"Udah malem banget nih, Mama sama Papa mau istirahat ke kamar dulu ya, kalian jangan begadang mentang-mentang anak muda, gak baik buat kesehatan." Ujar Sarah saat menyadari bahwa sudah jam 10 malam.
"Oke Ma." Ucap Shasha dan Gibran serentak.
"Siap sahabat." Celetuk Bimo tanpa dosa.
"Mas, aku ke kamar dulu ya, capek." Ujar Shasha,jujur ia sangat lelah. Gibran pun mengangguk, sebelum Shasha berdiri, ia mencium pipi istri nya itu, membuat Bimo meringis.
"Anjirrrr, harusnya gua pulang tadi, gak usah ikut nginep." Shasha pun hanya tertawa kecil mendengar ucapan Bimo, lalu Shasha langsung naik ke lantai 2 dan masuk ke kamar nya bersama Gibran.
"Makanya nikah."
"Ogah, belom dapet jodoh."
"Kalo lu nunggu jodoh, lu tunggu aja di pinggir jalan tuh."
"Itu ngemis Gibran,ngemis itu mah, bukan nunggu."
"Tapi gua salut ama Shasha, dia mau berjuang, mohon-mohon gitu lagi, biar di kasih kesempatan memperbaiki semuanya, biasa cewe kebanyakan gengsi tapi bini lu beda."
"Iya dia beda, bahkan dia deluan yang utarain perasaan nya ke gua semalem." Ucap Gibran dengan senang.
"Anjir itu lagi, udah hampir punah cewe utarain perasaannya, biasa mah gengsi, malu, bini lu keren banget."
"Beruntung kan gua. Makanya jadi orang bae, jangan sembrono."
"Dihh."
"Eh Bim,si Claudia ngapa bisa balik?"
"Iya ya, tiba-tiba gitu lagi, memang kaya setan dia."
"Gitu gimana? "
"Ya kelakuannya kaya gitu ngasih denger rekaman perjanjian kalian dulu." Jawab Bimo jujur.
"Ati-ati Bran, kita gak tau niat dia itu apa,dari kelakuan dia yang tadi aja udah ketauan kan niat nya buruk, pengen misahin lu ama bini lu, Shasha harus waspada ama pesuor." Ucap Bimo dengan nada serius.
"Pesuor? " Tanya Gibran bingung.
"Perebut suami orang."
"Oohh." Gibran pun mengangguk.
"Itu tuh yang lu demen kelakuannya buruk, masih mao? " Tanya Gibran sambil terkekeh.
"Enggak lah, ilfeel lama-lama, kalo jailin dia mah, gua mau-mau aja, kaya tadi." Jawab Bimo senang.
"Kelakuan."
"Dah ah Bimo, gua mau tidur. Ngantuk. " Sambung Gibran.
"Bran, lu udah nitip anak belum di rahim bini lu? " Tanya Bimo penasaran.
"Aman tuh, tunggu aja tanggal jadi nya." Jawab Gibran santai.
"Alhamdulillah beneran punya ponakan, jodohin anak kita yuk Bran." Ajak Bimo sambil tersenyum.
"Lu anak darimana? Anak kucing? "
"Ya mana tau gua ketemu jodoh gua, terus punya anak, jodohin gitu."
"Kalo sama-sama cewe di jodohin juga Bim? " Tanya Gibran sambil memicingkan matanya.
"Ya nggak lah, tunggu anak kedua, ketiga sampe cocok di jodohin."
"Emang lu mau punya anak berapa? "
"Selusin juga gak papa."
"Lu yang gak papa, istri lu yang minggat." Ucap Gibran kesal mendengar jawaban Bimo.
"Kalo ngomong mikirin nafsu sendiri ye lu,kagak mikirin bini."
"Kalo minggat cari Mama muda. Azekk banget kan gua,ahahahaa." Ucap Bimo di akhiri tertawa ngakak.
"Kebanyakan maen tiktok lu."
"Kagak lah, kerjaan di kantor segrobak blom kelar-kelar, ngapain gua maen tiktok."
"Lagian nih ya daripada maen tiktok. Mendingan gua gangguin bokap nyokap lu, dapet pahala gua karena buat lu ngakak, dan gua juga ngakak karena ulah sendiri." Sambung Bimo sambil tersenyum bahagia.
"Kalo bapak emak gua galak mungkin pala lu udah gak menyatu lagi ama badan lu, syukur-syukur bapak emak gua lemah lembut, penyabar."
"Polos nya ketinggalan Bran." Ucap Bimo. Gibran pun hanya tertawa mendengar ucapan Bimo.
"Dah ya Bim, gua ngantuk, lu tidur sono, mana tau ketemu jodoh di alam mimpi."
"Asiap kakandaaa."
Saat Gibran masuk ke kamarnya.. Ia berbaring di sebelah Shasha.
"Mas." Panggil Shasha lalu membuka matanya.
"Belum tidur?" Shasha pun hanya menggeleng.
"Mas, tadi itu siapa? "
"Bimo? "
"Bukan,yang cewe tadi."
"Oh Claudia."
"Iya dia siapa? " Tanya Shasha penasaran.
"Dia itu salah satu cewe yang suka sama aku, terobsesi berlebihan."
"Ge-er."
"Jadi dia itu cewe yang suka sama aku dan ngejer-ngejer aku, tapi aku gak suka, terus Mama ku kenal sama Mama dia, kami hampir di jodohin, kamu inget gak? Waktu pertama kali kamu dateng kerumah ini?" Shasha pun hanya mengangguk sbagai balasan.
"Nah,aku mau di jodohin hari itu juga sama Claudia, karena kamu datang Mama salah paham dan ngira kamu pacar ku, padahal bukan, tapi ya Kalo kamu telat dateng mungkin sekarang aku udah nikah sama dia."
"Oh gitu, Kamu gak suka sama dia? "
"Kalo aku suka sama dia, dari dulu aku udah nerima dia."
"Kasian lho Mas."
"Perasaan gak bisa di paksain sayang."
"Gombal trus." Ucap Shasha lalu memeluk suami nya itu.
"Gombal dimana? Manggil sayang ama istri sendiri emang dosa? Enggak kan." Goda Gibran sambil tersenyum.
"Tidur yuk Mas." Gibran pun mengangguk, lalu mematikan lampu tidur di meja sebelah kasurnya.
Dengan cepat Shasha memeluk Gibran begitu juga dengan Gibran, Ia memeluk istri nya itu, lalu mereka tertidur dengan lelap.
***********
Note!
Di ketik 16 Juni 2020.
Publish 16 Juni 2020.Lanjutannya besok ya😂aku pun pengen tidur nih😂 ngantuk bebb, otak ku buntu juga efek kurang tidur. 😂
Goodnight 🖤
Maapin kalo ada typo😂
Makasihh🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Shasha(end)
Fanfiction#01 in Shasha (13/6/2020) #01 in happyorsad (23/6/2020) #01 in stres {31/7/2020) #01 in kebahagiaan (1/8/2022) Warning📢⚠ Di dalam cerita ini mungkin akan ada banyak hal yang akan kalian rasakan, di antaranya sedih, senang, ngakak? Atau mungkin y...