Bypire #48

27.1K 3.1K 685
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

Taehyung bangun keesokan harinya, aroma Jungkook sudah tidak ada. Membuatnya lega juga kecewa, tetapi lebih ke lega karena itu berarti Jungkook sudah pulang dengan selamat, tidak terjebak di sini.

Taehyung menunggu Namjoon, ia merogoh bantalnya, menyelipkan kertas itu di kaki dengan posisi titik buta yang tidak akan tersorot kamera.

Tidak berapa lama, pintu terbuka. Wajahnya yang semangat menanti Namjoon menjadi berubah datar saat mengetahui siapa yang datang.

Wonwoo.

Dirinya kecewa juga panik dalam diam karena kakinya yang terselip kertas. Taehyung lalu berpura-pura memijat kaki, ia geser kakinya sendiri secara perlahan. Dan syukurlah kertas itu terambil, ia genggam dalam tangan. Melihat ekspresinya sepertinya Wonwoo tidak curiga sama sekali.

Wonwoo mendekat, ia membuka jeruji besi itu menggunakan kunci yang ia bawa. Taehyung hanya menatapnya, tanpa berniat bertanya atau kabur.

“Keluarlah, lipat kembali sayapmu itu.”

Taehyung menurut setelah rantai di kakinya terlepas. Ia berjalan mengikuti dengan tangannya ter borgol, serius ia sudah seperti buronan yang tertangkap. Hidungnya bergerak pelan, ia mencium bau Jungkook samar yang berasal dari kamar sebelah kiri, yang sepertinya kamar Namjoon. Sisa baunya tidak begitu kuat, namun masih ada.

Taehyung memasuki ruangan yang lumayan gelap serta bau demek, juga bau darah kuat yang membuat perasaannya tidak enak. Ia menatap sekeliling, ada beberapa manusia asing berbaris di tembok, dan hanya ada satu meja dan dua kursi saling berhadapan.

Dirinya diminta untuk duduk di salah satu kursi dengan Wonwoo di seberangnya
“Taehyung, hari ini aku akan bertanya beberapa pertanyaan padamu, jawab jujur dan serius.” Wonwoo mulai menyalakan alat perekam, juga tangan kanannya menggenggam pulpen dan buku tulis kecil di meja.

“Pertanyaan pertama, di mana Jungkook pertama kali menemuimu?”

Alis Taehyung terangkat bingung, kenapa pertanyaannya seperti itu? Ah, ia baru ingat perkataan Jungkook dulu bahwa Wonwoo ini sangat penasaran bagaimana cara Jungkook yang hatinya sudah keras oleh bypire justru merawat Taehyung yang merupakan bypire.
“Di sebelah tong sampah.” Jawab Taehyung seadanya.

“Apa yang pertama kali kau lakukan padanya?”

“mencakar tangannya.”

“Bagaimana cara kau membuat Jungkook luluh? Hingga menghilangkan traumanya?”

Taehyung menjawab malas, “tidak tahu. Aku bahkan tidak tahu Jungkook pernah ada trauma.”

Wonwoo memandang tidak suka Taehyung, “jawablah yang jujur.”

“aku sudah jujur! Baiklah kalau begitu aku ingin bertanya balik.” Ujar Taehyung, membuat Wonwoo menaikkan alisnya sebelah, menunggu Taehyung melanjutnya. “Tolong jelaskan apa maksud tindakan kalian berdua pada tengah malam minum wine di dapur bahkan melakukan hal 'itu'”

Bypire [Taekook] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang