ibu jungkook Hampir saja terkena serangan jantung saat mendengar kabar putranya jatuh pingsan dengan bagian jari tangannya yang di penuhi oleh serpihan kaca.ibu jungkook benar-benar murka begitu mengetahui ternyata jiminlah penyebab putranya jadi seperti ini.Dalam hati ia berjanji akan membuat perhitungan tersendiri dengan menantu tidak
tahu malunya itu.😫😫😫😫😫
Ibu jungkook duduk di kursi Sambil mengenggam tangan putra kesayangannya.Ia benar-benar prihatin melihat kondisi putranya yang hanya bisa terbaring di atas ranjang rumah sakit sambil memejamkan mata indahnya.
"semua ini tidak akan terjadi jika kau mendengarkan perkataan ibu."
🐤🐤🐤🐤🐤
tiga hari setelah peristiwa pemerkosaan itu terjadi, baru hari ini jimin memberanikan dirinya untuk keluar dari apartemennya.Jimin memegang perutnya,entah mengapa akhir-akhir ini ia jadi sering sekali mual saat di pagi hari.tidak hanya sekali melainkan berulang-ulang kali dan itu membuat jimin jadi kehilangan nafsu makan.Dulunya ia sangat suka memakan makanan cepat saji,tapi sekarang baru mencium baunya saja jimin langsung merasa mual.Oleh karena itu akhir-akhir ini ia mencoba membiasakan dirinya untuk mengonsumsi Sayuran dan juga buah-buahan segar.
"Apa sebaiknya aku pergi saja memeriksakannya ke dokter.Ini Bahkan sudah lewat tiga hari tapi mengapa rasa mualnya tidak kunjung reda juga."
Jimin terus menerus menepi begitu merasa mualnya datang Kembali."huekK...Huekk.."
Disaat jimin tengah bersusah payah mengeluarkan isi perutnya,tiba-tiba saja ada seorang pria yang datang mendekatinya,awalnya pria itu sempat ragu untuk menawarkan bantuan pada jimin namun karena ia tidak tega melihat jimin yang terus menerus muntah di pinggir jalan,membuatnya akhirnya memberanikan diri untuk menyentuh bahu jimin yang saat ini tengah berjongkok di pinggir Jalan.
"permisi,maaf jika aku menganggumu.Tapi sepertinya kau sedang butuh bantuan.Apa kau keberatan jika aku memintamu ikut klinikku...???"jimin mendongakkan wajahnya,matanya berkaca-kaca begitu mengetahui ternyata di dunia ini masih ada orang Yang sudi untuk memedulikannya.dengan deraian air mata,jimin kemudian menerima uluran tangan si pria berwajah manis di hadapannya ini.Setelahnya mereka berdua pergi ke klinik yang di maksudkan.
🐥🐥🐥🐥🐥🐥🐥
jimin terbaring di atas ranjang kecil di dalam sebuah klinik kesehatan,awalnya ia sempat merasa takut untuk masuk ke dalam klinik ini,mengingat pada bagian ruang tunggu klinik tersebut terdapat banyak sekali orang .Jimin takut jika orang-orang itu akan mengenali wajahnya,lalu setelah itu mereka akan mengolok-ngolok dirinya.apalagi beberapa hari yang lalu taehyung benar-benar menyebar luaskan video dan juga foto-foto bugilnya.Dan tidak berselang beberapa lama kemudian jimin langsung menerima banyak panggilan,mulai dari agensi Hingga berbagai perusahaan media cetak.Mereka semua berlomba-lomba untuk mendapatkan kepastian dari jimin mengenai skandal besar yang baru saja ia alami.Namun Belum sempat jimin memberikan klarifikasinya,agensi tempat dirinya bernaung pun memilih untuk mengeluarkan jimin dari daftar artis mereka.pihak agensi hanya tidak ingin citra perusahaan mereka jadi hancur hanya karena ulah seorang park jimin.tidak hanya itu saja,sejumlah perusahaan periklanan yang menjadikan jimin sebagai model Iklan produk mereka juga menuntut ganti rugi pada jimin.jimin tidak bisa berbuat apa-apa lagi, sekarang karirnya telah hancur,semua aset kekayaannya Telah di sita oleh bank.Yang tersisa hanyalah sebuah apartenen kecil yang kini menjadi tempat tinggal jimin satu-satunya.
🐥🐥🐥🐥🐥🐥🐥
"ternyata dugaanku benar,selamat saat ini anda tengah mengandung,usianya baru menginjak 3 minggu."mata jimin melotot begitu mendengar hasil pemeriksaan sang dokter yang ternyata bernama kim seokjin ini.Jimin menggelengkan kepalanya,bagaimana mungkin di saat-saat seperti ini harus hamil.Lalu bagaimana caranya ia akan memenuhi semua hal yang ia inginkan selama masa idamnya nanti.Mengingat sisa saldo rekeningnya kian menipis.
"dokter kumohon lakukan apa saja agar janin dalam kandunganku segera gugur,kumohon Dokter.Hiks..HIks."
Jimin berlutut sambil memegangi kaki sang doker,sementara seokjin langsung kaget begitu mendengar apa yang baru saja jimin katakan padanya.bukankah seorang ibu biasanya akan merasa bahagia bila mengetahui dirinya sedang dalam keadaan hamil tapi mengapa reaksi yang di tunjukkan oleh jimin malah sebaliknya.mengapa ia malah Tega, ingin membunuh calon bayi dalam kandungannya.sebenarnya sebesar apa masalah yang sedang pria mungil ini hadapi.Lalu kemana suaminya pergi?"kumohon dokter tolong bunuh bayinya..Kumohon.HIKS."
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Make You Love Me? (Dalam Tahap Revisi
FanfictionJimin adalah istri yang sempurna di mata Jungkook, cantik dan juga sangat populer. Namun berkat popularitas yang di raihnya itu membuat Jimin justru jadi kurang memperhatikan Jungkook dan juga rumah tangga mereka. Sanggupkah Jungkook membuat Jimi...