"Kamu akan jadi milik aku untuk selamanya"
#ClaudiaCyntiara
*******
Happy Reading😍
***********"Udah terlanjur di dengar om, harusnya om bilang jangan di percaya, itu baru benar." Ucap Shasha membuat Gibran memutar bola mata nya jenuh.
***********
"Sha, tolong ambil berkas saya yang ketinggalan dii mobil bisa? tuh kunci mobilnya." Pinta Gibran sambil berkutat dengan laptop nya.
"Bisa om." Shasha pun langsung mengambil kunci mobil di meja Gibran dan keluar dari ruangannya.
Saat Shasha selesai ngambil berkas dan mau balik ke ruangan Gibran ada yang memanggil nya.
"Sha,bentar,tolong kasih ini ke pak Gibran ya." Pinta Lidya yang bekerja di bagian resepsionis kantor yang kebetulan melihat Shasha lewat ia pun berniat meminta tolong.
"Aku mau bantu kamu, tapi siapa pak Gibran?." Tanya Shasha bingung, membuat Lidya ikut bingung.
"Kamu gak tau pak Gibran siapa? atasan kamu loh." Jelas Lidya.
"Ouh, si om namanya Gibran"
"Om?" Tanya Lidya heran.
"Ngga, maksud aku pak Gibran, yaudah sini berkas nya, aku balik dulu ya, dada. " Ucap Shasha lalu pergi membuat Lidya terkekeh.
"Pak Gibran itu padahal dingin banget loh sama perempuan tapi kamu malah jadi sekretaris nya, beruntung banget kamu Sha." Ucap Lidya lalu melanjutkan pekerjaan nya.
********
Saat masuk ke dalam ruangan Gibran, Shasha melihat Gibran yang masih sibuk dengan laptop nya.
"Pak Gibran ini berkas nya." Ucap Shasha lalu menaruh berkas itu di meja, Gibran yang terkejut mendengar ucapan Shasha pun langsung melihat Shasha.
"Kamu panggil saya apa?" Tanya Gibran enggak percaya.
"Pak Gibran."
"Udah keluar setan di badan kamu? biasa manggil saya om,tau darimana nama saya?"
"Gak enak dong om, eh pak, massa di kantor manggil nya om, tau dari bagian resepsionis tadi mbak disana nitip berkas ini"
"Ooh yaampun ,di ID CARD baju om ada padahal nama nya, owh Gibran Aldrich nama asli om, tapi kenapa aku gak pernah baca dan gak pernah tau, huhu." Shasha mendengus kesal.
"Lihat anak ini, baru manggil pak udah ke om lagi, ya Tuhan, kalau tiap hari dia kaya gini terus, bisa pecah otak." batin Gibran.
"Shasha, stop ya, sekarang lanjutin kerjaan kamu, kepala saya udah pusing, jangan kamu tambah lagi masalah saya, okey? " Ucap Gibran lalu mulai fokus sama kerjaan nya kembali.
*******
Hari demi hari berlalu, sekarang adalah hari jumat ke 4 Shasha bekerja, semua berjalan baik-baik saja dan sekarang Shasha sudah terbiasa memanggil Gibran dengan sebutan pak bukan om lagi.
"Pak, ini ada berkas yang harus di tanda tangani." Ucap Shasha lalu memberikan berkas itu kepada Gibran.
"Udah,nih, oh ya Sha saya mau solat jumat dulu sama Bimo, nanti saya balik lagi ke kantor, kamu urus dulu kerjaan saya ya." Ucap Gibran lalu pergi.
"Baik pak." Jawab Shasha lalu langsung mengurus pekerjaan Gibran.
********
Selesai sholat jumat dan ingin balik ke kantor, Gibran memutuskan untuk pulang sebentar, ia ingin makan siang masakan mama nya.
"Ma,papa mana? masak apa hari ini? " Tanya Gibran saat sampai di rumahnya.
"Papa sholat jum'at abis sholat dia pergi mancing sama temen-temennya,masak ayam kecap, sayur Sop tuh, makan lah." Ucap Sarah lalu melanjutkan membaca majalah yang ada di tangan nya, saat sudah selesai makan dan ingin balik ke kantor..
"Gibran, duduk dulu ,mama mau ngomong." Perintah Sarah lalu Gibran pun menuruti perintah sang ibu, Gibran duduk di sebelah Sarah.
"Ini udah seminggu loh,mana calon menantu mama?" Tanya Sarah ketus.
"Ini masih 5 hari ma, belum seminggu."
"Ini udah seminggu Gibran jangan banyak alasan deh, calon kamu belum ketem? Atau kamu yang gak kenalin ke mama? fixs, kamu mama jodohin sama Claudia anak nya tante wiwid ,temen mama, mama udah nelpon mereka dan nyuruh mereka dateng, nanti sore mereka dateng kesini."
"Apa ma? Claudia? Claudia cynthiara maksud mama? Mama kok langsung ngambil keputusan sepihak gini sih ma?" Tanya Gibran kesal.
"Kamu kenal? Bagus dong kalau kalian udah saling kenal, mama gak ngambil keputusan sepihak, ini keputusan terbaik, mama udah bilang kan mama pengen punya CUCU , kamu liat nih rambut mama udah punya rambut putih tapi mama tetep belum punya menantu dan cucu, kalau mama berharap sama kamu tanpa mama maksa kayagini, sampe rambut papa dan mama putih semua pun kamu gak akan nikah!" Ucap Sarah tak kalah kesal.
"Yaya, gak gitu juga ma, aku pasti nikah tapi bukan sekarang."
"Masih mau bantah? mau mama coret dari daftar keluarga? udah intinya kamu jangan ke mana-mana di rumah dulu."
"Terserah." Ucap Gibran lalu naik ke lantai 2 dan masuk ke kamarnya untuk tidur.
********
Di tempat lain..
"Claudia, mama ada kabar baik." Ucap Wiwid semangat.
"Apa ma." Tanya Claudia sambil memainkan ponselnya.
"Tante Sarah tadi nelpon, suruh kita dateng ke rumahnya, dia mau jodohin kamu sama Gibran." Jawaban Wiwid membuat Claudia berhasil mengalihkan fokusnya yang tadi main HP sekarang melihat wajah Wiwid dengan senang.
"Serius ma?" Tanya Claudia gak percaya.
"Bener kan Gibran, kamu akan jadi milik aku untuk selamanya." Ucap batin Claudia senang.
"Iya,kamu kan pernah cerita ke mama kalau kamu suka sama Gibran udah dari SMA, trus mama cerita ke tante Sarah, tante Sarah bilang dia lagi nyari jodoh buat Gibran, mama bilang jodohin sama kamu aja, trus tante Sarah setuju, kamu dandan yang rapi ya, nanti sore kita kerumah mereka."
"Maa, makasih, aku sayang banget sama mama." Ucap Claudia lalu memeluk Wiwid dengan kencang.
********
Skip..Sore harinya pukul 16.30..
******
Hayo:v
ada yang bisa tebak apa yang akan terjadi di sore itu? 🤣
Note!
Di tulis 3 juni 2020
Publish 3 juni 2020Jangan bosen-bosen oke🖤
Makasihh..
KAMU SEDANG MEMBACA
Shasha(end)
Fanfiction#01 in Shasha (13/6/2020) #01 in happyorsad (23/6/2020) #01 in stres {31/7/2020) #01 in kebahagiaan (1/8/2022) Warning📢⚠ Di dalam cerita ini mungkin akan ada banyak hal yang akan kalian rasakan, di antaranya sedih, senang, ngakak? Atau mungkin y...