Shasha_1

4.7K 263 73
                                    

*Tuhan,apa engkau sibuk? Kalau gak sibuk tolong ambil aku, aku capek hidup kaya gini*

#Shasha

#Happy reading😍
**

Sekarang udah siang, setelah menyelesaikan pekerjaan rumah, Shasha memutuskan untuk pergi ke taman di depan kompleks perumahan nya, kebetulan taman itu sedang sepi sekarang.

"Huft, capek banget abis nyuci baju, nyuci piring,mana banyak banget," Keluh Shasha saat duduk di taman sendirian .

"Enak ya jadi Andra dan Aufa selalu dapet perhatian dari mama papa tanpa di minta, selalu dapetin apapun yang mereka mau, ntah itu barang atau pun benda, beda sama aku yang dari kecil sampai sekarang gak pernah dapetin itu semua, " Shasha pun tersenyum getir lalu menjeda ucapannya.

"Gak enak banget rasanya jadi anak yang gak pernah di urus sama orang tua, bahkan keluarga aku pun gak ada yang memihak atau ngebela aku, dari kecil aku udah sama nenek, aku di suruh tidur dirumah nenek dari aku kelas 4 SD sampai Kelas 9,,gak pernah sekali pun nenek bersikap baik ke aku,aku selalu si fitnah di ceritain yang buruk-buruk ke orang-orang, andai ada yang tau sikap nenek selama ini. Tapi percuma kalo orang tua aku tau, mereka gak akan peduli, sekali nya aku pulang kerumah , aku tidur di rumah, eh malah di paksa balik kerumah nenek,,walaupun lama kelamaan udah gak di paksa lagi,tapi ya itu semua kesalahan yang gak aku buat pasti aku yang kena,lucu ya takdir hidup aku." Ucap Shasha sambil sesekali tertawa

"Beginilah nasib manusia kesepian, gak punya siapa-siapa di dalem hidup, gak ada temen cerita kecuali diri sendiri ,,selalu ngomong sama diri sendiri,, eh tapi sekarang aku udah tamat SMA, aku kuliah gak ya?" Tanya Shasha bingung , sejak SD Shasha sudah terbiasa berbicara pada diri nya sendiri,, ia lebih sering berbicara di depan kaca, menangis menceritakan semua beban nya di depan kaca, di taman, di kamar, dimana pun Shasha berada asalkan itu tempat sepi, dia sangat senang berbicara sendiri.

"Kak Shashaaaaa" Teriak Aufa di sebrang jalan sambil tersenyum lebar, Shasha pun menoleh ,ia melihat ada Andra dan Aufa disitu, saat Shasha menoleh Aufa berlari ingin menyebrang jalan, dan Andra pergi dari situ,,tanpa melihat kanan kiri,anak berumur 4 tahun itu menyebrang tanpa melihat bahwa ada sebuah mobil yang sedang melaju sangat kencang sedang menuju ke arah Andra.

"Aufaaa, JANGAN NYEBRANG!." Teriak Shasha yang menyadari ada sebuah mobil menuju ke arah Aufa, Shasha pun berlari ingin menyelamatkan Aufa.

Brukkk SHUTT
Suara Aufa tertabrak lalu jatuh ngga sadarkan diri,,lalu mobil itu pun mengerem mendadak setelah menabrak Aufa, lalu melanjutkan perjalanan nya, tanpa turun dan membantu Shasha

"Astaghfirullahalazim, Aufa, bangun" Ucap Shasha panik sambil menepuk-nepuk pipi Aufa yang semakin lama semakin banyak mengeluarkan darah.

Munira, Antonio, yang kebetulan ingin berbelanja ke supermarket pun melihat sang anak berlumuran darah di pinggir jalan bersama anak sulung nya memberhentikan mobilnya.

"Astaga, Shasha, kamu apain Aufa?," Tanya Munira dengan nada membentak

"Ma, aku gak ngapa-ngapain Aufa ma, tadi ada mobil yang nabrak terus mobil nya kabur, tadi juga ada Andra kok. " Jawab Shasha dengan nada panik karena kondisi Aufa.

"Bohong, kalau kamu gak salah, kamu gak akan ngejawab dengan nada panik" Ujar Antonio emosi, ramai orang yang mulai datang melihat kejadian itu,,termasuk Andra.

"Pa, aku gak bohong!Andra tadi kamu ada kan sama Aufa tapi kamu kabur."

"Pa, gak usah di dengerin pembohong ini, kita bawa aja Aufa kerumah sakit." Ucap Andra lalu menggendong Aufa dan memasukannya ke dalam mobil.

"Aku, aku ikut."  Pinta Shasha

"Ngga, mobil ini gak boleh di naikin anak pembohong, gak tau diri kaya kamu!." Teriak Munira lalu masuk mobil dan mobil mereka pun pergi dari hadapan Shasha.

"Yaampun, gak nyangka ya si Shasha tega nyelakain Aufa adiknya sendiri, jahat banget, pake fitnah Andra lagi, padahal yang salah si Shasha" Gunjing seorang tetangga yang bernama nunung, yang masih dapat Shasha dengar.

"Iya Nung, gak nyangka, anak nya pendiem,,tapi diem-diem gitu ada jiwa psikopat deh kayanya buk, untung ya dia gak main sama anak kita,, pantes juga gak ada yang mau temenan sama dia, kaya gitu sih kelakuan nya" Ucap Sri tetangga  lainnya, yang masih bisa Shasha dengar.

"Iya, saya takut nanti gak ada yang mau lagi sama Shasha karena dia kaya gini, siapa sih yang mau sama orang kaya dia, kelakuannya minus semua, beda banget sama orang tua dan adik nya." Ucap Nunung, Shasha pun menangis mendengar semua fitnahan itu, ia berlari untuk pulang kerumahnya.

"Hiks, bukan aku! Bukan aku yang nyelakain Aufa! Kenapa nggak ada yang percaya sama aku. Tuhan, apalagi ini?" Teriak Shasha sambil terisak di kamar nya.

"kenapa selalu aku? Selalu aku yang kena, padahal itu murni bukan kesalahan aku, hiks, gak cukup keluarga aja apa? sampai-sampai tetangga pun ikut fitnah aku kaya gini," Ucap Shasha gak percaya

"Aufa, cepet sembuh ya sayang, semoga kamu gak kenapa-napa, dan bisa cepat pulang, " Lirih Shasha , Shasha pun memutuskan untuk mandi karena tangan dan baju nya terkena darah Aufa, selesai mandi Shasha pun merebahkan diri nya di kasur,

"Tuhan,apa engkau sibuk? Kalau gak sibuk tolong ambil aku, aku capek hidup kaya gini" Ucap Shasha sambil menangis,, entah sudah berapa kali itu di ucapkan, yang jelas sebelum tidur itulah harapan Shasha, di ambil Tuhan untuk selama-lamanya,di temani airmata Shasha pun tertidur..

****

Segini dulu dear😍
Words nya 840+ nih😂

Note!
Tulis: 30 Mei 2020
Publish: 30 mei 2020

Shasha(end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang