Tanpa diduga begitu kamera akan ditutup, alarm di ruangan itu berbunyi nyaring. Membuat Taehyung membeku, “ah sial!” kesalnya segera terbang ke arah jendela, lupa menutup kamera itu, “minggir!” teriak Taehyung pada Jungkook dan Seokjin sambil mengepalkan tangan ke arah jendela, kemudian dengan tangannya ia memecahkan jendela itu.
Namun sialnya sebelum ia dapat kabur, pintu sudah terbuka. Menampakkan Wonwoo, Namjoon, dan beberapa manusia seragam membawa senjata.
“Tembak!” perintah Wonwoo membuat berbagai senjata itu mengarah pada Taehyung, bukannya takut Taehyung justru menunjukkan smirknya.
“Kau serius akan menembakku? Anakmu akan sangat membencimu.” Ujar Taehyung tenang. Dari tempat Wonwoo, Jungkook dan Seokjin tidaklah terlihat.
“Aku bisa mengatakan bahwa kau mati terserang binatang buas.”
“Oh ya?” Taehyung lalu berdiri di jendela, dengan tembakan yang mengikuti arah gerak Taehyung. “Tapi sayangnya Jungkook ada di sini.” Taehyung mengangkat Jungkook menggunakan satu tangannya. “lihat, anakmu begitu tergila-gila padaku.” Taehyung berucap dengan tangan satunya mengarah pada leher Jungkook, dan kukunya memanjang serta tajam.
“T-tae.” Jungkook melotot, ia mendongak dan nafasnya tertahan. Ini benar Taehyung, kan? Bukan lycan atau yang lainnya?
“Turunkan senjata itu, atau anakmu mati di depanmu.” Taehyung makin mendekati kukunya pada kulit, bahkan darah di leher Jungkook sudah keluar dan mengalir mengenai kaosnya.
Jungkook menelan ludah, wajahnya pucat. Begitu pun Namjoon dan Seokjin yang menatap Taehyung tidak percaya. Mereka tidak tahu apakah Taehyung bercanda atau tidak.
“Aku sudah tidak membutuhkannya lagi, sudah puas aku memanfaatkan darahnya.” Taehyung memperdalam hingga setengah kukunya masuk ke leher Jungkook hingga darah makin deras mengalir.
Jungkook menangis dalam diam, “Taehyung..” Jungkook memandang Taehyung terluka air mata tidak berhenti mengalir. Jadi begitukah? Dirinya baru paham seperti apa pandangan Taehyung padanya.
Taehyung masih memandang remeh manusia-manusia di depannya. Ekspresi Wonwoo terlihat sekali bahwa ia kesal.
“Turunkan.” Perintah Wonwoo, dan senjata itu diletakkan di bawah. Membuat Taehyung tambah tersenyum miring.“Jangan ikuti.” Ujar Taehyung mundur selangkah demi selangkah, saat sudah di ujung jendela ia mengangkat Jungkook cepat dan segera terbang membelah angin perkotaan.
Seokjin dan Wonwoo sempat berpandangan, lalu Seokjin memutuskan kontak mata dan menyusul Taehyung.
Wonwoo yang sadar dibohongi segera berteriak, “kejar mereka!! Namjoon!! Kejar!”
Namjoon tidak menggubrisnya, justru membalas lambaian tangan dari Taehyung yang ukurannya sudah mengecil karena makin menjauh, “hati-hati.” Ujar Namjoon tersenyum.
Plaakk!!!!
Namjoon ditampar Wonwoo keras, “dasar bypire tidak berguna!!” Kasar Wonwoo, terus menampar tidak henti juga menendangnya. Bukannya sakit atau sakit hati, Namjoon justru tersenyum remeh. Dulu saat pertama kali dibeginikan, ia sungguh sakit hati dan benar-benar merasa tidak berguna. Tapi sekarang? Tidak ada rasa apa pun.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bypire [Taekook] END
FanfictionZaman sudah berubah, saat ini Vampire menjadi peliharaan manusia. Dengan nama baru, yaitu; Bypire Yang berarti 'Vampire yang dipelihara'. Jungkook menemukan Bypire Taehyung di samping tempat sampah dengan badannya yang kotor, kucel, dan.. "Kenapa ta...