10. AB {Gosip}

953 69 0
                                    

~♤~


    "Gue gak laper,"

    "Gak mau tahu pokoknya lo harus makan. Gue traktir bakso 2 mangkuk deh," ujar Lucas. Yang membuat Ara otomatis membulatkan matanya. Apapun yang bersangkutan dengan bakso Ara sangat suka, apalagi bakso di kantin.

    Ara dibawa Lucas ke kantin. Lucas memesankan bakso. Tak lama Megan, Alvin dan Ricky datang.

    "Wah-wah... Dicariin nyatanya di  sini lagi makan bakso,"

    Serentak Ara dan Lucas melihat ke arah Megan.

    "Bos, parah lo. Gak ngajak-ngajak," Ricky yang mendengar ucapan Alvan langsung memutar bola matanya malas.

   "Pesan aja. Nanti gue yang bayar," Serentak mereka langsung semangat mendengar pernyataan dari Lucas.

    "Bu. Baksonya 3 mangkuk yaa!" Alvin memesan dengan nada tinggi. Semua duduk dan menunggu makanan datang.

    "Ra, lo baik-baik aja kan?" Megan khawatir dengannya, Ara tersenyum dan lanjut makan lagi.

    "Gua punya berita bagus guys. Trending topik di Sma Langit!"

    Mereka semua diam, menunggu kelanjutan ucapan dari Alvin. Selain Ia suka makan, Ia juga suka gosip, bahkan mengalahkan Ibu-Ibu komplek. Soalnya setiap sore Alvin berkumpul dengan ibu-ibu koplek. Ngapain? Ya ngegosip lah. Sambil di puji-puji, dia ganteng dan mau di jodohin sama anak-anak mereka.

    "Nih baksonya,"

     "Ibu, makasih banyak. Nanti bos Lucas yang bayar!" Lucas hanya memutar matanya.

    "Oke lanjut. Katanya denger-denger sih sekolah ini bukan milik Bu Jessica. Pemegang sahamnya pun bukan bu Jessica,"

   "Lah. Bukannya ini milik dia ya Vin?"

    "Makannya. Masuk grup gosip dong. Norak lo," Megan hanya memutar bola matanya sambil menikmati baksonya.

    "Cerita aja lama bener lo Vin. Kebanyakan bacod."

    "Yeee, santai boss!"

    "Emang bener sih. Katanya juga gitu. Tapi  belum ada bukti yang kuat untuk membuktikan bahwa gosip ini benar." Alvin mengangguk, "Iya. Bahkan katanya tuh, Bu Jessica udah korupsi uang sekolah tanpa sepengetahuan pemilik dan pemegang saham."

    "Korupsi?"

    "Iyaa Ra. Kalian tahu gak uangnya buat apa?"

   "APA?!" Mereka menjawab serentak.

     "Santai dong. Gosah ngegas,"

    "Gua setuju sama si Lucas. Lo cerita nya lama kebanyakan bacod," Alvin hanya cengengesa.

    "Santai dong cantik. Cantik-cantik kok galak. Nanti gak ada yang suka lohhh," Megan hanya memutar bola matanya malas.

   "Mending lo diem deh Vin. Biar gua yang cerita!" Alvin mengerutkan dahinya seolah-olag bertanya emang lo tau beritanya? "Gua tau. Gua juga masuk ke grup gosip, dan setiap ada gosip lo paling gercep maju paling depan."

Arabella {TERBIT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang