*******
Ino berdecak kesal saat lagi lagi panggilan telepon nya tidak dijawab sang kekasih. Dia bilang akan pulang hari ini. Tapi sampai sekarang Ino sama sekali tidak mendapat kabar apa apa.
Padahal ia sekarang tengah berkemas untuk liburan nya nanti. Jika seperti ini, kemungkinan Utakata tidak akan bisa ikut dengannya.
Sekali lagi, Ino menekan nomor kekasihnya dan menghubunginya.
Deringan yang kesekian kalinya tak dianggat juga, namun, saat mencoba kembali, terdengar suara rusuh disana.
"Hallo? Utakata, kau ada dimana?"
"Ino, aku masih ada diluar negeri. Pekerjaanku disini diperpanjang sampai satu bulan kedepan. aku tidak bisa pulang sekarang.''
Ino mendesah kecewa mendengar perkataan lelaki itu.
'' Utakata, aku kira kau pulang hari ini. Aku akan liburan di Maldives bersama teman temanku. Rencananya, aku ingin pergi bersamamu. Tapi, sepertinya kali ini tidak bisa"
"Iya, maafkan aku. Mungkin saat aku pulang nanti kita bisa pergi bersama.''
Ino mengangguk lemas. "Kau sedang dimana? Mengapa terdengar rusuh?''
"Em... Aku.. aku ada direstorant. Disini sangat ramai. Aku akan makan siang disini"
"Sendiri...''
"I..iya. sendiri''
Ino mengernyit saat mendengar suara Utakata yang terdengar gugup. Tapi, ia tidak terlalu memikirkan itu. Ia sangat percaya pada Kekasihnya.
"Baiklah. Aku akan bersiap dulu. Sampai jumpa"
Tanpa membalas ucapannya, Utakata langsung mematikan panggilan mereka. Ino kembali mengernyit. Seperti ada yang aneh dengan lelaki itu.
Ino menggeleng. Ia tidak boleh mengambil kesimpulan sendiri. Ino lalu berjalan menuju lemari dan mengeluarkan koper kecil miliknya. Liburan kali ini akan menjadi liburan terpanjangnya. Sayangnya, Utakata tidak bisa ikut.
Setelah selesai berkemas, Ino melihat lihat ponselnya. Lalu terdiam saat melihat nama sahabatnya disana.
"Sai, dia pasti akan ikut. Aku akan menghubunginya sekarang."
Akhirnya, Ino menghubungi Sai. Lelaki itu langsung mengangkat telepon Ino.
"Sai..."
"Iya, Ino. Apa kabar ?"
" Aku baik. Sai, aku dan teman-teman ku akan berlibur di Maldives. Kau mau, kan ikut dengan kami?" Tanyanya semangat.
" Maaf Ino, aku tidak bisa ikut. "
"Kenapa, Sai? Apa kau merasa malu atau tidak nyaman dengan teman-teman ku?'' tanya Ino kecewa.
" Bukan seperti itu, Ino. Aku mendapatkan pekerjaan. Besok aku akan melakukan wawancara''
"Pekerjaan? Kau bercanda? Kenapa kau harus bekerja ditempat lain dan wawancara? Keluargamu memiliki perusahaan sendiri Sai. Kenapa kau malah bekerja ditempat orang lain?'
"Aku ingin maju dengan kerja kerasku sendiri''
"Tapi Sai, Kapan lagi kita akan berlibur bersama"
"Kenapa kau terdengar sedih? Bukankah kau pasti pergi dengan kekasihmu?''
"Dia tidak bisa ikut. Pekerjaan Utakata diperpanjang diluar negeri sampai satu bulan kedepan"
Sai hanya ber'oh' saja.
"Ayolah, Sai. Temani aku"
Tidak ada suara disebrang sana. Ino terheran. Apa Sai masih mendengarkannya?
"Sai..."
"maaf Ino. Aku tidak bisa"
Ino kembali mendesah kecewa. Liburannya tidak akan semenyenangkan apa yang ia kira.
Ino memutuskan sambungan telepon setelah mengucapkan 'baiklah' pada Sai.
"Hah... Kenapa jadi seperti ini? Sahabat dan kekasihku tidak akan ikut. Pasti aku akan kesepian disana. Apalagi aku kan sudah mengajak Shikamaru dan Sasuke. mereka akan berpasangan dengan Sakura dan Temari sedangkan dirinya nanti akan sendiri. Gaara juga memang tidak ada pasangan. Tapi, dia tidak mau dengan orang lain selain Sai dan Utakata.
Ah.. Ino lupa mengabari kedua lelaki itu. Akhirnya, Ino memberi pesan pada Sasuke dan Shikamaru bahwa ia dan teman temannya akan berangkat pagi pagi.
Ino terdia sejenak . Ia merasakan nya. Merasakan bahwa sejak ia berpacaran dengan Utakata, Sai menjauh darinya. Dulu, saat ia masih sendiri, Sai selalu ada menemaninya. Sai akan melakukan apa saja untuknya. Tapi sekarang... Bertemu saja sangat jarang dengan sahabatnya itu.
"Ada apa sebenarnya dengan Sai.? Ia berubah terhadapku. Aku merasa seperti teman biasa dengannya. Bukan lagi sahabat."
.
.
.
.
.
Maaf kalo banyak typo...Minta tolong dong... Share cerita aku sama temen temen kalian... Itu juga kalau kalian gak repot😅😅😅.
KAMU SEDANG MEMBACA
squad
Teen FictionIni kisah perjalanan para lelaki untuk mendapatkan cinta para gadis yang mereka sukai. Sasuke x sakura Naruto x Hinata Shikamaru x Temari Sai x ino ******* Pinjem karakternya....