“Tae, tapi kau tidak ada...”
“Ah tidak penting, aku tidak butuh peringkat seperti ini.” Senyum Taehyung. Karena ia memang tidak butuh, lagi pula untuk ke depannya ia tidak mungkin melindungi Jungkook dengan memakai peringkat di sekolah.
Lalu sebuah suara dari ruang siaran bergema ke segala penjuru sekolah. “kepada para siswa-siswi pindahan dari BY school, harap segera ke ruang kepala sekolah.”
Alis Jungkook mengerut, “Taehyung kau dipanggil, ada apa ya?”
Tidak banyak yang tahu, bahwa yang dimaksud pindahan BY adalah para Bypire, dan hanya para pemilik Bypire yang mengerti ini, sedangkan siswa dan siswi lain hanya mengetahui bahwa yang dimaksud pindahan BY adalah siswa-siswi dari salah satu sekolah elite. Ya tidak salah juga, karena sebenarnya mengurus Bypire memerlukan perawatan dan biaya hidup yang besar, maka dari itu yang memiliki Bypire bisa dibilang pasti dari kalangan atas.
Para Bypire kini berkumpul diruang kepala sekolah, cukup mengejutkan karena ternyata ada sekitar 20 Bypire disekolah ini. Taehyung duduk dengan canggung, ini pertama kalinya ia berada di antara puluhan Bypire seperti ini.
“Kalian tahu kenapa dikumpulkan seperti ini?” ujar kepala sekolah dengan memakai pakaian lengkap mencegah binatang buas.
“Ssaem tidak perlu berpakaian seperti itu, kami tidak akan menyerang tanpa alasan kok.” Ujar salah satu Bypire bernama Jongin dengan tubuhnya besar dan banyak bekas luka di wajahnya. Beberapa Bypire terkekeh pelan, kepala sekolah bighit school ternyata lucu juga.
“Maaf tapi ssaem ada urusan apa ya menyuruh kami disini?” tanya Bypire dengan wajah pintar lengkap dengan kacamata.
Sang kepala sekolah berdehem pelan, “jadi kalian semua pasti tahu bahwa tahun ini pemerintah mengeluarkan kebijakan bahwa Bypire dapat bersekolah, walau tetap bersembunyi. Karena itu peringkat nilai kalian tidak bisa disamakan dengan manusia, mungkin ada beberapa dari kalian bertanya-tanya kenapa tidak ada yang masuk peringkat—“
“Enggak sih biasa saja” potong salah satu Bypire bernama Yugyeom dengan cuek.
Bang shin hyuk sang kepala sekolah berdehem dengan lebih kesal, “maka dari itu inilah peringkat kalian yang sebenarnya.”
Para Bypire melihatnya dengan malas, lagi pula ini tidak penting sama sekali. Tidak—ada satu yang terlihat tertarik yaitu Taehyung. “woah!! Aku peringkat 2!” girang Taehyung.
Seluruh pasang mata di ruangan itu kini melihat Taehyung serentak, “heh bocah, buat Apa kau senang seperti itu?” tanya Jongin menatapnya bingung.
“Aku bukan senang karena peringkatnya, tapi aku senang karena pasti Jungkook bangga tahu aku peringkat 2.”
“Jungkook?”
“Pemilikku, dia baik mengajariku macam-macam. Selama ini aku hanya menyusahkannya, jadi pasti dia akan senang mengetahui ini.”
Para Bypire di ruangan itu terdiam, mereka baru sadar, peringkat ini memang tidak berguna untuknya, tapi pasti akan menyenangkan pemiliknya.
“Kau keren, siapa namamu?” tanya Yugyeom.
“Taehyung.”
“Apa itu nama yang pemilikmu berikan sendiri?”
Taehyung mengangguk, “tapi dia bilang menyesal memberikanku nama Taehyung, karena aku jadi benar-benar byuntae (mesum).”
“Astaga.” Kaget mereka lalu tertawa.
“waahh, pemilikmu sesuatu banget. Aku jadi ingin bertemu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Bypire [Taekook] END
FanfictionZaman sudah berubah, saat ini Vampire menjadi peliharaan manusia. Dengan nama baru, yaitu; Bypire Yang berarti 'Vampire yang dipelihara'. Jungkook menemukan Bypire Taehyung di samping tempat sampah dengan badannya yang kotor, kucel, dan.. "Kenapa ta...