Biar gak Pada bingung,, di bawah ini nama-nama tokoh ya.tapi belum ada foto nya, belum nemu, mungkin next bakal aku rombak dan naruh foto, kalau ada saran tokoh nya siapa kasih tau ya, DM di wp boleh, atau DM lewat IG, trimakasi dear😉
_Gibran Aldrich, berumur 22 tahun, tampan, berkharisma,anak tunggal,pekerja keras, Gibran sekarang sedang fokus mengelola beberapa perusahaan sang ayah yang sudah pensiun
_Farid Aldrich, orang tua Gibran berusia 50 tahun walaupun sudah berumur Farid masih sangat menjaga penampilan dan kesehatan nya, ia masih gagah walaupun sudah mempunyai rambut putih, Farid juga mempunyai beberapa cabang perusahaan yang sebagian di kelola oleh Gibran dan yang lain di kelola oleh orang kepercayaan nya.
_Sarah Aldrich, mama Gibran yang berusia 48 tahun, nyonya Aldrich itu pun juga sama, muka nya masih cantik, menjaga kesehatan, Sarah hanya menjadi ibu rumah tangga di rumah mewah keluarga Aldrich itu, walaupun mempunyai pembantu,Sarah tak ingin melupakan kewajiban nya sebagai istri dan ibu, kedua orang tua Gibran sangat awet muda.
****
_Shasha, anak pertama berusia 19 tahun, anak yang malang, selalu mendapat tekanan batin dari orang-orang terdekat nya, selalu di kucilkan, di bully, sekali pun Shasha benar dan jujur, tak ada yang mempercayai nya, bahkan dia sendiri pun bingung kesalahan apa yang pernah dia lakuin sampai-sampai di perlakukan kaya gini sama keluarga nya.
_Munira, ibu shasha, seorang ibu yang lumayan antagonis terhadap anak sulung nya sendiri itu berusia 46 tahun, Munira seorang ibu rumah tangga.
_Antonio Nicolas,ayah shasha berusia 52 tahun, Antonio pernah bekerja sbagai pegawai negeri Sipil(PNS) di salah satu kantor daerah Jakarta, namun sekarang telah pensiun, keluarga nya hidup dari hasil uang pensiun Antonio.
_Andra Nicolas ,dia adalah adik shasha, atau anak kedua, berumur 17 tahun,, berbeda dengan Shasha, Andra selalu menjadi kepercayaan Munira dan Antonio,, Andra lah anak yang paling di sayang dan di bangga-banggakan oleh kedua orang tua Shasha itu,, hal itu membuat Andra sangat senang memfitnah sang kakak, karena Andra tau sekalipun Shasha bilang "itu bukan kesalahan aku" Gak akan ada yang percaya sama Shasha, setiap kali Andra buat kesalahan selalu Shasha yang di tuduh, ibarat melempar batu sembunyi tangan.
_Aufa Nicolas , adik terakhir Shasha dan Andra, Aufa berumur 4 tahun, selisih umur Aufa dan Shasha 15 tahun.
****
Oke mungkin segini dulu.
Note!
Di tulis : Sabtu 30 Mei
Publish :sabtu 30 mei
KAMU SEDANG MEMBACA
Shasha(end)
Fanfiction#01 in Shasha (13/6/2020) #01 in happyorsad (23/6/2020) #01 in stres {31/7/2020) #01 in kebahagiaan (1/8/2022) Warning📢⚠ Di dalam cerita ini mungkin akan ada banyak hal yang akan kalian rasakan, di antaranya sedih, senang, ngakak? Atau mungkin y...