Kim's Family- Last
.
.Pagi hari ini rumah sudah penuh akan suara dari si kembar yang lari-larian dalam rumah seraya tangan kecilnya itu menggenggam mainan masing-masing, saling mengejar dan teriak, entah apa yang mereka ocehkan.
Jungkook yang sedang memasak berteriak memanggil si kembar, "anak-anak, bangunkan dadda!" suruhnya, yang segera kakak beradik itu berhenti dari acara kejar-kejarannya dan menyahut lantang,
"Siaappp!!"
Si kembar langsung berlari ke arah kamar, membuka pintu itu dengan susah payah namun akhirnya berhasil. Mereka masuk kamar dan langsung disuguhi daddynya yang tidur telungkup dengan hanya memakai celana pendek.
Junghwan naik ke punggung dan melompat-lompat di atas tubuh itu, sedangkan Taehwan ke arah kepala dan menarik rambut Taehyung.
"Bangun, bangun dadda!!" Teriak mereka dengan tangannya terus mengguncang dan menarik, sesekali tangan kecil itu menamparnya.
Namun Taehyung bukannya bangun justru makin menenggelamkan wajahnya pada bantal. Membuat keduanya kesal hingga kini mereka berteriak-teriak agar daddanya ini bangun.
Taehyung lama-lama terganggu juga, ia buka matanya dan mengintip mereka, "kenapa?" tanyanya dengan suara berat."Mama menyuruh bangun!"
Taehyung terdiam sebentar mengintip pada jam di dinding, lalu menuntun kedua buah hatinya untuk berbaring di sebelahnya, "sini tidur saja sama dadda." ujar Taehyung menepuk pantat mereka bergantian, dan tangannya mengelus rambut dengan lembut.
"Tapi mama-""Sudah.. pspspsps... tidur ya.." Taehyung bergumam dengan lembut, menepuknya perlahan agar mereka tidur.
Dan secara ajaibnya, mata mereka perlahan tertutup karena suara menenangkan yang masuk ke telinga mereka, seolah pikirannya menjadi kosong dan tenang membuatnya tidak dapat menahan otot mata dan kemudian tertutup sempurna bersamaan dengan nafas mereka yang teratur.
Mereka benar-benar tidur hanya karena tepukan kecil dan senandung sang ayah. Jangan remehkan Taehyung, menidurkan Jungkook yang keras kepala dan galak saja dia bisa, apalagi hanya dua makhluk kecil ini.
Sejujurnya Taehyung sendiri pun tidak menyadari awalnya, baru sadar saat dulu Jungkook mengeluh pinggangnya sakit dan tidak bisa tidur karena sedang hamil besar. Taehyung yang sangat kebingungan akhirnya hanya sanggup mengelus perut itu pelan seraya berbisik kata-kata penenang, dan ajaibnya Jungkook menjadi tenang dan akhirnya bisa tidur. Taehyung saat itu tidak percaya apa yang terjadi dan benar-benar merasa takjub akan dirinya sendiri.
Setelah Taehyung memastikan anak-anak sudah tidur, ia peluk dan menyusul mereka ke alam mimpi.
Hari ini Sabtu, Taehyung tidak bekerja. Jadi buat apa bangun pagi-pagi kalau libur?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bypire [Taekook] END
FanfictionZaman sudah berubah, saat ini Vampire menjadi peliharaan manusia. Dengan nama baru, yaitu; Bypire Yang berarti 'Vampire yang dipelihara'. Jungkook menemukan Bypire Taehyung di samping tempat sampah dengan badannya yang kotor, kucel, dan.. "Kenapa ta...