Bypire #32

33.5K 3.7K 398
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

"dia Bypire kan?”

Jungkook seketika menatap sang appa, matanya membulat, syok bukan main, “b-bukan, dia manusia kok.”

“tidak usah berbohong Jungkook, appa sudah berkutat dengan Bypire selama 30 tahun lebih, jangan pernah ragukan mataku. Di tambah appa memiliki Bypire hebat dan sangat pintar.” Wonwoo melirik ke sebelah kiri Lalu dalam hitungan detik muncul Namjoon yang sebelumnya bersembunyi di balik sayap.

Wonwoo tertawa melihat ekspresi kaget Jungkook dan Taehyung. “lihat, bahkan Bypiremu terkejut melihat Namjoon.”

Jungkook mengerutkan alisnya, “jadi sekarang appa mau apa?”

“berikan dia padaku.”

Mendengar jawabannya Jungkook segera berlari ke arah Taehyung dan menyembunyikannya di belakang serta menggenggam lengannya.  “Tidak akan.”

“Kau sudah berlebihan Jungkook, tidak baik mencintai Bypire seperti itu. Dan memberikan segalanya pada dia."

“Memang kenapa? Aku mencintai Taehyung dan Taehyung mencintaiku.”

“Cinta yang kalian rasakan itu hanya sebatas Bypire dan majikan.”

“Bukan. Appa tidak mengerti yang kurasakan.”

“Appa memang tidak mengerti, tapi tahu karena appa sudah bertemu ratusan Bypire di dunia.”

“Tidak.”

“Lepaskan dia Jungkook! Jangan membuat appa malu karena kau berpacaran dengan Bypire!” Wonwoo meninggikan suaranya, membuat emosi Jungkook menjadi terpancing.

“Dulu appa memaksaku untuk menyukai Bypire, sekarang aku sudah suka, tapi justru di suruh pisah. Sebenarnya apa maunya?”

“Aku menyuruhmu untuk menerima keberadaan Bypire, bukan mencintainya!”

Jungkook membuang nafasnya kasar dengan tawa selingan “lucu sekali, Kau berjuang selama hidup untuk menyatukan Bypire dan manusia, tapi dirimu sendiri tidak suka anaknya memiliki hubungan dengan Bypire. Bukankah ini bertentangan dengan prinsipmu? Tidak ada gunanya berteriak bahwa Bypire dan manusia harus memiliki kesamaan derajat sedangkan anakmu sendiri tidak diizinkan!!” Jungkook berkata dengan emosi meluap hingga tanpa sadar air mata mengalir.

Emosi Wonwoo pun terpancing, namun ia hanya menggaruk pelipisnya. “Ahh.. tidak mau ya. Kalau begitu terpaksa dengan sedikit paksaan.” Wonwoo mengeluarkan alat dari kantungnya, itu alat kejut listrik untuk menghukum para Bypire yang tidak menurut, alat itu diberikan negara untuknya. Wonwoo mengarahkan benda itu pada Taehyung.

“Tidakk, jangan appa!”

Alat itu menyala bersiap akan mengaliri tubuh Taehyung dengan lisrik.

Bypire [Taekook] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang