"jika suatu saat nanti kalian datang kembali di hidup Shasha jangan heran atas prilaku Shasha yang udah berubah, ini semua karena kalian ,keluarganya."
#GibranAldrich
***********
Happy Reading 😍***********
"Karena kamu pantes dapetin itu semua,jalanin dulu yang sekarang,gak usah di pikirin kedepannya kaya gimana,kalau yang sekarang aja belum di jalanin."
Shasha pun hanya diam, ia merasa kesal dengan sifat Gibran yang nembeli baju dengan harga ratusan juta itu toh pernikahan kami di atas perjanjian, lebih baik uang nya di gunakan untuk hal-hal yang berguna daripada kaya gini.
"Sha, marah?" Tanya Gibran sambil fokus menyetir.
"Ngga,cuman sedikit kesal."
"Masih karena baju itu?" Tanya Gibran gak percaya, Shasha pun berusaha menghilangkan sifat egois nya, gak seharusnya dia marah hanya karena hal sepele kaya gini.
"Ngga, udah lupain aja."
"Mau anter undangan ke rumah orang tua mu gak? " Tawar Gibran, Shasha pun langsung menggeleng.
"Gak." Jawabnya ketus.
"Kenapa?"
"Aku udah gak mau berurusan lagi sama mereka yang gak pernah menghargai aku, yang gak pernah menganggap kalau aku ini manusia, mereka yang selalu memperlakukan aku kaya binatang, dan aku gak mau lagi berurusan atau kenal sama mereka. " Ucap Shasha dengan nafas memburu menahan tangisnya membuat Gibran iba .
"Terlalu banyak luka yang kalian kasih ke Shasha sampai-sampai sekarang dia jadi kaya gini, benci sama kalian yang notabene nya adalah keluarga, jika suatu saat nanti kalian datang kembali di hidup Shasha jangan heran atas prilaku Shasha yang udah berubah, ini semua karena kalian ,keluarganya." Batin Gibran.
"Udah, gak usah sedih, sekarang kamu udah bisa dapetin kasih sayang dari Ibu, kan ada mama Sarah. " Ucap Gibran sambil memegangi bahu Shasha. Shasha pun mengangguk sambil tersenyum tulus.
Selesai mengantar Shasha ke apartment Gibran pun pergi ke kantor. Ia ingin menemui Bimo.
Saat masuk ke ruangan Bimo.
"Woy." Teriak Gibran mengagetkan Bimo yang sedang bekerja.
"Apaan?" Tanya Bimo.
"Lu bilang paan ama Shasha kemaren? gara-gara lu mama salah paham, di kira Shasha itu pacar gua, dan gara-gara kelakuan lu ,minggu depan gua nikah sama Shasha. " Ucap Gibran menceritakan semua sambil duduk di sofa kantor.
"Serius lu? gua awalnya iseng ngerjain Shasha, tapi gua gak tau kalau jadinya kaya gini, asekk yang mau nikah, yang mau lepas masa perjaka nya ,cuit cuit." Goda Bimo.
"Temen gak ada akhlak,jangan seneng dulu lu, mama suruh lu jadi sekretaris gua ,pengganti Shasha. " Ucap Gibran gusar membuat Bimo yang tadinya ceria seketika menjadi sedih tak percaya.
"Sekretaris? itu kan untuk cewe,ish tante Sarah hobi banget dah mojokin gua kaya gini." Ucap Bimo dramatis.
"Mampus, lagian lu yang mulai, lu juga yang kena. Makan tuh Azab. " Ucap Gibran lalu meminum kopi milik Bimo.
"Yaudah kagak papa, ama temen sendiri juga gua rela, gua di undang kan Bran. " Ucap Bimo sambil menaik turun kan alisnya.
"Yaya, dateng." Ucap Gibran malas.
"Lu ga jadi di jodohin dong? " Tanya Bimo.
"Ngga, harusnya gua di jodohin sama Claudia tapi Shasha dateng sebelum perjodohan di mulai, hufft, sempit banget dunia. "
"Beruntung kan lu, kalo kagak karena ulah gua , ntar lu nikah ama Claudia,masih mending Shasha lah,walaupun hati gua tepotek dikit, asekk. " Ucap Bimo di akhiri tertawa.
"Dasar sahabat Kekeyi." Ucap Gibran sambil tertawa.
"Dih."
"Bran, lu udah tau penyebab Shasha kenapa bisa di usir?" Tanya Bimo penasaran.
"Dia di tuduh nyelakain adik nya yang paling kecil sampe koma katanya, dia di usir, dia juga di perlakuin gak kaya manusia selama dia tinggal ama Keluarganya, Shasha slalu di siksa, di bully, sekarang dia kaya benci gitu sama keluarganya,, luka batin, fisik, dapet ngerubah kepribadian orang ya kan. " Jawab Bimo.
"Jahat banget keluarganya, kasian Shasha,nyokap lu gimana?mau nerima?"
"Mama udah tau, dia tetep nerima Shasha, malah mama sayang banget sama Shasha walaupun baru ketemu." Jawab Gibran.
"Finally Shasha dapet kebahagiaan,syukur lah. " Ucap Bimo senang.
"Lu tau? Dia gak mau nikah karena gak mau di siksa sama suami nya persis kaya yang papa nya lakuin ke dia, negatif thinking dia itu tinggi, mungkin karena trauma sama orang-orang yang nyiksa dia, trus gua pusing, nyokap gak mau dengerin penjelasan gua,,dan di sisi lain Shasha gak mau nikah, akhirnya gua buat perjanjian kalau kami nikah cuman 3 bulan, kalau udah sampai waktunya dan dia pengen pisah, silahkan." Ucap Gibran menceritakan semuanya.
"Tega banget lu gituin dia, kasian Bran, dia pasti mau di cintai, bukan nikah dengan perjanjian selama 3 bulan, pernikahan itu bukan buat maenan, Gibran bahlul." Ucap Bimo kesal.
"Ya mau gimana, gua gak maksud kaya gitu, kami baru kenal, belum punya rasa cinta, gua juga gak pengen mainin pernikahan, tapi ya liat kedepannya aja lah."
"Auk deh serah lu, atau sini biar gua yang jelasin ke tante Sarah, supaya Shasha gak di dzolimi lagi ama elu."
"Jangan,nyokap gua udah nyiapin semuanya, kasian lah nanti." Tolak Gibran.
"Lu kasian karena duit mubajir, emang lu kagak kasian ama Shasha yang slalu terjebak di lingkungan orang yang sama sekali gak mencintai dia dengan tulus? Duit bisa di cari, tapi rasa sedih, trauma karena berada di lingkungan orang yang gak pernah mencintai kita itu yang susah banget di hilangin sedihnya, kasian kalo ntar dia gila. "
"Mama papa gua sayang sama dia." Ucap Gibran.
"Kalo gitu angkat aja dia jadi anak bapak emak elu, biar dia jadi adik angkat elu, daripada jadiin bini yang kagak di cintai suami, jadi judul pelem dah nih lama-lama ah. "
"Kocak lu telor bebek, dahan lah, gua mau pulang, lu handel ya semua kerjaan gua asistenn,pengganti lu,lu yang cari sendiri aja, gua sibuk." Ucap Gibran lalu pergi.
"Bangke memang, di kasih saran malah kabur pake ingetin gua jadi asisten dia lagi, huhu gini amat ajab ngerjain orang cantik, dada ruangan ku, kita berpisah untuk selamanya. " Ucap Bimo dramatis lalu meninggalkan ruangannya.
****************
Mau nanya nih
Gimana part nya?..A. Ngakak? .
B. Lucu? .
C. Terhibur.
D. A, B, C.Hayoloh di pilih,wkwwkw😂
Note!
Di ketik 7 juni 2020
Publish 7 juni 2020Maapin kalau ada typo:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Shasha(end)
Fanfiction#01 in Shasha (13/6/2020) #01 in happyorsad (23/6/2020) #01 in stres {31/7/2020) #01 in kebahagiaan (1/8/2022) Warning📢⚠ Di dalam cerita ini mungkin akan ada banyak hal yang akan kalian rasakan, di antaranya sedih, senang, ngakak? Atau mungkin y...