"Kuat nya saya sekarang juga dulu saya pernah hancur, rapuh, pengen bunuh diri"
#Shasha
***********
Happy Reading😍*******
"Lu ngomong kaya gitu ke Claudia?" Tanya Bimo tak percaya saat sudah mendengar cerita Gibran.
"Trus cewe yang hampir lu tabrak gimana?"
"Dia kayanya ansos, dia di usir dari rumah, gua gak tau penyebab nya apa, gua kasian, gua suruh tinggal di apartement, trus besok dia mulai kerja disini jadi sekretaris gua." Jawab Gibran sambil meminum kopi yang tersedia di meja nya.
"Lu langsung kasih kerjaan dan ngebolehin dia tinggal di apartement, padahal dia cuman orang asing? emang dia lulusan apa? kok lu langsung percaya? kalau dia jahat gimana? oh ya 1 lagi, Dia cantik gak? " Tanya Bimo sambil menyipitkan matanya membuat Gibran mendengus kesal.
"Banyak banget pertanyaan lu, buset dah, dia baik, awalnya dia gak mau tinggal di apartement tapi gua yang maksa,dia lulusan SMA, kayanya dia nggak jahat, polos gitu anaknya, lebih baik dia lah daripada Claudia, lumayan cantik alami, gak alay kaya onoh." Sindir Gibran, membuat Bimo menelan saliva nya dengan kasar.
"Menarik kayanya, umurnya 19 tahun tapi langsung bisa kerja disini tanpa kuliah? Beruntung banget dia, mana langsung dapet pangkatnya juga jadi sekretaris CEO,gambarin dong ciri-ciri nya Bran,oh ya namanya siapa?" Tanya Bimo sambil mengerutkan dahi.
"Dia itu, rambutnya sebahu warna coklat, kulitnya putih mulus, sedikit berisi,bulu mata nya lentik , alisnya tebel, bibirnya pink merah alami, pakaian nya gak ketat, ah elah ngapa jadi sebutin ciri-ciri dia? kaya cari orang ilang aja, besok juga lu liat sendiri dia gimana."
"Menarik banget, jadi penasaran gua, namanya siapa?" Tanya Bimo saat sadar Gibran belum menanyakan nama wanita itu.
"Gua gak tau namanya,lupa nanya." Jawab Gibran santai.
"Kok bisa-bisa nya lu baik ke orang tapi gak tau nama nya? Trus kalo dia kerja disini di panggil apa?" Tanya Bimo heran.
"Ckckc, lu tanya lah sama dia kalo dia udah kerja disini, ribet banget,kita baik ke orang itu gak usah mikir aneh-aneh, kalau dia jahat biar Tuhan yang bales perbuatannya, selagi kita bisa bantu dan berbuat baik ya harus kita lakuin." Jawab Gibran menasehati.
"Ya iya bener, tapi seengganya tau dong nama dia Bran."
"Dahlah Bim, gua mau urus kerjaan, ngomong ama lu gak ada habisnya, balik sono ke ruangan lu." Titah Gibran lalu fokus mengerjakan berkas-berkas yang di ketikan di laptop .
"Jangan-jangan lu suka sama dia,cie udah dapet calon istri." Goda Bimo lalu keluar dari ruangan Gibran.
"Jangan asal ngomong, ntar malaikat lewat malah di aamiin-in woy, ogah gua nikah ama dia." Teriak Gibran lalu fokus menyelesaikan pekerjaan nya.
*********
Pukul 17.00 pekerjaan di kantor sudah selesai,Gibran memutuskan untuk pulang ke rumah nya, setelah mandi dan solat magrib di rumah, lelaki itu bergegas pergi ke apartement, saat membuka pintu apartment dan masuk ke kamar, dia melihat Shasha sedang melaksanakan Sholat magrib, Gibran pun memutuskan untuk menunggu Shasha di sofa ruang tamu.
Beberapa menit kemudian..
"Eh om, ngapain disini?" Tanya Shasha saat keluar kamar dan melihat Gibran duduk di sofa.
"Sini kamu duduk." Perintah Gibran sambil menepuk sofa kosong di sebelah nya.
"Ada apa om?" Tanya Shasha saat sudah duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shasha(end)
Fanfiction#01 in Shasha (13/6/2020) #01 in happyorsad (23/6/2020) #01 in stres {31/7/2020) #01 in kebahagiaan (1/8/2022) Warning📢⚠ Di dalam cerita ini mungkin akan ada banyak hal yang akan kalian rasakan, di antaranya sedih, senang, ngakak? Atau mungkin y...