.
.
.Beberapa menit setelah Jungkook menelepon, Jimin, Mingyu, dan Yoongi sudah tiba. Mereka langsung duduk di ruang TV dan menyimpan barang-barang mereka di kamar Jungkook setelah pintu dibuka, padahal belum disuruh untuk masuk, namun mereka bertingkah seperti sudah sering ke mari dan langsung duduk di tempat yang banyak makanan yaitu ruang TV
Seketika rumah yang tenang itu menjadi sangat ramai dan gaduh, seolah lupa akan janjinya untuk tidak berisik.
“lihat, aku beli banyak minum dan snack!” tunjuk Jimin menunjuk kantung belanja yang ia bawa pada Jungkook.
Mingyu juga tidak kalah. “aku bawa onigiri—“
Plakk!
Jimin memukul kepala Mingyu, “HEH, itu onigiri di kulkas kan? Kau ambil?!”
Mingyu mengusap kepalanya dengan cengiran, “Daripada bawa tangan kosong, mending ambil yang ada di kulkas, kan?”
“kalau kau ambil yang di kulkas, terus besok kita makan apa?”
“tidak usah drama, tinggal gesek saja kartu hitammu itu kan bisa.” Mingyu memutar matanya malas, lelah akan sikap Jimin yang sangat pelit. Tapi untuk Yoongi ia berubah menjadi sangat boros, untung saja Yoongi tidak matre.
Melihat sikap Jimin membuat Yoongi berucap, “Jimin, jangan kasar seperti itu, kasihan Mingyu.”
“Mingyu yang salah kok, kenapa jadi aku yang dimarahi?” protes Jimin tidak terima.
“jiminie..” ujar Yoongi sangat pelan dan halus, namun justru membuat Jimin ciut.
“iya maaf.”
Mingyu di sebelah mereka menahan tawa dengan sekuat tenaga, sudah dibilang kan bahwa Jimin itu bucin.
Jungkook lalu datang dengan membawa teh dan beberapa camilan, ia tadi tentu saja mendengar semua pembicaraan yang ketiga temannya ini ributkan, ia sudah sangat tidak asing dengan keributan tidak penting seperti tadi.
“Taehyung mana?” tanya Mingyu mengambil teh yang masih berada di nampannya, belum diturunkan ke meja.
Jungkook memutar matanya, berusaha paham akan kelakuan Mingyu yang tidak sabaran. “Pergi latihan dengan bypire appaku.”
“latihan? Latihan apa?”
“Latihan agar jadi bypire kuat, Appaku tidak ingin apabila Taehyung lemah dan tidak bisa menjagaku.”
Jimin ketika mendengarnya langsung memasang wajah bangga. “Tuh Mingyu denger! Untung aku sudah kuat jadi kau tidak perlu latihan apa pun.”
Mingyu berdecap malas, “nye nye nyee" memasang wajah meledek dan segera pindah tempat sebelum mendapat geplakan lagi dari Jimin.
“Biasanya Taehyung pulang jam berapa?” tanya Yoongi mengabaikan Jimin dan Mingyu yang saling bertatap sengit.
“Tidak tentu, kadang tengah malam atau bisa sekitar jam 9, mungkin sebentar lagi.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Bypire [Taekook] END
FanfictionZaman sudah berubah, saat ini Vampire menjadi peliharaan manusia. Dengan nama baru, yaitu; Bypire Yang berarti 'Vampire yang dipelihara'. Jungkook menemukan Bypire Taehyung di samping tempat sampah dengan badannya yang kotor, kucel, dan.. "Kenapa ta...