Bypire #5

57.6K 5.7K 1.6K
                                    

"HUWAAA!!" Tangis Jungkook dengan keras, "jangan begini Taehyung, kumohon.. WAAA!"

Taehyung melebarkan matanya, dengan perasaan bersalah ia melepaskan Jungkook dan segera menarik untuk masuk dalam pelukannya. "maaf, maafkan aku Jungkook. Astaga, aku cuma bercanda. Kumohon berhenti menangis."

"a-aku.. aku takut. Aku takut sekali."

"maaf, aku tidak akan begini lagi." ia mengelus punggung Jungkook perlahan.

Taehyung hanya menutup matanya. "aku benci! Benci Taehyung!" membiarkan Jungkook memukuli dadanya hingga puas.

Beberapa saat kemudian, Jungkook sudah tenang hanya senggukan yang terdengar. Perlahan Taehyung menidurkan Jungkook pada bantal, "tidur ya" ujarnya mengecup kening Jungkook pelan, "maaf membuatmu takut."
.
.

Jungkook terbangun merasakan ada tangan yang melingkar di pinggangnya, tanpa melihat, Jungkook sudah tahu bahwa itu pasti Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
Jungkook terbangun merasakan ada tangan yang melingkar di pinggangnya, tanpa melihat, Jungkook sudah tahu bahwa itu pasti Taehyung. Ia meremas bantal di sampingnya, jujur saja, Jungkook takut melihat Taehyung yang sekarang. Seolah mengingatkannya akan seseorang.

"selamat siang Jungkook." suara berat itu menyapa pendengaran Jungkook, Taehyung sudah menunduk siap menerima elusan dari tangan Jungkook. Namun Jungkook justru bangun dari kasur menuju lemari pakaiannya.
Taehyung terduduk di kasur menatap heran Jungkook yang seperti itu, "Jungkook, kau masih marah?"

Tidak ada jawaban dari Jungkook, ia mengambil baju apa pun untuk ia kenakan setelah mandi. Masih mengabaikan Taehyung, Jungkook berjalan ke kamar mandi.

"kau mau mandi? Aku ikut." Serunya beranjak dari kasur.

"diam di tempat." Lirik Jungkook dengan mata tajam menatap netra merah Taehyung.
Taehyung kembali duduk melihat ekspresi Jungkook yang amat sangat serius.
Setelah Jungkook menutup pintu kamar mandinya, Taehyung berdiri dari duduknya. Menyentuh sekat kayu itu dengan tatapan sedih.

Sedangkan di kamar mandi, Jungkook memegang dadanya dengan terengah-engah. 'Aku melakukan hal yang benar kan?' batin Jungkook. 'maaf Taehyung, Aku hanya sedang mendidikmu untuk tidak seenaknya seperti kemarin..' lanjutnya '..Karena aku takut kau yang seperti itu.' sendunya menatap pintu yang dibaliknya ada Taehyung.

.

.

Setelah Jungkook keluar dari kamar mandi, ia dapat melihat Taehyung yang memandang dirinya dengan wajah ketakutan, namun ia tetap mempertahankan wajah dinginnya.

"Jungkook.."

Jungkook terkejut menatap Taehyung yang tiba-tiba berdiri, Taehyung yang sadar respons Jungkook akan dirinya segera mundur kembali.

"ayo makan." ujar Jungkook keluar kamar diikuti Taehyung yang berjaga jarak.

Meja makan yang biasanya sangai ramai kini benar-benar hening, hanya bunyi dentingan sendok garpu pada piring.

Bypire [Taekook] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang