Shasha_53|PERTEMUAN KETIGA|

2.4K 110 19
                                    

"Rumah aja lah, ntar telpon Bimo ajak nginep, sekalian minta bantu jaga Farel."

*************

Setelah sampai dirumah mewahnya, Gibran pun langsung menggendong Farel ke dalam kamar.  Dan langsung nelpon Bimo..

"Bimo, lu ngapain? Kerumah gua gih, ada hadiah buat lu nih. "

"Ada apaan? Claudia si cicak kering?"

"Kagak, udah buru kesini." Gibran langsung menutup telpon.

"Lucu banget kamu ya,gemess.." Monolog Gibran kagum melihat Farel yang sedang tertidur. Tak lupa Gibran juga mengelus-elus rambut lebat Farel.. .

Beberapa menit kemudian Bimo pun datang dan masuk ke kamar Gibran..

"Anjirrr, Bran, kok bisa ada si Farel? " Tanya Bimo kaget.

"Pelan-pelan ngomongnya, ntar bangun anak orang. " Bisik Gibran, Bimo pun mengangguk lalu duduk di sebelah Gibran.

"Yaiyalah anak orang, yakali anak lu."

"Lu culik? "

"Gila lu? Kagak lah. " Jawab Gibran.

"Trus? "

"Tadi gua ajak dia ke Mall sampe malem, pas mau anter Farel pulang  si Farel malah ketiduran di mobil kecapean kali ya, gua juga gak tau rumah dia dimana, gua bawa aja kesini." 

"Trus Emaknya gimana, pasti dia nyariin anaknya kan? " Tanya Bimo.

"Mungkin."

"Bim, gua mau minta maaf ama lu." Sambung Gibran.

"Untuk apaan? "

"Karena semenjak gua usir Shasha, gua gak percaya ama lu, gua bikin lu kecewa, hubungan pertemanan kita juga slalu dingin semenjak kejadian 4 tahun itu, gua minta maaf, gua tau gua salah karena lebih percaya sama cewe lucknut itu."

"Maafin gua juga karena kelakuan gua ama lu, harusnya waktu itu gua pelan-pelan bujuk lu bukan malah ninggalin. " Ujar Bimo.

"Jadi sekarang kita baikan nih? " Tanya Bimo. Lalu langsung memeluk Gibran.

"Azekk sekarang sahabat gua udah balik." Ucap Bimo di sela-sela pelukan. Saat teringat sesuatu, Bimo pun langsung melepas pelukan

"Bran, ortu lu belom pulang? "

"Udah, tapi ya itu, mereka gak anggep gua anak kalo gua gak bisa nemuin Shasha ama anak gua."

"Ckckckc mampus. Yaudah akting aja Bran, pura-pura jadiin si Farel anak lu. "

"Dihh, saran yang paling bego." Bimo pun menyengir mendengar ucapan Gibran.

"Bran, lu peratiin deh muka dia kalo lagi tidur, ada mirip lu anjir, mirip Shasha juga. Halusinasi apa gua? Tapi kelakuan dia kaya Shasha, kocak, lincah, lucu. " Ucap Bimo sambil menoyor-noyor pipi Farel yang sedang tertidur nyenyak.

"Iya, gua juga rasa gitu, apa mungkin kita cuman halusinasi ya Bim? Mungkin semua anak kecil kaya dia kelakuannya, cuman kita kan gak pernah deket ama anak kecil yang laen kecuali Farel. "

"Bisa jadi sih Bran. Cuman apa iya semua anak kecil mirip lu ama Shasha? "

"Nanya itu yang bener, kebetulan kali tuh. Tapi kan Bim,tadi di mobil dia bilang kalo nama gua mirip ama nama Ayah dia."

Deggg!!

"Anjir perasaan gua jadi nano-nano gini. Trus gimana?" Tanya Bimo penasaran.

"Pas gua nanya dia tau kagak nama lengkap ayahnya siapa? Eh maalah tidur nih bocah."

"Sempet-sempetnya tidur nih bocah. Buat gua penasaran aja. " Bimo pun langsung mencium-cium gemas pipi Farel.

Shasha(end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang