Shasha_20

2.1K 115 28
                                    


***********
Happy Reading😍
************

Saat masuk ke dalam kamar..Gibran melihat Shasha sedang duduk di Sofa sambil menatap jendela,.

"Sha,ngapain?" Tanya Gibran lalu ikut duduk di sebelah Shasha. Shasha pun langsung menghapus air mata nya.

"Eh Mas, lagi liat pemandangan aja." Jawab Shasha dengan suara sehabis menangis.

"Kamu kenapa nangis?"

"Enggak, gak nangis, siapa yang nangis? "

"Jangan bohong sama suami, kenapa nangis? Saya suami kamu, jangan nutupin apa-apa, cerita kalo kamu lagi ada beban." Tangis Shasha pun pecah mendengar ucapan Gibran. Membuat Gibran heran sekaligus iba melihat istri nya yang sedang menangis terisak.

"Hiks, aku rindu sama Aufa, aku pengen ketemu dia." Isak Shasha, Gibran pun langsung membawa Shasha ke dalam pelukannya.

"Aku ,aku udah lama gak ketemu dia, hiks,sejak dia Koma, tapi sekarang dia udah sadar?  aku rindu sama dia." Ricau Shasha di dalam pelukan Gibran.

"Kamu mau ketemu sama Aufa?" Tanya Gibran, Shasha pun langsung melepas pelukan dan melihat wajah Gibran.

"Besok kita kesana, mau? tapi kamu jangan nangis lagi."

"Serius Mas? Aku mau! "

"Tapi Mama, enggak, aku gak mau kesana." Ucap Shasha sambil meneteskan airmata nya lagi.

"Kamu kangen kan? kalau kangen temuin dong, kasian Aufa, dia kangen juga sama kamu lho, kan ada saya, Mama kamu gak akan bisa berkutik."

"Atau kalo perlu kita bawa Bimo besok, mana tau Mama kamu bisa akrab sama Bimo atau mungkin Bimo bisa ngalihin perhatian Mama kamu, persis kaya yang Bimo lakuin ke Mama Sarah." Sambung Gibran membujuk Shasha.

"Mama kita beda Mas."

"Udah kamu tenang aja, itu tugas Bimo deketin Mama kamu. Yang penting kamu mau kan ketemu sama Aufa? " Tanya Gibran dengan lembut, Shasha mengangguk sambil tersenyum bahagia.

"Makasih yaa." Ucap Shasha tulus . Gibran pun langsung mengambil ponsel nya dan mengirim pesan kepada Bimo via WhatsApp.

GibranAldrich:
"Bim, besok ikut gua ya, kerumah mertua." ®☑

Bimo:
"Gua belum punya mertua Bran, bercanda aja lu dah." ®☑

GibranAldrich:
"Mertua gua bego " ®☑

Bimo:
"Ngapain kesana? Besok ada meeting penting lho Bran." ®☑

GibranAldrich:
"Shasha rindu ama adik nya yang pernah Koma itu , batalin aja meeting nya, atau gak suruh siapa Handel gitu" ®☑

Bimo:

"Terus gua ngapain? Jadi saksi keromantisan kalian gitu? Kejam kau roma. " ®☑

GibranAldrich:
"Ckckckc, bukan gitu jones, lu besok deketin emak nya. " ®☑

Bimo:
"Anjir, lu mau gua jadi bapak mertua lu?. " ®☑

GibranAldrich:

"Tolol.bukan gitu maksud gua, lu kan suka ambil perhatian orang, bahkan nyokap gua aja terpengaruh ama mulut lu. Lu apain gitu mak nya Shasha besok biar kagak marah-marah, gua kasian kalo besok Shasha  di marahin karena pulang ke rumah." ®☑

Shasha(end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang