Tw// ⚠️🔞 ada adegan anu, tp gak anu bgt 👉👌
.
.
.
.Taehyung duduk di kasur dan tangannya mengusap punggung serta kaki yang pegal. 'baru latihan pertama tapi sudah babak belur begini' batinnya.
Ia tiba-tiba merindukan Jungkook, sudah seharian ini ia tidak bertemu, bahkan di rumah pun ia tidak memiliki kesempatan sekedar mengelus rambutnya. Boro-boro mengelus rambutnya hanya berdekatan dengan Jungkook saja Wonwoo sudah melotot tajam bagai ingin membunuh Taehyung. Bahkan kamar Jungkook dengan yang sekarang ditempatinya pun berjarak sekitar 20 langkah.
Taehyung menggenggam ponsel, ia ingin menelepon manusianya, namun ia urungkan karena jam sudah menunjukkan waktu yang sangat larut. Sudah pasti Jungkook sudah tidur.
Ia taruh ponsel itu pada nakas lalu menempatkan kepalanya pada bantal dan ditariknya selimut untuk menutupi tubuhnya dari serangan pendingin ruangan.Baru beberapa detik netranya tertutup, namun sudah kembali terbuka lagi. Dari tempat tidur ia dapat mencium sesuatu yang sangat tidak asing dan manis. "Kookie..?" Taehyung bangkit dari kasur berjalan tergesa menuju pintu, ia buka pintu itu dan tampaklah Jungkook dengan piyama tidur dan ekspresi terkejut karena pintu sudah terbuka sebelum ia ketuk.
Belum sempat Jungkook bicara, Taehyung sudah menariknya ke dalam pelukan dan membawanya ke dalam. Hangat Jungkook di pelukannya mampu meluruhkan segala letih yang sejak tadi ia keluhkan.
"Aku sejak tadi menunggu kau pulang. Aku ingin tidur di sini." gumam Jungkook berbicara di dada bidang depannya.
"kau di sini tidak akan dimarahi appa?" Taehyung bertanya khawatir.
Jungkook menggeleng kecil, "aku sudah memastikan semuanya tidur dan aku akan kembali ke kamar saat subuh."
"Baiklah, terserah padamu."
Taehyung membaringkan yang kecil pada ranjangnya, merangkak naik ke atas Jungkook, berakhir ia endusi leher putih itu. Jungkook tertawa kecil, lehernya terasa geli karena lelaki di atasnya ini tak henti mencium dan menjilati.
Taehyung mengangkat wajahnya, menatap mata Jungkook dengan ekspresi memelas. "Boleh.. ya?" mintanya bersuara rendah.
Jungkook balik menatapnya, menaruh telapak tangannya pada pipi Taehyung, dingin. Ia lalu membuka satu kancing piyama teratasnya, ditarik piyama itu hingga pundaknya terlihat. Tak ingin mengulur waktu, Taehyung segera menancapkan taring yang hanya ada satu.Tubuh Jungkook bergetar, mata tertutup dan bibir ia gigit. Entah sejak kapan tubuh Jungkook mulai bereaksi seperti ini saat setiap memberi Taehyung 'makan'. Padahal seingatnya dulu ia hanya akan merasa sakit atau perih, tidak ada sensasi aneh seperti ini.
Jari kaki ia tekuk, tangannya mengelus surai merah itu kaku. "eunghh.." erangan lolos dari bibir Jungkook. Taehyung yang mendengar segera menutup mulut itu menggunakan tangan kirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bypire [Taekook] END
FanfictionZaman sudah berubah, saat ini Vampire menjadi peliharaan manusia. Dengan nama baru, yaitu; Bypire Yang berarti 'Vampire yang dipelihara'. Jungkook menemukan Bypire Taehyung di samping tempat sampah dengan badannya yang kotor, kucel, dan.. "Kenapa ta...