Jungkook mengulum bibirnya. Ia mundur selangkah saat Taehyung maju bersiap akan memeluknya. “aku masih marah, tolong jangan dekat-dekat dulu.” Dingin Jungkook meninggalkan Taehyung.
Jungkook ke arah dapur, diikuti Taehyung di belakangnya. Dengan cepat Jungkook menyiapkan sepiring daging dan segelas darah di atas meja.
“Makan malammu.” Singkatnya pada Taehyung. Ia lalu ke dalam kamarnya. Yang penting ia tidak melepas tanggung jawabnya kan?
Taehyung menatap ke arah meja, bahkan hanya dengan menatap dan menciumnya sekilas Taehyung sudah tahu bahwa itu daging sapi dan darah babi. Taehyung menghela nafas, ‘Jungkook benar-benar marah.’
Tidak ada yang bisa Taehyung lakukan selain duduk dan makan itu, walau tidak seenak darah Jungkook dan terkesan hambar namun setidaknya ini sudah lebih baik dari pada tidak makan sama sekali.
Selesai makan Taehyung duduk di sofa sambil menonton TV dan mempelajari benda persegi panjang yang tempo hari Jungkook beli untuknya. Sebetulnya ia ingin ke kamar Jungkook, namun ia punya firasat Jungkook akan tambah marah jika ia mendatanginya. Makanya ia berencana ke kamar saat sudah larut saja di saat Jungkook sudah tidur.
Taehyung memperhatikan ponsel di genggamannya, “Jungkook bilang begini cara membukanya.” Taehyung menekan tombol kecil di samping kanan ponsel dan layar pun menyala.
“Uwaah.” Takjubnya. Namun ketakjubannya sirna saat melihat wallpaper itu hanya menampilkan bunga putih.
“Apa ini bunga." Taehyung lalu menekan kesal asal, dan terbukalah galeri dengan banyak foto dirinya dan Jungkook saat jalan-jalan kemarin. Mereka memang sempat foto-foto menggunakan ponsel Taehyung, biasalah hp baru.
“Cara menggantinya gimana?” Taehyung bertanya entah pada siapa, pikirannya lalu terpusat saat ia melihat Jungkook mengotak-atik ponselnya. “ah sepertinya seperti ini.” Serunya sambil memencet asal dengan ragu.
Dan, wallpaper baru sudah terpasang.
Taehyung kembali ke layar utama dan tersenyum puas melihatnya. “nah ini baru bagus!”“Bypire S saat ini dikabarkan bersembunyi di antara masyarakat,”
Taehyung yang sedang memandang ponsel itu dengan senang, mendadak teralihkan karena telinganya menangkap sesuatu yang menarik perhatiannya.
“harap warga sekalian untuk tetap tenang dan jangan panik. Laporkan apabila melihat seseorang yang mencurigakan. Dan untuk berjaga-jaga jangan terima tamu asing ke rumah anda.”
Taehyung menatap layar besar itu sambil terkekeh, “ya, betul sekali. Bypire itu sekarang memang sedang bersembunyi di antara manusia.” Taehyung tersenyum miring.
“Apa maksudnya?” Dari kejauhan suara Jungkook tiba-tiba menggema di ruangan yang tadinya hanya terisi oleh suara TV. “apa maksudmu Bypire itu bersembunyi di antara manusia?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Bypire [Taekook] END
FanfictionZaman sudah berubah, saat ini Vampire menjadi peliharaan manusia. Dengan nama baru, yaitu; Bypire Yang berarti 'Vampire yang dipelihara'. Jungkook menemukan Bypire Taehyung di samping tempat sampah dengan badannya yang kotor, kucel, dan.. "Kenapa ta...