"Pa, kak Shasha tuh penyebab Aufa kecelakaan." Ucap Andra dengan santai.
"Bener kan Sha?mau sampai kapan kamu ngehindar hah?." Tanya Munira murka.
"Udah deh ngaku aja lo" Ucap Andra sambil menyilangkan kedua tangannya di dada.
"Kamu jujur sekarang! Kamu kan penyebab nya!." Desak Munira emosi ,sambil menjambak rambut Shasha
"Ngga ma."
"Jujur!." Teriak Munira.
"Percuma aku bilang ngga, mereka Semua ngga ngerti." Ucap batin Shasha.
"Iya" Jawab Shasha terpaksa, karena percuma mau cari pembelaan gak akan dia dapetin, yang penting Tuhan tau Shasha gak salah dan biarkan waktu yang ungkapin semua nya.
"Kan bener! Aufa koma! Mama udah duga Ini semua pasti karena kamu!,mama nyesel udah lahirin kamu!." Ucap Munira sambil melepas jambakkan nya.
"Mama kira aku gak nyesel punya orang tua kaya mama? Aku lebih nyesel hidup di keluarga kaya gini, keluarga yang sama sekali gak pengen aku bahagia! Keluarga yang selalu mojokin aku! Keluarga yang aku sendiri gak pernah dapet kasih sayang dari kalian berdua, pa, ma, aku yang dari dulu selalu kalian benci, kalian hina, padahal aku sendiri gak tau kesalahan aku apa, atau kalau pun aku buat kesalahan kalian gak pernah nanya baik-baik, selalu ngebentak!selalu introgasi,,maksa aku buat ngaku, jujur padahal itu kesalahan yang sama sekali gak aku pernah buat,,percuma aku ngomong kaya gini,kalian juga gak dengerin kan?." Ucap Shasha sambil setengah tertawa menutupi kesedihan nya.
"Anak gak berguna, tolol, berani ngomong sama orang tua kaya gitu, mama nyesel udah lahirin kamu, punya anak kaya kamu!. " Ucapan Munira membuat Shasha tersenyum kecil
*plakk
Antonio menampar Shasha"Pa? gak cukup mama mukul kepala aku? Andra mukul pipi aku sampai bibir aku berdarah,sampai-sampai papa nampar aku juga?gak cukup?." Tanya Shasha sambil tersenyum getir dan memegangi pipi sebelah kanan nya.
"Itu yang pantes kamu dapetin! Sekarang keluar dari rumah! Dasar anak gak tau diri!." Ucap Antonio berteriak.
*******
Prolog nya segini dulu,gak jelas kan ya, maklumin aja brohh😞😗🤣
Note:
Di tulis tanggal 29 Mei 2020
Publish: 30 Mei 2020Hii sebelum lanjut baca ke ceritanya. Aku mau nanya nih!
Kalian nemu cerita Shasha darimana sih kalau boleh tau? Jawab aku dong guys😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Shasha(end)
Fanfiction#01 in Shasha (13/6/2020) #01 in happyorsad (23/6/2020) #01 in stres {31/7/2020) #01 in kebahagiaan (1/8/2022) Warning📢⚠ Di dalam cerita ini mungkin akan ada banyak hal yang akan kalian rasakan, di antaranya sedih, senang, ngakak? Atau mungkin y...