Bypire #31

35.4K 3.8K 292
                                    

Taehyung menghela nafas, ia mengejar Jungkook “Jungkook maafkan aku, Kookie bukan maksudku untuk—“

Brukk

Taehyung menabrak punggung Jungkook yang berhenti tiba-tiba. Ingin bertanya namun ia sadar ada seseorang di depan Jungkook, ia menatap apa yang Jungkook tatap di depannya. Seorang pria berumur sekitar 35 an.

Walaupun tidak pernah bertemu, namun dari baunya, Taehyung tahu bahwa ini Appanya Jungkook. Wajah Jungkook seketika berubah pucat, 'appa tadi tidak lihat kan?' batinnya, melirik pada Taehyung di belakang.

“Ahh, Appa sedang apa di sini? Sendirian?” tanya Jungkook berusaha menutup keterkejutannya.

Wonwoo terdiam menatap sebentar Jungkook, “iya sendirian. Ada janjian dekat sini, Appa berniat mampir ke tempatmu nanti malam.” Ujarnya, “siapa orang di belakangmu, Jungkook?”

Jungkook menggigit bibirnya, “D-dia.. —“

“Saya Taehyung.” Sambut Taehyung mengulurkan tangan pada Wonwoo, “selamat siang, ahjussi.” Salam Taehyung dengan sopan menaik-turunkan tangannya beberapa kali. “Saya pacar Jungkook.”

Bukan hanya Wonwoo yang terkejut, namun Jungkook sendiri pun ikut terkejut. Jungkook menatap tajam Taehyung, namun Taehyung justru cuek dan masih tersenyum.

“T-Temanku! dia temanku.” Koreksi Jungkook, “Taehyung jangan bercanda seperti itu, nanti appa salah paham.” Jungkook berkata dengan kikuk.

“Sudah lama kalian berteman?” tanya yang lebih tua.

“Sudah, semenjak aku tinggal di Seoul.” Jawab si anak.

Wonwoo mengangguk, ia menepuk pundak Taehyung. “saya titip anak saya, bertemanlah dengan baik.” Ujar Wonwoo tersenyum pada Taehyung tidak bisa diartikan. “ya sudah, appa tinggal dulu ya. Teman appa sudah menunggu.” ujarnya lalu berbalik dan pergi.

Jungkook melambaikan tangannya hingga sosok Wonwoo sudah menghilang di antara orang-orang. Jungkook beralih menatap Taehyung yang wajahnya tidak bersahabat sama sekali.

“Tae—“

“Teman?” Jungkook terkejut, suara Taehyung benar-benar dingin. “Jadi kita hanya teman ya?”

“Taehyung.. kumohon mengerti, aku terpaksa mengatakannya.”

“Hmm, terpaksa? Apa hubungan kita sekarang juga karena terpaksa?”

Jungkook tersenyum kecut, “Aku mengatakannya karena ingin melindungimu, kalau appaku tahu kita pacaran dia akan menyelidiki tentangmu, dan dia juga akan tahu kau Bypire.”

“Lalu kalau dia tahu Bypire, kenapa?”

“Tae, kita sudah bahas ini. Nanti kau akan di bawa oleh appaku.”

“Lalu kalau di bawa, kenapa? Jungkook, aku sudah bukan anak Bypire yang kau temukan di sebelah tong sampah. Sekarang aku Taehyung, Bypire dewasa. Aku sudah bisa melindungimu apalagi melindungi diriku sendiri.”

Jungkook menghela nafas, “terserahmu saja lah.”

Taehyung terdiam, “baiklah, aku mengerti. Mari kita pulang.”

Tidak jauh dari tempat mereka, Wonwoo menelepon seseorang. “Jungkook sedang perjalanan pulang, keluar dari apartemennya sekarang.” sahutnya pada lawan bicara di seberang teleponnya.

Jeda sejenak, mendengar jawaban dari lawan bicaranya.

“Temui aku di kantor.”
.
.

Jungkook duduk di sofa depan TV dengan Taehyung merangkulnya.

Bypire [Taekook] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang