"Bran, kamu gapapa? " Tanya Claudia sambil memegangi tangan Gibran.
"Gapapa." Jawab Gibran meyakinkan Claudia.
"Haloo, everybody Shasha, Bimo is back to your home. " Ucap Bimo berteriak senang saat masuk ke dalam rumah, keceriaan nya seketika ilang ketika melihat ada Claudia dirumah itu.
"Lu, ngapain? " Tanya Bimo melihat Claudia sewot.
"Kok pada diem? Shasha mana? "
"Gibran jawab lah, lu kenapa? " Tanya Bimo lagi melihat semua orang diam.
"Dia, dia udah pergi." Jawab Gibran lalu duduk di sofa.
"What? Kemana? Pasar? " Tanya Bimo lalu meletakkan bokongnya di sebelah Gibran.
"Kami udah pisah. Lu gak usah nanya dia lagi."
"Pisah? Lu bercanda kan? "
"Serius."
"Kenapa lu jadi gini Bran? Apa salah dia? Bodoh lu! Goblok! Kalo memang dari awal lu gak mau bahagiain dia biar gua aja! Gua siap! " Ucap Bimo dengan kesal.
"Yakin lu mau ama jalang? Cewe tukang selingkuh, tukang fitnah. Lu tau? Dia fitnah Claudia, dia bilang Claudia gak sakit,argh buruk lah kelakuan dia,gak usah lu belain. " Ucapan Gibran membuat Bimo Memicingkan matanya.
"Cewe yang lu sebutin ciri-cirinya itu bukan Shasha tapi itu, Claudia. " Ucap Bimo membela Shasha.
"Heh, lo kenapa slalu jahat ama gw, banyak banget gaya lo ya! " Claudia pun mulai mengangkat bicara.
"Tapi itu kenyataannya! Gak tau diri, tukang fitnah. Lu juga yang jadi jalang disini! Benalu, ngerepotin orang, mati aja lu. " Sindir Bimo.
"Gua gak abis pikir ama lu, sekejab lu bisa berubah karena ulah cewe gak bener itu, lu bisa bayangin kalo emak lu tau? Hancur hati nya liat anak yang di besarin pake cinta jadi gak punya hati kaya gini. Lu tau Shasha, dia baik Bran, lu inget pertama kali lu ceritain dia ama gua di kantor dulu? "
Flashback on..
(Balik ke part 7 sedikit)"Trus cewe yang hampir lu tabrak gimana?."
"Dia kayanya ansos, dia di usir dari rumah, gua gak tau penyebab nya apa, gua kasian, gua suruh dia tinggal di apartement, trus besok dia mulai kerja disini jadi sekretaris gua." Jawab Gibran sambil meminum kopi yang tersedia di meja nya.
"Lu langsung kasih kerjaan dan ngebolehin dia tinggal di apartement padahal dia cuman orang asing?, emang dia lulusan apa?,kok lu langsung percaya?,kalau dia jahat gimana?,oh ya 1 lagi, Dia cantik gak? ." Tanya Bimo sambil menyipitkan matanya membuat Gibran mendengus kesal.
"Banyak banget pertanyaan lu, buset dah, dia baik, awalnya dia gak mau tinggal di apartement tapi gua yang maksa,dia lulusan SMA, kayanya dia nggak jahat, polos gitu anaknya, lebih baik dia lah daripada Claudia, lumayan cantik alami, gak alay kaya onoh." Sindir Gibran, membuat Bimo menelan saliva nya dengan kasar.
Flashback off.
"Disitu lu belain dan puji Shasha lagi, lu inget kan? Yang lu nolak Claudia, trus lu pulang lu hampir nabrak Shasha. "
"Kaya anak kucing ya nemu di pinggir jalan. Kasian. " Celetuk Claudia langsung mendapat tatapan tajam dari Bimo.
"Iya. Dia kaya anak kucing tapi imut, gak kaya lu, jelek, item, dekil, bedaki, menor kaya nenek-nenek, kerjaan nya ngerusak kebahagiaan orang lagi, gak mampu lu bahagia sendiri tanpa harus ngerusak rumah tangga orang? Miris ya, lebih kasian idup lu, miris banget gua, gak ada bedanya lu ama jalang murahan. " Sindir Bimo.
"Bimo." Panggil Gibran memperingatkan Bimo.
"Apa? Mau bela dia? Memang bener, jelek! Bisa ya lu buang berlian mahal kaya Shasha demi tanah lumpur murahan, oh ya, lu masih perawan Clau? " Tanya Bimo dengan nada mengejek, Claudia yang kesal pun langsung pergi dari rumah Gibran meninggalkan 2 orang yang sedang duduk di sofa itu.
"Kabur kan, keliatan emang kalo gak perawan, suka ya lu Bran ama cewe gak bener kaya dia."
"Lu kalo mau belain Shasha, pulang aja sana, gak usah disini." Ucap Gibran kesal.
"Jahat lu Bran, lu tau padahal Claudia itu licik, tapi bisa-bisanya lu bubarin pernikahan lu karena Claudia."
"Bimo lu gak tau apa-apa!"
"Apa yang gua gak tau? Gua tau ini semua permainan Claudia, dan Shasha adalah korban kebejatan dari kalian berdua!"
"Trus aja lu belain dia, terus." Ucap Gibran lalu menyandarkan tubuhnya di sofa.
"Orang memang dia yang pantes di bela! Aneh lu. Kecewa gua sama lu Bran, kecewa."
"Alah terserah." Ucap Gibran gusar.
"Lu gak mikir dia di luaran sana gimana? Dia makan gimana? Dia tinggal dimana? Rumahnya layak gak di tinggalin? Enggak pernah lu mikir gitu kan? Yang lu pikir cuman ego sendiri. Yang lu percaya slalu orang lain, orang yang gak bener. Padahal yang jalanin pernikahan lu ama dia bukan Claudia. Tapi malah Claudia penyebab kalian pisah,bodo lah, mau pulang gua, gua gak pernah sekecewa ini ama lu." Ucap Bimo lalu pergi dari hadapan Gibran meninggalkan putra semata wayang dari keluarga Aldrich itu.
*************
Next nya gimana nih? Ada yang bisa tebak kehidupan Shasha gimana? 😂
Note!
Di ketik 18 Juni 2020.
Publish 18 Juni 2020.Maapin kalau ada typo😁
Makasih🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Shasha(end)
Fanfiction#01 in Shasha (13/6/2020) #01 in happyorsad (23/6/2020) #01 in stres {31/7/2020) #01 in kebahagiaan (1/8/2022) Warning📢⚠ Di dalam cerita ini mungkin akan ada banyak hal yang akan kalian rasakan, di antaranya sedih, senang, ngakak? Atau mungkin y...