Bypire #20 (M)

77.8K 4.8K 1K
                                    

Ada anu 🔞 yang nggak suka bisa skip

Ada anu 🔞 yang nggak suka bisa skip

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.

.
Vote + comment juseyoo

.
.
.
.

Seperti déjà vu, Taehyung dapat merasakan bau yang sama dengan yang waktu itu dari tubuh Jungkook. Ia langsung memeluk Jungkook. Serius, ia tidak suka ada bau Bypire lain di tubuh Jungkook.

"Ada apa?" tanya Jungkook terkejut.

"Sekarang waktunya makan, jadi aku memelukmu." Gumam Taehyung.

"Sekarang sudah selesai ujian, kau bisa minum darahku lagi."

Taehyung menggeleng, "aku tidak keberatan hanya makan daging dan darah babi."

"Dasar pembohong."

Taehyung kini makin merapatkan tubuhnya pada Jungkook, "aku ingin sedikit, sudah seminggu aku puasa." Ujar Taehyung. Setelah mendapat persetujuan Taehyung menancapkan taring itu, menembus kulit leher Jungkook.

Badan Jungkook bergetar, bibirnya ia gigit kuat. Memang sakit tapi ada perasaan menggelitik setiap darahnya tersedot keluar, dan anehnya Jungkook menikmati sensasi ini membuat tangannya bergetar mencekram pundak itu.

Taehyung menyudahi, ia menatap Jungkook yang menatap sayu dan terengah. Taehyung tersenyum tipis, lalu menjilat bibir Jungkook yang berdarah. Jungkook jelas terkejut. "ada darah di bibirmu."

Jungkook cemberut, ia lalu mengalungkan tangannya dan mencium bibir Taehyung. Taehyung membalasnya, bahkan mendominasi permainan, lidahnya yang hangat menjelajahi lidah Jungkook, mengajaknya perang lidah. Tangan satunya ia gunakan untuk meremas pantat sintalnya, Jungkook melenguh disela-sela ciuman karena remasan itu. "Taehyung.. jangan.."

Seolah tuli, Taehyung justru mengangkat Jungkook, membawanya pada ranjang dikamar. Ia membuka kaos hitamnya menampilkan perut kotak yang entah dari kapan terbentuk.
"Sejak kapan kau punya itu?"

Tidak menjawab, Taehyung naik ke kasur, mengapit tubuh Jungkook menggunakan kedua dengkulnya. "tergoda?" tanya Taehyung mencium leher putih itu, "semua tubuhku ini terbentuk dari darahmu."

Pipi Jungkook tersipu, "tidak usah gombal."

"Aku tidak gombal, seluruh tubuhku ini milikmu." Ujar Taehyung sensual menuntun tangan Jungkook pada perut kotaknya.

Jungkook sempat terhanyut namun tidak, "Taehyung apa kau nonton film porno?"

"Sedikit." Ujarnya menciumi dagu Jungkook.

"Apa?! Kapan?"

"Belum lama ini, ada siswa yang memberikanku video katanya ini video bagus, saat kutonton ternyata isinya persetubuhan."

"Kau tidak boleh nonton seperti itu lagi."

"Kenapa?" Tanya Taehyung

"Yahh, pokoknya tidak boleh.."

Bypire [Taekook] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang