Setelah berbagai syarat diucapkan, sang guru lalu menyuruh Jungkook untuk ke kelas, dan membiarkan Taehyung untuk diantar oleh wali kelasnya nanti. Dan tentu saja demi keamanan, Bypire dan pemilik harus berada dikelas yang sama.
Jungkook mengetuk meja di depannya dengan kuku pelan, ia tidak sabar menunggu Taehyung untuk datang, ditambah ia khawatir takut ia memangsa guru-guru, walau itu tidak mungkin.
"Hey, kudengar kelas kita kedatangan murid baru." Ujar salah satu siswi.
"Beneran? Cewek atau cowok?"
"Cowok! Kudengar dia tampan sekali."
Jungkook menaikkan alisnya mendengar percakapan itu, 'Sepertinya yang digosipkan mereka itu Taehyung'.
Tidak berapa lama sang wali kelas masuk kelas dengan sesosok namja mengikutinya di belakang, para siswi langsung membeku melihat namja itu, sedangkan para siswa mengepalkan tangannya geram.
"Kelas kita kedatangan murid baru, silakan perkenalkan dirimu."
"perkenalkan nama saya Kim Taehyung, saya berasal dari Daegu pindahan dari BY highschool, semoga kita semua bisa berteman dengan baik, dan mohon bantuannya selama 2 semester ini." Ujar Taehyung dengan matanya menatap Jungkook.
Sedangkan Jungkook merasa puas, ternyata Taehyung menghafal teks yang diberikan Jungkook dengan baik.
Beberapa siswa dan siswi lalu berbisik, "Wah orang kaya tuh."
"Sepertinya dia tipe good boy, dari penampilannya kukira bad boy."
"Iya ya, kalau bad boy pasti lebih seru."
"Ah peduli amat yang begitu, yang pasti dia tampan sekali."
Lalu ada seorang murid siswi yang mengangkat tangan sambil mengajukan pertanyaan, "apa kau punya pacar?". Suasana langsung hening, menanti jawaban sang murid baru. Bukan menjawab, Taehyung justru mengajukan sebuah pertanyaan.
"Apa itu pacar?" tanya Taehyung. Seketika semuanya membeku hingga bibi kantin dan kepala sekolah pun ikut membeku mendengar pertanyaan Taehyung.
Jungkook menepuk jidatnya, sepertinya ia lupa mengajarinya hal-hal umum seperti itu.
"Ya ampun manisnya, dia sangat polos." Gemas siswi-siswi di sana.
Para siswa pun menjadi geram karena melihat tingkah laku anak cewek yang seperti tidak pernah melihat pria tampan. "pacar itu orang yang paling kau cintai, tapi bukan yang sedarah denganmu. Gitu saja tidak tahu, bodoh." Jengkel siswa di sana mencoba menjelaskan.
Setelah mendengar itu tanpa ragu Taehyung pun menjawab, "ada." Sambil menatap Jungkook.
"woah, siapa tuuh??" heboh yang lain. Namun sebelum dijawab Taehyung, sang guru sudah menyelanya.
"sudah, perkenalan kita akhiri sampai sini, untuk lebih lanjutnya silakan tanya saat istirahat. Taehyung silakan duduk dibangku yang kosong."
Dan entah memang kebetulan atau apa , tempat yang kosong itu berada tepat di sebelah Jungkook. Taehyung lalu berjalan menuju ke arah Jungkook sambil tersenyum seolah berkata 'lihat kan? Aku bisa', namun senyum itu justru membuat siswi-siswi di sana memandangnya tanpa berkedip, terkesima akan ketampanan sang murid baru.
.
"I'm gOod boy"
.
.
.Jam terlewati dengan cepat, sebentar lagi adalah waktunya istirahat. Sejak awal pelajaran, Taehyung senyum-senyum memandang Jungkook yang begitu fokus pada pelajaran. Sesekali Jungkook membalas tatapan Taehyung, lalu mengerutkan keningnya agar Taehyung melihat depan, melihat tingkah Jungkook justru membuat Taehyung terkekeh. Hingga sekarang sudah waktunya istirahat. Tanpa Taehyung duga para siswi segera berkerumun di meja Taehyung. Taehyung sendiri jelas kebingungan, karena rencananya ia ingin bersama dengan Jungkook namun justru manusia-manusia ini berada di sekelilingnya.
"Taehyung, tinggal di mana?", "Taehyung kau kelahiran tahun berapa?", "nanti pulang sekolah kau ada acara?", "kalau tidak ada acara, ayo main sama kita saja. Kita karaoke."
Taehyung kebingungan, ia hanya menjawab dengan gelengan sambil matanya menatap ke arah Jungkook yang berlalu keluar kelas. Ia tidak bisa memanggil Jungkook, karena ia sudah janji untuk seakan-akan tidak saling mengenal. Kerumunan makin gencar menanyakannya bermacam-macam pertanyaan dan menariki seragam barunya. Tidak memberikan celah Taehyung untuk berdiri menyusul Jungkook.
.
Jungkook duduk di belakang gudang atap sekolah, tempat paling tenang dan sejuk yang pernah Jungkook temui. Ia sejak tadi menggerutu sambil meremas roti dan susu ditangannya. "Apa sih gatel banget, sok-sokan manggil 'Taehyung Taehyung'. Aku yang memberikan nama itu, jangan sembarangan memanggil. Cih." Gerutunya sendiri dengan bibir dimaju-majukan. "Ah, sudah kuduga akan seperti ini. Seharusnya memang dia di rumah saja, tidak usah sekolah segala." Jungkook terus berbicara sendiri tanpa menyadari sejak tadi ada seseorang dibelakang-Nya.
"Jeon Jungkook?" Jungkook terkesiap, pasalnya setahu Jungkook tempat ini tidak pernah dikunjungi oleh siapa pun kecuali Jungkook. Ia berbalik menatap sumber suara
"oh. Park Jimin, ya?"
Namja bernama Park Jimin itu mengangguk, "boleh duduk?"
Dengan ragu Jungkook mengangguk dan mempersilahkan Jimin untuk duduk disamping-Nya. Hening beberapa saat sambil keduanya memakan bekal masing-masing, sebelum Jimin membuka pembicaraan.
"Yang murid baru tadi, Bypire-mu kan?" tanyanya tiba-tiba membuat Jungkook terkejut dan bingung harus menjawab apa.
"Kenapa memangnya?" tidak menjawab, Jungkook bertanya balik dengan tampang curiga.
"Ah aku tidak bermaksud apapun, aku hanya ingin berteman dengan sesama pemilik Bypire."
"Bagaimana kau bisa tahu?"
"Awalnya aku hanya tahu bahwa dia Bypire karena bermarga 'Kim', dan ternyata dia terus memandangimu, dari situ aku tahu bahwa kau pemiliknya."
Jungkook meneliti setiap perkataan yang keluar dari mulut Jimin, dan sepertinya dia jujur. Maka tidak apa-apa kan membuka ruang pertemanan sedikit dengannya? "Hmm iya, dia Bypireku. Baru sekitar sebulan dirawat."
"aku jarang melihat ada yang mau mengadopsi yang sudah besar seperti itu."
"Tidak, aku bertemu dengannya saat masih kecil." Ujar Jungkook dengan pikirannya menerawang kejadian saat pertama kali bertemu Taehyung di sebelah tempat sampah.
"baru satu bulan sudah sebesar itu?"
"Itu karena aku memberinya darahku, tak kusangka dia jadi-"
"Kau membiarkannya meminum darahmu??!" syok Jimin.
•••••••••••••
•••TBC•••
•••••••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
Bypire [Taekook] END
FanfictionZaman sudah berubah, saat ini Vampire menjadi peliharaan manusia. Dengan nama baru, yaitu; Bypire Yang berarti 'Vampire yang dipelihara'. Jungkook menemukan Bypire Taehyung di samping tempat sampah dengan badannya yang kotor, kucel, dan.. "Kenapa ta...