarin.
Begitu selangkah keluar hidungnya menangkap sesuatu yang lezat. Ia melihat Taehyung sedang di dapur, "masak apa? Tumben masak." Tanyanya manja melingkarkan tangan di perut Taehyung. Taehyung luar biasa terkejut, pasalnya ini pertama kalinya ia melihat Jungkook bermanja seperti ini.
"masak makanan manusia." Jawabnya menyembunyikan kagetnya.
Jungkook melepas pelukannya, menatap meja dengan kebingungan, "itu kau yang buat semua, Tae?" tanya Jungkook.
Taehyung mengangguk dengan bangga.
"Wahh, dari mana kau belajar ini?""Dari ponsel yang waktu itu kau beli."
Jungkook tersenyum, ia senang barang pemberiannya digunakan dengan baik. "oh iya, kau tidak tertukar antara sendok teh dan sendok makan?"
Senyum Taehyung luntur, "apa bedanya?"
Jungkook menepuk jidatnya, "astaga, semoga tidak tertukar."Jungkook lalu duduk dan mulai memakan masakan pertama Taehyung. Taehyung menunggu dengan gugup. "gimana?"
Jungkook mengangguk kecil, "tidak buruk," Komentarnya. "Untuk yang baru pertama kali masak ini sudah sangat lumayan."
Taehyung tersenyum, "jadi enak atau tidak enak?"
"Enak."
Taehyung bertepuk tangan senang, "yeayy, berarti mulai sekarang aku yang memasak saja, boleh ya?"
"Boleh saja, asal hati-hati pakai kompor."
Taehyung mengangguk patuh, "siap." Ia juga mulai memotong daging mentah dipiringnya bersamaan dengan Jungkook memotong daging panggang dipiringnya, Mereka lalu mengadukan garpu masing-masing, dan setelah itu mulai memakannya bersama.
Taehyung bahagia sekarang, bisa bersantai bersama Jungkook memakan hidangan yang sama seperti ini sudah cukup membuatnya sangat senang, ditambah Jungkook memakan masakannya. Ia seperti merasakan bahwa dirinya dan Jungkook berada dalam spesies yang sama, Taehyung berharap begitu.
.
..
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bypire [Taekook] END
FanfictionZaman sudah berubah, saat ini Vampire menjadi peliharaan manusia. Dengan nama baru, yaitu; Bypire Yang berarti 'Vampire yang dipelihara'. Jungkook menemukan Bypire Taehyung di samping tempat sampah dengan badannya yang kotor, kucel, dan.. "Kenapa ta...