Bypire #50

28.7K 3.2K 387
                                    

Double up yachh 😗🤙
.
.

Tw// violence, blood ⚠️
.

"Lebih baik kau mati tersengat listrik dari pada hidup sebagai bypire tak berguna!" Wonwoo membuang alat stun ke luar jendela dan jatuh pecah terkena batu.

Mata Seokjin melebar melihatnya, tanpa alat itu listrik akan terus mengalir dan menyakiti Namjoon. Dengan kemarahan, mata Seokjin memerah ingin menghajar pria di depannya sampai meninggal, namun sial Namjoon justru menahannya padahal sendirinya sudah sekarat. Seokjin tidak tahu apa rencana Namjoon, tetapi ia menurut saja sambil berjaga jarak.

Namjoon berdiri secara tiba-tiba, aura yang dikeluarkan Namjoon sangat menakutkan, bahkan Seokjin meneguk ludahnya dan mundur perlahan. Namjoon berubah ke wujud bat nya dengan netra yang biasanya berwarna cokelat itu kini berubah menjadi hitam dengan iris berwarna merah terang.

"N-Namjoon.." Seokjin terpaku pada pandangan di depannya, seumur hidup baru pertama kali ia lihat yang seperti ini. Angin kehilangan keseimbangan karena aura yang terpancar, hingga kertas yang di sekeliling berhamburan.

Yang dipanggil tidak menggubris, jari-jari tangan Namjoon ditekuk dan detik selanjutnya kuku-kuku pada kesepuluh jarinya memanjang dan meruncing. Menggunakan kuku tajamnya, Namjoon menyerang dadanya sendiri, tangan itu masuk ke dada, menembus kulit juga dagingnya.

Hal itu ia lakukan untuk mengambil chip di dadanya. Seokjin begitu pun Wonwoo tidak percaya pada apa yang dilihat, tidak menyangka akan melakukan hal yang segila itu bahkan darah hingga banjir keluar.

"Namjoon!! Sudah cukup, berhenti!" histeris Seokjin, masih tidak mengerti untuk apa Namjoon melakukan ini.

Seolah tuli, Namjoon mengabaikan teriakan Seokjin. Ia masih mengorek bagian dalam tubuhnya, darah bahkan keluar hingga mengotori lantai. Ekspresinya yang menahan sakit membuat Seokjin menangis dan histeris. Namjoon sungguh gila.

"Ahh!!!" disertai teriakan, Namjoon mengeluarkan sesuatu, bersamaan dengan nafasnya yang memburu dan tubuhnya yang berhenti bergetar. Sebuah benda berdiameter 1 senti yang selama ini bersarang di jantungnya, benda kecil yang mengontrol hidupnya.

Seokjin menutup mulut, ia tidak menyangka Namjoon bisa dengan berani mengambil chip yang bisa jadi nyawanya akan ikut terambil. Semua orang tahu bahwa chip tidak bisa dilepas paksa seperti itu, sangat berisiko kematian. Namun hal gila itu justru dilakukan oleh Namjoon, dan luar biasanya berhasil.

Suara nafas berat dan langkah dari Namjoon membuat Wonwoo mundur ketakutan. Ia bawa benda kecil yang masih mengeluarkan listrik itu ditangannya yang sudah seakan mati rasa, rasa sakit dari listriknya masih lebih baik di tangan daripada saat masih di jantungnya.

Dalam sedetik, Namjoon sudah berada tepat di depan Wonwoo. Ia angkat manusia yang sudah pucat itu, lalu tangan berkuku tajamnya masuk menembus perut Wonwoo.

"AKHH!!" Teriakan dari Wonwoo, darah keluar dari perut yang robek, juga mulutnya memuntahkan darah.

Namjoon menarik kembali tangannya setelah memasukkan benda yang tadi berada di jantungnya kini berada di perut Wonwoo. Dan yang terjadi selanjutnya, adalah tubuh Wonwoo yang bergetar dengan kedua puluh jarinya tertekuk tegang, listrik mengalir ke seluruh tubuhnya hingga membuatnya hanya bisa terkejut-kejut di lantai dan berteriak minta bantuan.

Dengan dada masih mengalir darah, Namjoon menekuk lutut dan hanya diam menatap Wonwoo yang sudah tidak berdaya, tanpa rasa kasihan sama sekali atau niat menolongnya. Terus menatap hingga manusia di bawahnya sudah setengah pingsan, lalu tangannya kembali masuk ke perut itu dan mengambil chip yang masih bergerak mengeluarkan listrik, dengan satu tangannya chip itu dihancurkan.

Bypire [Taekook] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang