“i-iya, memang kenapa?” Jungkook jadi ikut terkejut karena keterkejutan Jimin.“Kau tidak masalah? Bukannya itu sedikit mengerikan membayangkan ada yang meminum darah kita.”
Jungkook menaikkan alisnya, ia jadi penasaran bagaimana rupa Bypire yang dirawat oleh orang ini. “Bypire kan memang minum darah, justru aneh kalau kita memisahkan mereka dari darah yang merupakan satu-satunya makanan.”
“Tapi kenapa harus darah manusia? Maksudku, masih ada daging dan darah babi sebagai alternatifnya. ahh aku membayangkan Mingyu meminum darahku membuatku merinding.”
“Mingyu?”
“nama Bypireku.”
Ah ternyata Bypirenya adalah Kim Mingyu. Tapi kenapa Bypirenya lebih besar? Jungkook lalu melanjutkan ke topik awal, “darah babi? Bisa pakai yang seperti itu?” jujur saja, Jungkook baru tahu.
“Bisa,” Jimin menatap Jungkook meneliti, lalu melanjutkan “Hey kutebak kau tidak tahu yang seperti ini makanya kau memberinya darahmu, kan?”
“A-aku tahu kok. Yang daging aku tahu, tapi aku merasa kasihan setiap memberinya daging, itu terlihat seperti makan hanya untuk mengganjal perutnya saja, tidak menikmati.”
“Coba pakai darah babi, Mingyu bilang rasanya enak.”
Jungkook mengangguk, ia merasa puas setelah bertukar pikiran seperti ini. Dan bukankah ini luar biasa? Baru kali ini dirinya dan Jimin mengobrol, tapi mereka sudah akrab dan obrolannya nyambung seperti ini.
.
.
.
Jungkook kembali ke kelas bersama dengan Jimin yang ‘kenalnya sudah lama tapi baru mengobrol sekarang’. Dapat Jungkook lihat bahwa Taehyung masih berada di tempat duduknya dengan siswi-siswi yang tidak lelah mengerumuninya. Dan jangan lupakan ada begitu banyak makanan dan minuman yang masih utuh di meja Taehyung, sepertinya itu traktiran dari siswi-siswi itu.“Bypiremu sangat populer.” Goda Jimin menyenggol lengan Jungkook.
Jungkook berdecak malas, lalu melenggang duduk ke mejanya yang tepat berada di sebelah meja Taehyung. Dan entah kebetulan atau apa, Jungkook baru sadar bahwa ternyata Kim Mingyu duduk tepat di depannya dan Park Jimin duduk di depan Taehyung. Sungguh ia bingung akan takdir ini.
“Loh? Park Jimin? Kau duduk di situ?”
Jimin menatap Jungkook bingung, “aku memang dari dulu disini, sepertinya kau yang tidak memperhatikan sekitar.”
Jungkook menganga yang dikatakan Jimin tidak sepenuhnya salah. Ia lalu beralih pada Mingyu di depannya. “Halo Kim Mingyu, aku sudah dengar kau dari Jimin.” Sapa Jungkook.
Mingyu menatap Jimin sebentar lalu membalas sapaan Jungkook, “annyeonghaseyo..-“ Mingyu menjeda ucapannya, karena ia masih belum tahu nama namja di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bypire [Taekook] END
FanfictionZaman sudah berubah, saat ini Vampire menjadi peliharaan manusia. Dengan nama baru, yaitu; Bypire Yang berarti 'Vampire yang dipelihara'. Jungkook menemukan Bypire Taehyung di samping tempat sampah dengan badannya yang kotor, kucel, dan.. "Kenapa ta...