.
“Kookie, apa lusa aku sekolah?” Tanya Taehyung tidur di paha Jungkook.“Mana ada, kau sudah di DO. Siapa suruh tidak sekolah berbulan-bulan.” Decak Jungkook sambil membersihkan telinga itu.
Taehyung berekspresi kecewa, “loh? Kalau begitu aku tidak bisa menjagamu lagi, kalau siang energiku cepat terkuras.” Cemberutnya.
“Huh? Maksudnya?”
“Kau tidak sadar? AHAHAHA GELI.” Jeda Taehyung memegang telinga yang seperti geli karena cotton bud yang masuk ke telinganya. “Selama ini aku menjagamu di sekolah.” Lanjutnya. Jungkook menggeleng, ia memang tidak sadar. Taehyung lalu melanjutkan, “Aku bersembunyi di balik sayapku, duduk di meja sambil memperhatikanmu. Atau saat kau makan siang aku duduk di sebelahmu. Tapi aku tidak bisa lama-lama karena energiku habis jika berwujud Bat pada siang hari.”
Jungkook tidak terpikir sama sekali bahkan tidak sadar. “kukira kau hanya di UKS saja waktu itu.” Jungkook menggulung Cotton bud itu dalam tisu.
Taehyung mengangguk, “ya, itu juga.” ujarnya mengusap telinganya.
“Ngomong-ngomong siapa Seokjin itu?”
Taehyung menatap Jungkook, lalu menjawab. “mamaku.”
“Hah? Kau punya mama?” Taehyung mengangguk, “tapi bukannya kau bilang Seokjin itu Bypire S—“ Jungkook menjeda sebentar, “astaga, aku baru sadar namanya S Seokjin. Dari kapan kalian bertemu?”
Taehyung berpikir sebentar, “hmm, mungkin sekitar 2 minggu setelah aku masuk sekolah.”
“Kalau begitu berarti mamamu.. hm..buronan?” ujarnya ragu.“ya bisa dibilang seperti itu.”
Jungkook syok, “bagaimana bisa? Maksudku, kenapa dia bisa jadi guru, sedangkan wajahnya terpampang dimana-mana.”
“kau sendiri tidak sadar kan?” Jungkook terdiam, ‘benar juga’ batinnya.
“yang terpampang di TV adalah sosok Seokjin saat jadi Bat. Sama persis seperti kau yang tidak sadar bahwa Hoseok ternyata Hobie.”“Tapi, kenapa aku bisa tahu itu dirimu walaupun saat berwujud Bat?”
Taehyung mengangkat pundaknya, “entah.” Ujarnya menggeleng.
.
.Jungkook bersiap-siap akan sekolah. Namun yang membedakannya hari ini adalah ia ditemani Taehyung. Jungkook memeluk Taehyung manja, mengecup kembali bibir itu yang entah sudah berapa kali menyentuh bibirnya pagi ini.
“Aku tunggu loh di atap.” Ujar Jungkook.
Taehyung mengangguk, membalas ciuman itu.Jungkook sampai di sekolah, berbeda dengan kemarin-kemarin, ia kembali ke Jungkook yang periang. Bahkan siswa yang tidak ia kenal ia sapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bypire [Taekook] END
FanfictionZaman sudah berubah, saat ini Vampire menjadi peliharaan manusia. Dengan nama baru, yaitu; Bypire Yang berarti 'Vampire yang dipelihara'. Jungkook menemukan Bypire Taehyung di samping tempat sampah dengan badannya yang kotor, kucel, dan.. "Kenapa ta...