Shasha_23

1.8K 97 28
                                    

***********
Happy Reading 😍
***********

Btw part ini khusus Gibran sama Bimo ya 😂

*************

Setelah melakukan banyak pertimbangan akhirnya Gibran pun memutuskan untuk membawa Shasha ke apartment, menurut nya ini lah yang terbaik, daripada Shasha di rumah dengan kondisi seperti ini,. Apalagi jika Sarah tau apa yang terjadi kepada menantu nya itu, hidup Gibran tak akan aman, terlebih lagi hidup keluarga Shasha, Gibran rasa biar dia saja yang menyelesaikan semua ini sbagai kepala keluarga, sampai keadaan Shasha membaik, ia tak mau orang tua nya ikut campur. Jadi lebih baik biar Bimo, Gibran saja yang tau.

Keadaan Shasha setelah sampai di apartment masih sama, menangis diam-diam, tatapan nya kosong, seperti orang linglung.

"Bran, untung lu cepet nyusulin bini lu, gua gak tau apa yang akan terjadi kalo lu telat sedetik." Ucap Bimo saat mereka berdua sedang di dapur apartment , mereka ingin menyiapkan makan malam untuk Shasha yang berada di kamar agar bisa sembuh seperti sedia kala.

"Nyesel gua Bim, nyesel gua maksa dia temuin si Aufa, jadi kaya gini, ini mah gua gali kuburan buat istri gua. Bodoh banget gua." Ucap Gibran penuh penyesalan.

"Benih benih cinta bersemi." Batin Bimo senang.

"Udah lah, udah terjadi, biarin aja, niat lu kan baik, memang nyokap si Shasha aja tuh jelmaan iblis. "

Drttt.
Mama Calling.

"Siapa Bran?." Tanya Bimo saat Gibran melihat HP nya.

"Pacar lu." Jawab Gibran lalu mengangkat teleponnya.

"Halo Ma."

"Anjir emak nya di bilang pacar gua, kaya rela aja lu gua jadi bapak tiri lu." Celetuk Bimo saat sadar bahwa yang menelpon adalah Sarah.

"Gibran, kamu sama Shasha dimana? .
Kenapa belum pulang?. " Tanya Sarah dengan nada panik di sebrang sana.

"Ma, aku sama Shasha nginep di apartment ya, kami gak pulang dulu. Oh ya Ma Itu ,nanti untuk beberapa barang kami aku minta tolong ya suruh Pak Hamzah anter." Jawab Gibran sambil meminta tolong di antar pakaian mereka oleh supir pribadi Sarah yang bernama Hamzah.

"Ngapain kamu dan Shasha gak pulang? . " Tanya Sarah heran. Gibran pun hanya diam sesaat memikirkan jawaban apa yang akan di berikan kepada sang ibu.

"Ooo kamu mau buat cucu buat Mama dan Papa ya?. " Belum sempat menjawab Sarah pun berbicara lagi di telepon.

"Bener-bener gila banget sama cucu nih nyokap gua.. Jadi kesel sendiri. " Batin Gibran.

"Eum, ya Ma, makanya tolong di anter ya, jangan ganggu kami. Nanti kami pulang sendiri kok."

"Yaudah yaudah, cepet ya jangan lama-lama, Mama kangen sama kalian, bye."

Tuuuuttt ..Sarah langsung mematikan telepon secara sepihak.

"Gimana Bran?." Tanya Bimo penasaran.

"Ya gitu, nyokap percaya, dia kira kami gak pulang karena pengen buat anak, padahal kagak."

"Njir, nyokap lu kasian bet dah, padahal umur lu anak nya masih 22 tahun, masih muda banget, tapi dia kekeh pengen punya cucu seakan-akan umur lu udah 40 tahun ke atas."

"Tau ah, salah-salah ngomong di coret dari daftar keluarga lagi gua nanti. Tumben lu belain gua, biasa kan lu di pihak Mama."

"Dihh, mana ada." Ucap Bimo lalu melihat sekeliling nya.

"Secara kan lu sahabat nyonya Sarah." Sambung Gibran membuat Bimo memutar bola matanya.

"Daripada Sahabat Shasha nanti gua di penyetin kaya ayam geprek ama suami nya."

"Yaudah Bran, gua balik lah, kalo ada apa-apa telpon gua oke." Pamit Bimo setelah mereka selesai menyiapkan makanan untuk Shasha. Sebenarnya mereka gak masak, mereka cuman pesen online dan menghias makanan itu di piring.

"Yoi bro, thanks."

"Jaga kesehatan lu juga, ntar sakit siapa yang rawat lu ama Shasha?. Pasti gua kan, gua juga yang repot Maniac. Pertama gua harus ngurus diri sendiri secara gua jomblo happy, kedua ngurus kantor, ketiga ngurus nyokap lu pasti kepo anak nya kenapa gak pulang-pulang alhasil gua dongengin lagi nyokap lu yang polos dan sedikit rese itu, keempat urus lu yang sakit, kelima urus bini lu yang sakit, bukan jomblo happy gua lagi kalo udah gitu ceritanya, tapi udah jomblo with sadness and worry karena pusing mikirin kalian. (jomblo dengan sedih dan khawatir karena pusing mikirin kalian). "

"Ngomong paan dah lu, pulang sono." Ucap Gibran dengan nada mengusir.

"Gua ngomong panjang kali lebar kagak lu dengerin?. Huh kejam kau sahabat. "

"Yaudahlah gua pulang mana tau nemu cewe cantik di jalan." Sambung Bimo sambil tersenyum membayangkan ada perempuan cantik di tengah jalan yang ingin dia tabrak, terus mereka kenalan, dan menikah, persis seperti kejadian Gibran dulu bersama Shasha.

"Dapet kunti mampus lu." Ucapan Gibran langsung membuat Bimo berhenti menghayal.

"Anjir, gua bayangin kalo nanti gua bisa kaya lu ama Shasha malah lu bilang gitu, gak ada akhlak lu ye pake acara do'ain gua dapet istri setan lagi. "

"Aku rasa udah cukup kita berbincang-bincang sahabat, sekarang kembalilah kepada istri mu, sudah cukup perselingkuhan kita malam ini sahabat, asekk uhuyyy." Sambung Bimo di akhiri tertawa kecil.

"Njir, hahahahaa, fans berat Kekeyi. " Ucap Gibran tak bisa menahan tawanya, ia sangat tahu bahwa Bimo adalah penggemar Kekeyi, hampir setiap hari Bimo membuka instagram hanya untuk melihat Kekeyi.

"Astaghfirullah sahabat kamu kok zolimi aku?."

"Dah lah gak selesai-selesai nanti, kasian Shasha pasti laper. " Usir Gibran saat mengingat istri nya seorang diri di kamar.

"Astaghfirullahalazim, sorry Bran, pamit gua ya, assalamu'alaikum." Bimo pun langsung keluar dari apartment Gibran..

"Wa'alaikumussalam." Gibran pun langsung menutup pintu dan masuk ke kamar membawa nampan yang berisi makanan dan minuman untuk Shasha.

*************

Note!
Di ketik 13 Juni 2020.
Publish 13 Juni 2020.

Malming nih guys,aku up yang kocak-kocak dulu aja.😂

Sabar ya untuk next nya, soalnya aku gak punya stok publish😂, dimana mau publish disitu aku ketik nya. Mungkin aku masih bisa setor beberapa Bab ke kalian, sabar oke. 😂

Makasih❤

Shasha(end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang