Bypire #25

36.8K 3.9K 412
                                    

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.

Jungkook melewati gerbang sekolah, ia akan pergi les. Tiba-tiba sebuah mobil berhenti tepat di depannya. “Hoseok?” gumam Jungkook.
Kaca mobil terbuka menampilkan Hoseok yang sedang tersenyum khas matahari. “kau mau pergi les kan? Ayo aku antar. Kebetulan

Tujuanku sama.”

Jungkook mengangguk lalu masuk mobil putih itu.

“Hoseok hyung, kau kenapa di Seoul sangat lama? Bukannya di Busan juga ada pekerjaan?” Tanya Jungkook menatap jalanan.

“Ah pekerjaanku disini tanpa disangka ternyata sangat banyak, jadi mungkin aku akan tinggal di Seoul beberapa bulan.”

“Benarkah?” binar Jungkook. Hoseok mengangguk sebagai jawaban. “Kalau begitu apa hyung bisa mengantarku les setiap hari?”
Hoseok mengangguk dengan enteng, “tidak masalah, untungnya waktu istirahat bersamaan dengan waktu les mu.” Ujarnya, lalu melanjutkan. “Tapi apa Bypiremu tidak marah kau denganku? Umm Taehyung kan namanya.”
Alis Jungkook berkerut, “dia sudah bukan Bypireku, dan berhenti menyebut namanya.”

“Kalian bertengkar? Sejak kapan?”

“Hampir sebulan.”

“Pantes scentnya menipis.” Gumam Hoseok, namun Jungkook dapat mendengarnya.

“Huh? Scent apa?”

“ah tidak. Aku hanya bergumam.”

.

Meskipun Jungkook sudah mengatakan untuk berhenti mengikutinya, namun tetap saja ia tidak bisa barang sehari saja untuk tidak melihat Jungkook. Namun yang membedakannya adalah jika kemarin ia duduk di atap sekarang ia duduk dipohon rimbun yang dapat menyamarkan tubuhnya.

Hidung dan telinga Taehyung bergerak, ia mencium bau Jungkook samar, namun sosoknya tidak ada.

Matanya menyipit melihat seseorang yang ia sangat kenal turun dari mobil. Itu Jungkook dan... Hoseok. Matanya memerah menyala, cakarnya yang kuat mencengkeram batang pohon yang ia duduki.

Sosoknya bertambah menyeramkan saat melihat Hoseok dengan lancangnya memeluk Jungkook, dan makin buruk saat Jungkook justru membalas pelukan itu.

Hoseok melambaikan tangannya seiring Jungkook yang berjalan masuk ke apartemen. Saat pintu apartemen itu tertutup, Hoseok menatap Taehyung di pohon, “he will be mine.” melemparkan smirk pada Taehyung.

Tanpa pikir panjang, Taehyung segera meluncur ke arah Hoseok, mencengkeram leher itu hingga berdarah. “jangan macam-macam denganku, Jhope.” Ancamnya dengan mata menyorot tajam. “Jangan sentuh Jungkook!”

Sedangkan Hoseok hanya tertawa kecil, ia lalu menatap Taehyung remeh. Dan dalam sekali tarikan nafas... “WAA!! TOLONG!!”

Jungkook yang mendengar suara nyaring Hoseok, segera keluar kembali, ia terkejut saat melihat Taehyung dengan sosok bat sedang memojokkan Hoseok di kap mobil dan mencekiknya dengan kuku tajamnya. Saking syoknya Jungkook tidak bisa bergerak sama sekali. ‘Taehyung aku tidak menyangka' itu batinnya.

Bypire [Taekook] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang